February
10
2023
     21:54

PT Uni-Charm Indonesia Tbk Meluncurkan Deli Joy, Snack Kucing dengan 100% Ikan Asli

PT Uni-Charm Indonesia Tbk Meluncurkan Deli Joy, Snack Kucing dengan 100% Ikan Asli
ILUSTRASI. PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan snack kucing Deli-Joy. Deli-Joy mengandung 100% ikan asli,no pork & dibuat dengan kualitas Jepang sehingga memiliki rasa lezat & dapat menjadi pilihan bagi pemilik kucing.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Berdasarkan riset, saat ini sekitar 72% rumah tangga di Indonesia memiliki hewan peliharaan, dimana lebih dari 40% diantaranya memelihara kucing. Berinteraksi dengan kucing disebut dapat memberikan rasa bahagia dan menenangkan hati sehingga berdampak baik bagi kesehatan dan lain-lain , karena itulah cukup banyak orang yang memelihara kucing.

Namun, untuk memelihara kucing, dibutuhkan beberapa perlengkapan mulai dari toilet dan pasir, kandang, peralatan makan hingga makanan khusus untuk kucing. Dari banyaknya peralatan yang dibutuhkan, pemilihan makanan maupun snack yang diberikan kepada kucing sangatlah penting, karena jika tidak berhati-hati dan memilih makanan yang aman, dapat berbahaya bagi kesehatan kucing.

Bagi pemilik kucing, kucing peliharaan dianggap layaknya salah satu bagian dari keluarga, karena itulah aktivitas memberikan snack ke kucing peliharaan dengan tangan sendiri merupakan kesempatan untuk berinteraksi, dan pemilik kucing akan merasa senang jika kucing peliharaannya makan dengan lahap.

Menurut riset internal yang kami lakukan, kami menemukan bahwa disaat memilih snack kucing, konsumen cenderung memperhatikan “aroma & rasa yang disukai kucing” dan “bahan alami”. Selain itu, tidak sedikit juga konsumen yang memperhatikan “kandungan gizi” agar dapat menjaga kesehatan kucing peliharaan.

Karena itulah, PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan snack kucing “Deli-Joy”. Deli-Joy mengandung 100% ikan asli *3 , no pork, dan dibuat dengan kualitas Jepang sehingga memiliki rasa yang lezat dan dapat menjadi pilihan bagi pemilik kucing untuk dapat memberi makan kucing peliharaan dengan rasa nyaman.

Nama brand Deli-Joy berasal dari kombinasi kata “Delicious” dan “Joyful”, dengan harapan tidak hanya rasanya yang lezat, tetapi juga dapat membuat snack time menjadi lebih menyenangkan bagi pemilik kucing dan kucing peliharaan.

Unicharm Pet sendiri memiliki market share No.1 *4 untuk kategori makanan kucing *5 di Jepang. Produk ini telah lebih dulu dijual di Negara-Negara lain seperti Cina, Malaysia serta Singapura, dan mulai bulan Januari 2023 akan tersedia di Indonesia dalam 2 jenis yaitu Jelly (rasa tuna & ayam) dan Creamy (rasa tuna, katsuo, salmon & ayam), dengan 1 pack berisi 4 x 14 gram.

“Deli-Joy” dapat dibeli di E-Commerce dan Pet Shop seluruh Indonesia mulai bulan Januari 2023 dan beberapa varian tertentu juga dapat dibeli di Modern Trade mulai bulan April 2023. Varian Joli-Day.

Yuji Ishii sebagai Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengatakan bahwa visi perusahaan kami adalah “NOLA & DOLA”. Di dalam NOLA terkandung “menghilangkan beban yang dirasakan setiap orang”, dan DOLA bermakna “mewujudkan impian setiap orang”. Di dalam kegiatan perusahaan pun, kami selalu berusaha untuk dapat merealisasikan tujuan tersebut.

Salah satunya adalah dengan kategori pet care yang kami mulai di Indonesia sejak akhir tahun 2021, dimana kami bertekad untuk “berkontribusi pada kehidupan yang sehat dan higienis bagi pemilik dan hewan peliharaan”. Setelah sheet untuk kebutuhan ekskresi anjing dan toilet khusus untuk kucing, kali ini kami juga meluncurkan snack kucing.

Dibuat dengan bahan pilihan menggunakan teknologi Jepang, memberikan kenyamanan kepada para konsumen. Melalui inovasi ini, kami berharap dapat mewujudkan penciptaan lingkungan dimana pemilik kucing dan kucing peliharaan di Indonesia dapat menjalani kehidupan dengan sehat dan bahagia.

Dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, melalui kegiatan ini kami berupaya untuk berkontribusi pada target No.12 “Konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab”. Dan juga dengan salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu “perhatian dan kontribusi pada kesejahteraan dengan menganggap hewan sebagai partner”, untuk kedepannya pun kami akan terus berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs.

Baca Juga: Uni-Charm Indonesia (UCID) Luncurkan Produk Higienis Untuk Hewan Peliharaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved