September
01
2022
     18:47

Rayakan Harpelnas 2022, Kawan Lama Group Sapa & Apresiasi Pelanggan Lebih 100 Store

Rayakan Harpelnas 2022, Kawan Lama Group Sapa & Apresiasi Pelanggan Lebih 100 Store
ILUSTRASI. Gedung kantor pusat PT Kawan Lama Group di Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan pada 4  September 2022 menjadi momentum bagi Kawan Lama Group untuk menyampaikan wujud apresiasinya kepada para pelanggan setia. Pada peringatan Harpelnas tahun ini, manajemen dari 14 merek usaha Kawan Lama Group hadir dan menyapa pelanggan secara langsung di lebih dari 100 store yang tersebar di Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, dan wilayah lainnya, juga dilaksanakan secara daring, dengan membawa berbagai keseruan dan gift istimewa sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Adeline Ausy Setiawan selaku Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menuturkan, “Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momentum yang istimewa bagi Kawan Lama Group, karena makna perayaannya sejalan dengan nilai-nilai yang kami bawa, yaitu mengapresiasi para pelanggan yang senantiasa bertumbuh bersama kami. Kawan Lama Group menghadirkan beragam aktivitas seru dan program menarik yang akan membuat pelanggan lebih dekat dengan kami, seraya mendengar aspirasi dan saran sehingga kami dapat berinovasi demi pelayanan yang lebih baik. Terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini, Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022.”

Dalam periode 1 hingga 10 September 2022, manajemen dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, ATARU, SUSEN, dan EYESOUL akan hadir di store untuk mengucapkan salam “Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022”, berbagi inspirasi, juga mendengarkan pengalaman berbelanja para pelanggan. Beragam quiz dan gift menarik juga dibagikan oleh merek usaha Kawan Lama Group ini kepada para pelanggan terpilih. Keseruan juga dihadirkan oleh store-store brand makanan dan minuman Kawan Lama Group di bawah naungan F&B ID yaitu Chatime, Gindaco, dan Cupbop. Bersama manajemen F&B ID, para pelanggan terpilih akan merasakan pengalaman dalam penyajian menu makanan dan minuman favorit mereka secara langsung di kitchen.

Sementara di ruparupa.com selaku e-commerce resmi dari produk-produk brand retail Kawan Lama Group, apresiasi kepada para pelanggan setia di momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini diwujudkan dalam bentuk acara online greeting, di mana manajemen ruparupa.com akan mengucapkan salam dan berbincang-bincang, menerima masukan dan saran pelanggan, serta menghadirkan kegiatan online yang interaktif.

Rangkaian aktivitas merek usaha Kawan Lama Group dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022 juga dilengkapi oleh berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan, di antaranya promo Buy 1 Get 1 (BOGO), potongan harga istimewa, tebus hemat untuk produk pilihan, redeem point dengan penawaran istimewa, cashback, hadiah langsung, serta berbagai penawaran khusus bagi para pelanggan yang telah menjadi member merek-merek usaha Kawan Lama Group. Tidak hanya promo tetapi beragam aktivitas digital juga dijalankan seperti Kompetisi Photo Booth di store, dengan hadiah voucher belanja untuk like terbanyak di media sosial.

“Untuk segala kebutuhan di rumah dan gaya hidup, saya selalu belanja di ACE karena selain lokasinya dekat dengan rumah dan produk-produknya juga inovatif dan lengkap. Hari ini, saya cukup kaget sekaligus senang karena dapat berdiskusi langsung dengan GM Marketing-nya. Saya kagum sekali  dengan pelayanan ACE, karena mulai dari staf sampai tim manajemennya dari pusat, semuanya ramah, sigap melayani dan benar-benar membantu saya saat berbelanja,” tutur Arnoldus Janssen, pelanggan ACE yang ditemui usai menyelesaikan pembelian.

Seorang pelanggan INFORMA bernama Novy juga menyatakan rasa puasnya, “Ketika membeli matras di INFORMA hari ini, saya bertemu langsung dengan manajemen INFORMA. Saya direkomendasikan beberapa matras yang sesuai dengan kebutuhan dan diberi penjelasan dengan detail fitur produknya. Saya puas sekali berbelanja furnitur rumah di sini karena produknya lengkap, stylish, berkualitas dan layanannya memuaskan. Sukses terus untuk INFORMA.”

Baca Juga: Berkolaborasi dengan INFORMA, PT Golden Dacron Gencarkan Produksi Furnitur Lokal

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 28 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Commercial & Industrial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Sejahtera, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Kawan Lama Inovasi, Krisbow, dan Depo Teknik. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Bico Fit, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, Ataru, Travelink, Home Galleria dan lain sebagainya. Pada sektor Food & Beverages, merek usaha yang tergabung yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop dan Gindaco. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana Resort. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com, KlikMRO.com serta Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Dacron dan Golden Living.

Dalam menjalankan bisnisnya, Kawan Lama Group memiliki misi “memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan”. Untuk mewujudkan misi tersebut, Kawan Lama Group bergerak melalui Kawan Lama Foundation dengan semangat “AKSI” yakni “Ayo Kita Sejahterakan Indonesia”  yang terdiri dari empat pilar, yaitu pendidikan, lingkungan, kemanusiaan dan pengembangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved