April
02
2024
     15:22

PT JIEP Salurkan 3.000 Paket Sembako dan Fasilitasi Mudik Jelang Lebaran

PT JIEP Salurkan 3.000 Paket Sembako dan Fasilitasi Mudik Jelang Lebaran

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyalurkan 3.000 paket sembako murah dengan 300 paket gratis. Hal itu dilakukan dalam program JIEP Berbagi Berkah Ramadan 2024. 

Selain itu, JIEP juga memberi santunan dan dukungan operasional Yayasan Anak Yatim Piatu, penyaluran 1.000 paket takjil dan makanan buka puasa di Masjid Istiqlal, hingga penyelenggaraan Mudik Asyik Bersama BUMN.

Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi, yang mengatakan bazar sembako murah yang dilaksanakan PT JIEP adalah berdasarkan pada fokus program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Ramadan 2024 ini untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok Masyarakat melalui kegiatan pembagian paket sembako murah.

Baca Juga: PT JIEP Gelar Bazar Sembako Murah Menyambut Bulan Ramadan 2024

Dharma menambahkan pada bulan Februari lalu pihaknya telah menyalurkan 2.000 paket sembako murah yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pemenuhan kebutuhan pokok Masyarakat jelang datangnya bulan Ramadan tahun 2024 dan diselenggarakan kembali pada awal Ramadan penyaluran sebanyak 1.000 paket sembako murah untuk Masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung dan juga penyaluran 300 paket sembako gratis untuk Masyarakat Kelurahan Jatinegara danvKecamatan Cakung.

Selain menggelar bazar sembako murah, PT JIEP turut menjalin kerjasama dengan PT Jakarta Tourisindo/Jaktour untuk menyalurkan 1.000 paket takjil dalam kegiatan buka puasa bersama di Masjid Istiqlal.

Selanjutnya PT JIEP turut menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan menyampaikan santunan serta dukungan kepada 2 Yayasan yang ada di sekitar Kawasan Industri Pulogadung. 

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Udara di Jakarta, JIEP Jadi Tuan Rumah Penanaman 600 Pohon

Dharma menuturkan bahwa dipenghujung rangkaian program JIEP Berbagi Berkah Ramadan tahun 2024, PT JIEP kembali ikut serta dalam kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN yang kembali diselenggarakan oleh Kementerian BUMN Republik Indonesia.

Pada tahun ini PT JIEP menyediakan fasilitas mudik gratis untuk Masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung yang berencana untuk mudik ke kota Semarang, Solo dan Surabaya yang akan diberangkatkan secara serentak pada tanggal 5 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved