June
16
2022
     07:12

Pure Storage Menghadirkan Solusi Teknologi Manajemen Penyimpanan Data Mudah, Efisien

Pure Storage Menghadirkan Solusi Teknologi Manajemen Penyimpanan Data Mudah, Efisien
ILUSTRASI. Perwakilan Pure Storage di acara Pure Storage Press Launch.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pure Storage (NYSE: PSTG), pelopor teknologi informasi yang menghadirkan teknologi dan layanan data tercanggih di dunia, hari ini mengumumkan solusi data modern yang membantu perusahaan di Indonesia mengatasi tantangan pertumbuhan data. Seiring berkembangnya bisnis, mengelola data lebih banyak menjadi faktor utama untuk meraih keberhasilan, oleh karena itu penting untuk memiliki infrastruktur penyimpanan yang mudah, efisien dan berkelanjutan sehingga mampu memberikan kinerja yang konsisten, menghilangkan hambatan, dan meningkatkan produktivitas data perusahaan secara berlipat ganda.

Selain itu, membangun infrastruktur teknologi yang berkelanjutan diperlukan untuk memitigasi pemanasan global dan dampak buruk dari perubahan iklim. Pure Storage menjadi pemimpin dengan merancang dan membangun produk serta menyediakan layanan yang memungkinkan pelanggan untuk mengurangi dampak pada lingkungan mereka secara signifikan. Sebagai bagian dari laporan pertama ESG (Environmental, Social dan Governance), Pure Storage melakukan penilaian product life cycle assessments (LCA) terhadap portfolio nya dan mengungkap bahwa pelanggan Pure Storage berhasil mengurangi penggunaan energi hingga 80% dibanding dengan produk lain yang sejenis.

“Pure Storage telah membantu pelanggan selama 13 tahun dengan teknologi inovatif all-flash yang dapat menurunkan penggunaan energi dan kebutuhan ruang serta model konsumsi penggunaan storage unik yang disebut Evergreen sehingga memungkinkan pelanggan kami untuk meningkatkan teknologi mereka tanpa gangguan dan memperpanjang investasi mereka dalam jangka waktu lama. Kami akan terus berinovasi dengan solusi baru untuk membantu para customer kami dalam melakukan transformasi digital,” ujar Chua Hock Leng, Area Vice President, ASEAN and Greater China, Pure Storage.

Rangkaian solusi ini diumumkan oleh Pure Storage pada konferensi di Pure//Accelerate techfest22 di Los Angeles, Amerika Serikat. Pengumuman tersebut membahas media penyimpanan masa depan dan layanan yang meliputi:

FlashBlade®//S: Platform revolusioner untuk memenuhi tuntutan unstructured data dan aplikasi modern berbasis cloud. Rangkaian produk FlashBlade//S terbaru menampilkan arsitektur modular baru yang dibangun dari perangkat keras dan perangkat lunak yang dirancang bersama secara unik. Platform baru ini memanfaatkan arsitektur metadata dengan kemampuan tumbuh yang hampir tanpa batas, menawarkan lebih dari dua kali lipat kinerja, kapasitas, dan efisiensi daya dibandingkan versi sebelumnya, serta memungkinkan platform untuk berkembang seiring waktu dan sejalan dengan kebutuhan pelanggan.

AIRI//S: Generasi selanjutnya dari infrastruktur Al-ready Pure Storage. Didukung oleh FlashBlade//S, sistem NVIDIA DGX A100 dan jaringan end-to-end, yang berbasis platform jaringan NVIDIA Quantum dan Spectrum. AIRI//S menyediakan infrastruktur yang terpercaya, sederhana dan dapat terukur untuk semua tahapan saluran data AI, dan merupakan solusi pertama yang menyertakan FlashBlade//S yang revolusioner terbaru dari Pure Storage. FlashBlade//S memberikan kemajuan yang signifikan dalam kinerja, efisiensi daya dan non-disruptive, yang menghasilkan keselarasan optimal bagi kinerja AI untuk menjadi yang terdepan di industri dan kinerja yang setara diberikan oleh sistem DGX

Evergreen™: Pure Storage juga menegaskan kembali komitmennya untuk menghadirkan penyimpanan yang sederhana, andal, dan terukur dengan memperkenalkan Evergreen//Flex, arsitektur Evergreen yang baru yang memperluas kekuatan teknologi Evergreen Pure Storage ke seluruh portofolio Pure. Dengan membuka dan memindahkan data storage ke tempat yang paling dibutuhkan, Evergreen//Flex memberikan efisiensi penyimpanan terbaik dan mengembangkan portofolio layanan berbasis langganan Evergreen Pure Storage.

“Pure Storage telah hadir di Indonesia selama lima tahun dan telah membangun jaringan mitra yang kuat untuk membantu dan mendukung permintaan akan solusi kami. Bersama dengan mitra kami, Pure Storage telah membantu banyak pelanggan di berbagai sektor seperti perbankan dan keuangan, manufaktur, pemerintahan dan transportasi. Transformasi digital dan storage yang keberlanjutan adalah hal utama bagi semua perusahaan dan Pure Storage memiliki solusi teknologi untuk membantu mereka” ujar Catharina Hadiningtyas, Country Manager Indonesia, Pure Storage.

Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi :

●    FlashBlade//S Product Page
●    Blog: The Last Scale-out Solution You’ll Ever Need Is Here
●    AIRI//S
●    Blog: AIRI//S, The Next Generation AI Ready Platform from Pure Storage and NVIDIA
●    Evergreen Flex
●    ESG

Mengenai Pure Storage
Pure Storage (NYSE: PSTG) memudahkan dalam perpenyimpanan data, Pure Storage menghadirkan pengalaman cloud yang mendukung setiap perusahaan untuk mendapatkan hasil maksimal dari data mereka sekaligus mengurangi kerumitan dan biaya pengelolaan infrastruktur. Komitmen Pure untuk menyediakan media penyimpanan sebagai layanan memberikan pelanggan keleluasaan untuk memenuhi kebutuhan data yang berubah dalam hal kecepatan dan skalabilitas, baik saat menjalakan tradisional aplikasi, modern aplikasi, kontainer dengan nilai kepuasan pelanggan yang tersertifikasi. Pure Storage termasuk ke dalam satu persen perusahaan B2B teratas, daftar pelanggan Pure Storage yang terus berkembang termasuk dalam pelanggan yang paling puas di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.purestorage.com.

Penghargaan Analis
Leader in the 2021 Gartner Magic Quadrant for Primary Storage Arrays
Leader in the 2021 Gartner Magic Quadrant for Distributed File Systems & Object Storage

Pure Storage, Logo P pada Pure, FlashBlade, AIRI, Evergreen, Merek Dagang Pure di www.purestorage.com/legal/productenduserinfo.html adalah merek dagang Pure Storage, Inc. Nama-nama lain adalah merek dagang dari pemilik masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved