September
24
2024
     11:01

Qatar Airways Menjadi Mitra Maskapai Resmi Liga Champions UEFA

Qatar Airways Menjadi Mitra Maskapai Resmi Liga Champions UEFA
ILUSTRASI. Qatar Airways dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Liga Champions UEFA dalam kesepakatan hingga 2030, memperkuat misinya menyatukan orang melalui olahraga.Dinobatkan sebagai Maskapai Terbaik Dunia oleh Skytrax 2024, kemitraan ini melanjutkan sukses sponsorship mereka di UEFA EURO 2020 dan UEFA EURO 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Qatar Airways dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Liga Champions UEFA dalam kesepakatan hingga 2030, memperkuat misinya menyatukan orang melalui olahraga. Dinobatkan sebagai Maskapai Terbaik Dunia oleh Skytrax 2024, kemitraan ini melanjutkan sukses sponsorship mereka di UEFA EURO 2020 dan UEFA EURO 2024. Perjanjian ini juga mencakup hak sponsor untuk Piala Super UEFA, Liga Pemuda UEFA, dan Liga Champions Futsal UEFA.

Dikenal dengan persaingan yang mendebarkan dan penampilan bakat kelas dunia, Liga Champions UEFA memikat jutaan penggemar sepak bola setiap musim. Turnamen bergengsi ini tidak hanya menjadi puncak sepak bola klub Eropa, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai keunggulan, ketekunan, dan persatuan internasional yang sejalan dengan misi dan nilai-nilai Qatar Airways.

 Format baru Liga Champions UEFA menghadirkan fase liga yang mendebarkan dengan 36 tim, yang sangat sejalan dengan konektivitas Qatar Airways di Eropa, melayani lebih dari 50 destinasi dari hub-nya di Bandara Internasional Hamad, Doha—dinobatkan sebagai Bandara Terbaik Dunia oleh Skytrax 2024.

Kemitraan ini menegaskan komitmen Qatar Airways untuk memberikan layanan kelas dunia dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar sepak bola di Eropa dan seluruh dunia, sekaligus memperkuat posisinya sebagai Maskapai Terbaik Dunia.

Sebagai bagian dari perayaan kemitraan ini, Qatar Airways Privilege Club akan menawarkan diskon hingga 12 persen kepada penggemar Liga Champions UEFA untuk tarif penerbangan, serta promosi tiket eksklusif. Penggemar juga akan menikmati akses ke berbagai promosi dan solusi perjalanan khusus, seperti paket perjalanan Liga Champions UEFA, yang dirancang untuk merayakan semangat olahraga sambil memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar di seluruh dunia.

Chief Executive Officer Qatar Airways Group, Engr. Badr Mohammed Al-Meer, menyatakan: "Kami sangat senang dapat bermitra dengan UEFA. Sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Resmi Liga Champions UEFA, Qatar Airways berdedikasi untuk mengangkut ribuan penggemar ke kompetisi bergengsi ini.

Kemitraan ini tidak hanya memperkuat hubungan kami dengan Eropa, tetapi juga sejalan dengan visi kami untuk mendorong persatuan dan merayakan keunggulan. Ini menyoroti komitmen kami dalam menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui jaringan lebih dari 170 destinasi, sambil mendukung kompetisi yang luar biasa ini."

Presiden UEFA, Aleksander Čeferin, menambahkan: "Qatar Airways dan UEFA bersatu dalam semangat yang sama untuk olahraga dan keunggulan bisnis global. Komitmen bersama ini menjadi dasar kemitraan jangka panjang kami, saat kami berusaha memberikan pengalaman luar biasa kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kami senang dapat memperluas kemitraan ini ke tingkat yang lebih tinggi seiring kami memulai era baru Liga Champions UEFA."

Untuk merayakan kemitraan ini, Qatar Airways merilis video kampanye khusus yang menampilkan legenda sepak bola Brasil, Ricardo Kaka, sebagai pilot yang memberikan pengumuman penumpang khusus.

Dalam video tersebut, legenda sepak bola Inggris, Rio Ferdinand, duduk di Qsuite Kelas Bisnis Qatar Airways, sementara jurnalis sepak bola terkemuka, Fabrizio Romano, menyampaikan slogan terkenalnya, "Here we go!" Video tersebut juga menampilkan bintang PSG Féminines, Sakina Karchaoui, dan kreator konten sepak bola OussiFooty, dengan sentuhan elegan dari awak kabin Qatar Airways.

Portofolio sponsorship Qatar Airways kini mencakup kompetisi sepak bola tim nasional dan klub terbesar, termasuk FIFA, UEFA, dan AFC. Dengan keterlibatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia sepak bola, kemitraan ini memungkinkan Qatar Airways memperluas kehadirannya di Eropa melalui Liga Champions UEFA.

Komitmen  Qatar Airways terhadap olahraga juga tercermin dalam berbagai kemitraan global resmi lainnya, termasuk dengan FIFA, AFC, Paris-Saint Germain (PSG), FC Internazionale Milano, The Royal Challengers Bangalore (RCB), CONCACAF, Formula 1, MotoGP, The IRONMAN Triathlon, the United Rugby Championship (URC), dan European Professional Club Rugby (EPCR), French Rugby Team – Section Paloise, The British and Irish Lions Tour of Australia 2025, The Brooklyn Nets NBA Team . Maskapai ini juga mendukung sejumlah cabang olahraga lainnya, seperti sepak bola Australia,  , berkuda, selancar layang, balap motor, padel, squash dan tenis.

Tentang Qatar Airways

Sebagai maskapai pemenang beragam penghargaan, Qatar Airways memenangkan ‘Maskapai Terbaik Dunia’ untuk kedelapan kalinya yang belum pernah terjadi sebelumnya pada Penghargaan Maskapai Dunia 2024, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax. Qatar Airways telah menjadi Maskapai Terbaik Dunia pada tahun 2011, 2012, 2015, 2017, 2019, 2021, 2022, dan 2024. Maskapai ini terus identik dengan keunggulan, juga membawa pulang, ‘Kelas Bisnis Terbaik Dunia’, ‘Lounge Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia’, dan ‘Maskapai Terbaik di Timur Tengah’. Sebagai pemimpin dalam inovasi industri dan adopsi digital, Qatar Airways juga baru-baru ini terpilih sebagai 'Situs Web Maskapai Terbaik Dunia' oleh World Travel Tech Awards.

Qatar Airways adalah Maskapai Penerbangan pertama di Timur Tengah yang disertifikasi ke tingkat tertinggi dari program Penilaian Lingkungan IATA (IEnvA), berdasarkan prinsip-prinsip sistem manajemen lingkungan yang diakui (seperti ISO 14001). Sebagai penandatangan perdana Deklarasi Istana Buckingham pada bulan Maret 2016, Qatar Airways menjadi maskapai penerbangan pertama di dunia yang disertifikasi dengan standar industri untuk pencegahan perdagangan satwa liar ilegal dalam penerbangan.

Qatar Airways saat ini terbang ke lebih dari 170 tujuan di seluruh dunia, menghubungkan melalui hubnya di Doha, Bandara Internasional Hamad, 'Bandara Terbaik Dunia', seperti yang dipilih oleh Skytrax pada tahun 2021, 2022, dan 2024. Pada tahun 2024, Bandara Internasional Hamad juga menerima penghargaan ‘Bandara Terbaik di Timur Tengah’ selama 10 tahun berturut-turut, serta ‘Belanja Bandara Terbaik Dunia’ untuk tahun kedua berturut-turut.

Baca Juga: Qatar Airways Group Akuisisi 25% Saham Airlink

 

Selanjutnya: Penyebab Akun Genshin Impact Terkena Banned dan Cara Memulihkan Akun Tersebut

Menarik Dibaca: Ulasan Serial Romantis No Gain No Love di Prime Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved