February
18
2023
     18:41

Ramaikan IIMS, Adira Finance Gandeng Komunitas Otomotif adakan Adiride & Kongkowmotif

Ramaikan IIMS, Adira Finance Gandeng Komunitas Otomotif adakan Adiride & Kongkowmotif
ILUSTRASI. PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, sebagai Official Multifinance Partner IIMS 2023 mengadakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif dengan menggandeng komunitas pecinta otomotif dan Sahabat media (18/2).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Pada hari ini, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), sebagai Official Multifinance Partner Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, mengadakan rangkaian kegiatan Adiride dan Kongkowmotif dengan menggandeng komunitas pecinta otomotif dan Sahabat media.

Puluhan riders dari Jakarta Max Owner dan Fazio Owner Club Indonesia akan memeriahkan kegiatan perdana dari rangkaian aktivitas Adira Finance bersama komunitas di IIMS 2023 yang bertujuan untuk membangun sinergi demi mendukung industri otomotif Indonesia terus maju.

Adiride, atau Adira Finance Riding Bersama Komunitas, akan dimulai dari titik temu di Berkala Coffee, Ampera Jakarta Selatan, menuju ke IIMS 2023 di JI Expo Kemayoran, dimana komunitas dan Sahabat media akan mengikuti acara Kongkowmotif yang menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol yang dikemas secara santai dan seru menghadirkan para narasumber yang keren untuk saling sharing seputar dunia otomotif.

“Kami mengajak sahabat-sahabat dari komunitas pecinta motor untuk merasakan pengalaman yang seru riding dan kongkow bersama Adira Finance di IIMS 2023. Tidak hanya itu, Komunitas juga dapat berkunjung ke booth-booth kami untuk mendapatkan penawaran spesial, dan pada sore harinya dapat menonton konser artis ibukota di area Infinite Stage,” seru Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, berkolaborasi mendukung IIMS 2023 dengan menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen.

Untuk pengunjung yang ingin membeli motor, Adira Finance memberikan penawaran diskon cicilan hingga 5x dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay. Sedangkan untuk pembelian mobil, terdapat promo mulai dari bunga super ringan 1.68 persen p.a, bunga 0 persen untuk merek tertentu sampai dengan tenor 3 tahun, uang muka 5 persen (mobil kendaraan listrik) dan biaya provinsi 0%.

Tidak ketinggalan untuk kendaraan listrik, dapatkan promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta. Promo ini hanya ini berlangsung dari tanggal 16 - 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023.

Selain itu, Adira Finance memberikan kupon undian Adira Finance Goes to MotoGP Mandalika 2023 untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan otomotif (mobil, motor) dan non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik) secara langsung di IIMS 2023.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari sahabat komunitas dan media kepada kami. Sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, kami berharap untuk dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui solusi finansial baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik dari Adira Finance selama IIMS 2023. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Harry.

Tentang Adira Finance

PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon).

Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup konsumen, mulai dari pembiayaan multi guna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (mobil dan motor), alat berat, hingga pembiayaan umrah, dengan 461 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan konsumen digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody's lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani lebih dari 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp44,6 triliun (2022).

Baca Juga: Dukung IIMS 2023, Adira Finance Incar Kenaikan Kontribusi Terhadap Pembiayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved