November
30
2022
     22:40

PT Map Boga Adiperkasa Tbk Rayakan Gerai ke-700 Buka Restoran PAUL di MKG 2 Jakarta

PT Map Boga Adiperkasa Tbk Rayakan Gerai ke-700 Buka Restoran PAUL di MKG 2 Jakarta
ILUSTRASI. PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) ? anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) ? yang telah berada di industri makanan dan minuman selama 20 tahun, membuka gerai PAUL di Mall Kelapa Gading 2 untuk menandai gerai ke-700 di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) – anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) – yang telah berada di industri makanan dan minuman selama 20 tahun, membuka gerai PAUL di Mall Kelapa Gading 2 untuk menandai gerai ke-700 di Indonesia.

“MBA membuka gerai pertamanya pada tahun 2002 dan hingga saat ini menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman melalui 8 jenama yang kami miliki. Pembukaan gerai ke-700 hari ini merupakan tonggak penting bagi MBA,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.
 
Anthony menambahkan, “Kami percaya bahwa kunci kesuksesan restoran kami tercapai ketika pelayanan yang kami berikan melampaui harapan pelanggan dalam hal pengalaman bersantap dan menikmati minuman. Kami pun berharap untuk menjadi yang terbaik dalam segala aspek, mulai dari kualitas makanan, tempat yang nyaman, hingga layanan kami yang luar biasa.”

PAUL membawa setiap nilai yang dimilikinya dan dihadirkan melalui kecintaan mereka pada roti dan produk yang berkualitas tinggi. Bagi banyak orang, PAUL merupakan wujud dari tradisi Prancis. Namun, meskipun kami setia pada akar sejarah kami, di PAUL kami tidak pernah  berhenti berkarya, berinovasi, dan membuka babak baru pada cerita kami. Menelusuri sejarah PAUL, dengan bangga menawarkan kepada pelanggannya roti yang lezat, kue dan sandwich yang nikmat, serta begitu banyak kreasi adiboga lainnya yang ditambahkan dari waktu ke waktu oleh 5 generasi secara turun menurun.

“Melihat bahwa Mal Kelapa Gading merupakan salah satu mal terbesar di Jakarta dan berada di lokasi yang ideal, kami merasa perlu untuk membawa pengalaman PAUL ke sana. Para pelanggan pun memiliki kesempatan untuk mencicipi 100% butter viennoiseries dari Perancis, melalui croissant dan pain au chocolat yang terkenal. PAUL Kelapa Gading akan menjadi gerai ke-11 kami di Jabodetabek,” ungkap Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.
 
Restoran seluas 200 meter persegi dengan kapasitas 114 kursi ini akan dibuka dan siap melayani pelanggan mulai hari Kamis, 1 Desember mulai pukul 09.00 WIB. Pilihan bersantap di dalam maupun di luar ruangan tersedia untuk pelanggan PAUL. Kami akan membawa pelanggan PAUL Mal Kelapa Gading ke dalam bistro Paris, dengan desain estetika yang baru dan segar, terinspirasi dari PAUL di Paris, di Rue de Buci.

Holiday Hampers
“Pada kesempatan ini kami pun ingin memperkenalkan kampanye Natalkami, dengan kreasi baru yang didatangkan langsung dari Perancis. Kami menghadirkan 3 kue Yule dengan rasa yang khas, seperti, “The Intense” dengan rasa raspberry dan cassis merah, “The Delicieuse” dengan brownis coklat dan ditambahkan popcorn yang renyah, serta “The Gourmet” deangan biskuit Madelieine dan kacang pecan yang renyah. Terdapat lebih dari dua puluh pilihan sugugan yang tersedia di seluruh gerai kami yang dapat dijumpai selama musim liburan ini,” jelas Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.

Tentang PAUL

merupakan gerai bakery Prancis dari Croix, berada dekat ibukota Lille, Nord Pas de Calais, Prancis, yang diakui seluruh dunia. Kekuatan PAUL terletak pada savoir-faire (know-how) dari 5 generasi pembuat roti bakery yang telah memimpin merek PAUL Bakery sejak 1889. Hingga saat ini, Maxime Holder adalah pemimpin PAUL Prancis dan mengelola lebih dari 400 cabang, di lebih dari 30 negara di dunia.

Tentang PT Sari Food Lestari

PAUL di Indonesia (PT Sari Food Lestari) bangga menjadi bagian dari keluarga PT Map Boga Adiperkasa Tbk sejak 2013 dan keluarga besar PAUL. Saat masuk ke Indonesia pertama kali, PAUL Bakery dibuka di Pacific Place Mall (Lobby Selatan), Jakarta. Sejak awal, PAUL Bakery selalu menyajikan produk dengan kualitas terbaik dengan memilih dan mengimpor sebagian besar bahan baku dari Prancis. Inilah sebabnya PAUL Bakery dikenal akan sajian kue dan roti yang unik dan berkualitas; dengan mengutamakan cara memanggang serta hanya menjual produknya sampai akhir hari saja. Ini merupakan jaminan untuk makanan khas Prancis yang sehat dan berkualitas.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)

Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 600 gerai dan 39 kota di Agustus 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.
 
Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI)

MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Baca Juga: Strategi Grup MAP (MAPI) Berekspansi di Tengah Pandemi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved