June
17
2024
     09:43

Reebok Buka Dua Store Baru di Jakarta dan Cibubur, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Sehat

Reebok Buka Dua Store Baru di Jakarta dan Cibubur, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Sehat
ILUSTRASI. Reebok membuka 2 store di Living World Cibubur dan Grand Indonesia Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Reebok siap melayani kebutuhan masyarakat menjalani keseharian yang lebih sehat dan produktif dengan kembali hadir di salah satu mall favorit masyarakat Indonesia yakni, Grand Indonesia. Store Reebok tersebut berada di lantai 3 Grand Indonesia bersama jajaran merk alas kaki dan perlengkapan olahraga kenamaan lainnya.

Tidak hanya itu, sebelum momentum ini berlangsung, Reebok juga telah lebih dulu hadir lebih dekat dengan masyarakat Cibubur dan sekitarnya melalui pembukaan gerai terbarunya sejak 31 Mei lalu di lantai dasar (GF) Living World Kota Wisata Cibubur.

”Kami menyadari betul bahwa saat ini dengan berkembangnya area tinggal masyarakat maka berbagai pusat perbelanjaan juga turut hadir untuk memberikan kemudahan pada masyarakat. 

Oleh karena itu, melalui pembukaan store Reebok di Cibubur, kami berharap ini dapat memberikan akses merata bagi konsumen untuk dapat lebih muda mengakses informasi dan mendapatkan produk-produk Reebok” ungkap Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

Meningkatnya minat masyarakat semenjak pandemi untuk hidup lebih sehat yang ternyata berhasil menanamkan komitmen untuk berolahraga sehari-hari, tentunya menjadi motivasi bagi Reebok untuk menghadirkan kenyamanan dan kualitas produk-produknya untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dalam berolahraga, dari pusat keramaian Ibu Kota hingga ke beberapa area lain seperti Cibubur dan kota-kota di luar Jabodetabek pula.

Inisiatif ini menjadi bukti bahwa komitmen Reebok sebagai merek kebugaran ternama dunia terus dijalankan dengan lebih dekat melayani kebutuhan olahraga berkualitas.

Baca Juga: Reebok Meluncurkan Kembali Sepatu Basket Klasik, BB 4000, Ini Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved