September
05
2022
     17:42

Rayakan Harpelnas 2022, CIMB Niaga Luncurkan Kampanye Anda YangUtama

Rayakan Harpelnas 2022, CIMB Niaga Luncurkan Kampanye Anda YangUtama
ILUSTRASI. Petugas Customer Service CIMB Niaga sedang membantu & melayani nasabah di kantor cabang di Jakarta. Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 & rangkaian? HUT ke-67, CIMB Niaga meluncurkan kampanye customer experience Anda #YangUtama

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 menjadi ajang bagi setiap perusahaan termasuk perbankan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabahnya. Guna merayakan hari spesial tersebut dan dalam rangkaian Ulang Tahun ke-67, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan kampanye customer experience Anda #YangUtama. Kampanye ini menekankan komitmen dan kesungguhan CIMB Niaga dalam menjawab kebutuhan nasabah yang telah memberikan kepercayaan, waktu, dan masukan kepada CIMB Niaga.

Bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang harus selalu menjadi prioritas utama. Melalui kampanye Anda #YangUtama, CIMB Niaga ingin membuat nasabah merasa dihargai, dihormati, dan layak diperlakukan secara khusus. Dengan begitu nasabah merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama CIMB Niaga.

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menyatakan, tema Anda #YangUtama sejalan dengan salah satu nilai dalam budaya kerja baru CIMB Niaga EPICC, yaitu Customer Centricity. CIMB Niaga selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat Indonesia melalui kualitas layanan, produk, teknologi, dan inovasi yang terus meningkat.

“Kami senantiasa senang dan semangat melayani beragam kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Sebagai wujud apresiasi untuk Anda #YangUtama, CIMB Niaga menghadirkan program-program menarik yang dapat dinikmati selama Harpelnas. Mulai dari program transaksi di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, diskon biaya provisi/administrasi KPR, hingga penukaran Poin Xtra di merchant pilihan. Kami akan terus mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan nasabah dalam mewujudkan mimpinya,” kata Toni pada Minggu (4/9/2022).

Program promosi Harpelnas

Adapun program promosi OCTO Mobile pada Harpelnas kali ini yaitu cashback 50% (maksimum Rp30.000) menggunakan Scan QRIS di merchant pilihan, Promo HPN10RB dengan melakukan 2 kali Top Up e-Wallet bisa dapat hadiah Rp10.000, dan Promo HPN50RB dengan melakukan 1 kali beli reksa dana bisa mendapat hadiah Rp50.000. Selain itu, cashback 67% (maksimum Rp6.700) juga bisa diperoleh nasabah yang membeli produk di OCTO Vending menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile.

Sementara OCTO Clicks memberikan hadiah Rp50 ribu bagi nasabah yang berhasil mengikuti Promo HPNCLICKS dengan melakukan 2 kali transaksi (1 kali Top Up ShopeePay dan 1 kali beli reksa dana). Tidak ketinggalan, tersedia juga program promosi di e-commerce berupa diskon 50% (maksimum Rp35 ribu) khusus pembayaran menggunakan OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Semua program tersebut hanya berlaku pada Minggu, 4 September 2022.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit/pembiayaan pemilikan rumah (KPR), CIMB Niaga juga memberikan diskon biaya provisi/administrasi sesuai usia nasabah atau maksimum 49%. Program berlaku pada periode 4-9 September 2022. Sementara nasabah yang memiliki Poin Xtra dapat menukarkan di Ranch Market Group pada periode 1-30 September 2022. Menariknya, dalam program ini, Poin Xtra yang ditukarkan bernilai dua kali lipat yaitu 1 Poin Xtra senilai Rp20. Tersedia juga program cashback langsung 6.700 Poin Xtra (senilai Rp67 ribu) dengan menukarkan minimum 25.000 Poin Xtra di website Poin Xtra Gallery.

Selain peluncuran kampanye customer experience Anda #YangUtama dan program promosi menarik tersebut, perayaan Harpelnas di CIMB Niaga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas. Salah satunya pada Senin 5 September 2022, senior management CIMB Niaga akan menyapa dan mendengarkan masukan langsung dari nasabah korporasi sebagai wujud komitmen CIMB Niaga untuk mendengarkan suara nasabah.

“Melalui berbagai rangkaian program tersebut, kami mengajak nasabah merasakan langsung pengalaman ber-banking yang menyenangkan dan humanis bersama CIMB Niaga. Selamat Hari Pelanggan Nasional dan terima kasih atas kepercayaan Anda kepada CIMB Niaga,” ujar Toni.

Baca Juga: Transaksi BI-Fast CIMB Niaga Semakin Meningkat

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 420 cabang. CIMB Niaga memiliki 11.666 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2022.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2022, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,8 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved