August
18
2023
     22:16

PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Luncurkan Semprong Wijen Snack Generasi Now

PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Luncurkan Semprong Wijen Snack Generasi Now
ILUSTRASI. PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Semprong Wijen, di Department Store Sarinah, 17 Agustus 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sobat media, dalam rangka perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Semprong Wijen, di Department Store Sarinah, 17 Agustus 2023. Seperti namanya yang sangat Indonesia, produk ini merupakan kali kesekian PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia dalam melestarikan jajanan khas Indonesia.

Terinspirasi dari snack tradisional semprong, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia membuat sejumlah inovasi yang membuat Semprong Wijen bisa menjadi bagian lifestyle generasi now.

Mengusung hashtag #WETHEJEN, produk Semprong Wijen ini menyasar mereka yang berusia 17-45 tahun dengan desain kemasan color blocking yang minimalis, dominan dengan warna merah khas PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia.

Bukanlah kebetulan jika launching Semprong Wijen ini mengambil momen hari kemerdekaan yang bertabur warna merah. Selain warna brand-nya, taburan wijen di atas semprong ini tidak hanya memberikan aksen ekslusif dan rasanya enak, tapi juga membuat tampilan semprongnya lebih kekinian.

Tim PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia telah melakukan riset yang cukup lama dan berbagai persiapan lainnya secara intensif agar produknya dapat mencapai komposisi yang ideal antara rasa dan penampilan. “Riset ini jadi bentuk komitmen PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia untuk tetap relevan buat teman-teman generasi now.

Kami sudah riset untuk rasa, bentuk kemasan, sampai mix and match ingredient untuk mendapatkan formula Semprong Wijen yang pas. Why wijen? Karena kami sudah riset tentang manfaat wijen untuk nutrisi dan tentunya hal ini penting buat anak-anak muda,” ujar Kataline Darmono, Managing Director PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia.

Keinginan PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia untuk bisa terus jadi bagian hidup masyarakat Indonesia, terutama di kalangan muda yang saat ini merupakan bonus demografi Indonesia, dijawab oleh perusahaan snack legendaris ini dengan kehadiran Semprong Wijen. “PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia selalu komitmen untuk merawat cita rasa khas Indonesia.

Semprong Wijen ini memang dibuat berdasarkan tradisi klasik namun dengan tampilan dan rasa yang inovatif, sesuai gaya hidup zaman now. Komitmen PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia untuk tetap relevan dan tumbuh dengan sesuai tren anak muda Indonesia tercermin dalam peluncuran Semprong Wijen ini. Inilah bukti bahwa kita brand yang everlasting, looking to the future”,” kata Kataline Darmono.

Dengan produk baru ini, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia mengajak kaum muda untuk makin cinta dan bangga dengan Indonesia. Selain karena semprong adalah snack khas Indonesia, semua bahan-bahan yang dipakai oleh PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia selalu berasal dari Indonesia. “Buat kalian generasi muda yang suka ekplorasi rasa dan up to date dengan kuliner yang lagi trending, inilah jawaban kami, sekaligus ajakan untuk now generation menjadi bagian dari #WETHEJEN yang selalu cinta Indonesia,” kata Kataline Darmono.

Buat yang sudah tidak sabar untuk merasakan Semprong Wijen, produk #WETHEJEN ini baru meluncur di sekitaran Jabodetabek, Jawa, dan Bali. Di Jakarta, peluncuran Semprong Wijen dilakukan tepat pada 17 Agustus 2023 di Sarinah, pusat perbelanjaan pertama di Indonesia yang punya nilai sejarah nasional.

Tentang PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia:

PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia adalah sebuah perusahaan berskala nasional yang beroperasi di bidang industri makanan, khususnya dalam produksi biskuit, wafer, dan wafer stik. Perusahaan ini memiliki sejarah panjang dalam industri makanan di Indonesia, yang mulai beroperasi pada tahun 1971 di Surabaya.

PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia merepresentasikan perubahan dan dedikasi perusahaan dalam menyediakan produk-produk berkualitas bagi masyarakat. Melalui dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan tanggung jawab sosial, perusahaan ini telah berhasil menjadi pemimpin pasar dalam produksi biskuit, wafer, dan wafer stik di Indonesia. Produk-produk Khong Guan telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Indonesia, dengan cita rasa yang telah diakui dan dicintai selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Bukan dari Indonesia, Ini Sejarah Khong Guan, Biskuit Khas Lebaran

Selanjutnya: Pendapatan Jasa Marga (JSMR) Terdongkrak Penyesuaian Tarif Sejumlah Jalan Tol

Menarik Dibaca: Pasar Finansial Indonesia Menuju Arah Positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

10 MEI 2024 / 20:31 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved