August
24
2024
     19:57

RAN Merilis Sebuah Kolaborasi Terbarunya melalui Makanan Bersama Bruule

RAN Merilis Sebuah Kolaborasi Terbarunya melalui Makanan Bersama Bruule
ILUSTRASI. Kolaborasi RAN X Bruule membuat makanan ringan yang berjudul ?Selamat Fudgy?.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - “Selamat Fudgy” begitulah sebuah sapaan dari Grup RAN yang terdiri dari Rayi Putra, Asta Andoko dan Nino Kayam untuk menyambut kolaborasi terbaru mereka bersama Jenama makanan dan minuman lokal yaitu Bruule. Kolaborasi RAN X Bruule membuat makanan ringan yang berjudul “Selamat Fudgy”.

“Selamat Fudgy” adalah Mini Brownies dengan varian rasa yang terinspirasi dari karya terbaru RAN yaitu RAN For Your Kids yang rilisnya bersamaan dengan kolaborasi RAN x Bruule. RAN For Your Kids merubah ke-3 anggota personil RAN menjadi sebuah karakter kartun.

Bruule membantu RAN untuk menerjemahkan karakter animasi mereka ke dalam sebuah makanan Mini Brownies dan kini Bruule telah berhasil membuat 3 varian rasa sesuai dengan karakter RAN For Your Kids. 

Yang pertama, rasa Pistachio yang merepresentasikan Rayi yang menjadi karakter kura-kura berwarna hijau. Untuk varian rasa berikutnya adalah rasa Coklat, rasa yang menjadi representasi dari karakter Asta yaitu karakter beruang yang memiliki warna coklat. Terakhir adalah rasa Red Velvet yang merepresentasikan karakter Nino sebagai monyet berwarna merah.

RAN bersama Bruule membuat kolaborasi ini kurang lebih membutuhkan waktu enam bulan hingga “Selamat Fudgy” Mini Brownies ini terjadi. Pemilihan RAN untuk kolaborasi bersama Bruule terjalin karena bagi RAN keahlian Bruule tak hanya dapat membuat makanan asin yang lezat tetapi Bruule pun dapat membuat dessert yang memadukan keinginan RAN untuk menciptakan momen berkesan melalui musik.

“Selamat Fudgy” dibuat dalam bentuk bite size Dadu kecil sehingga mudah dan nyaman untuk dimakan oleh semua generasi terutama anak anak.  Rayi menjelaskan “Kami mau menunjukkan bahwa kami tidak hanya bisa berkolaborasi di bidang musik saja, tetapi kami juga bisa berkolaborasi dalam bidang yang lain contohnya seperti kolaborasi RAN X Bruule ini.”

Selama satu bulan ke depan, "Selamat Fudgy" Mini Brownies secara eksklusif hanya dapat dipesan melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek, dan di 17 titik gerai offline Bruule, seperti di Pondok Indah Mall, Pacific Place, Kota Kasablanka, Sarinah Indonesia, dan lain sebagainya.

Dani Oktobianto selaku Head of Region Jabodetabek Gojek menyampaikan, “Kami bangga dapat menjadi bagian dari kolaborasi antara musisi dan pelaku UMKM lokal yang sama-sama menjadi favorit masyarakat, yakni RAN X Bruule. Semoga kolaborasi ini bisa semakin memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi para pelanggan GoFood di Jabodetabek.”

“Jika kami punya lagu pandangan pertama di dalam album pertama kami, dikolaborasi kali ini kami berharap yang mencicipi  Selamat Fudgy! Mini Brownies ini dapat jatuh cinta pada gigitan yang pertama.” Tambah Nino. Harapan RAN dan Bruule Setiap mini brownie “Selamat Fudgy” menjadi perpaduan harmonis yang kaya dan sentuhan cinta dari persahabatan di setiap gigitannya.

Baca Juga: Mengandung Nutrisi Lengkap, Ini Manfaat Makan Ikan Setiap Hari untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved