December
27
2022
     22:38

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia & Distributor Resmi Provinsi Banten Optimis 2023

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia & Distributor Resmi Provinsi Banten Optimis 2023
ILUSTRASI. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) bersama distributor resminya di Provinsi Banten PT Sari Sarana Kimiatama optimis menyambut tahun 2023 melalui seminar Pelumas Terbaik dimulai dari Mobil.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menyambut tahun 2023 yang sudah tinggal hitungan minggu, kini saatnya untuk membuat resolusi, membuat perencanaan untuk kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Terutama dalam segi bisnis dan industri, apalagi yang sempat terdampak parah dari pandemi Covid-19. Saatnya 2023 untuk kembali bangkit dan menunjukkan optimisme dari pergerakan bisnis dan industri tanah air. Menyeimbangkan kembali stabilitas permintaan dan penyediaan terhadap kebutuhan barang, bahan hingga jasa.

Walaupun hingga penghujung tahun 2022 ini, masih banyak pelaku industri besar maupun kecil yang belum pulih dari dampak pandemi Covid-19. Namun, diantaranya sudah ada yang bergerak bangkit dan memulai kembali untuk memutar roda ekonomi di Indonesia.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) bersama distributor resminya di Provinsi Banten PT Sari Sarana Kimiatama (SSKTama), berupaya memberikan rasa optimis dalam menyambut tahun 2023 melalui seminar dengan tajuk “Pelumas Terbaik dimulai dari Mobil™”.

PT. EMLI dan SSKTama mengajak semua para pelaku sektor industri General Manufacture, untuk terus memberikan yang terbaik di tahun 2023. Selain karena sektor ini merupakan salah satu industri yang cukup banyak populasinya di Provinsi Banten, dan juga mengalami dampak pandemi yang luar biasa, hal ini juga dikarenakan oleh sektor pada industri manufaktur yang semakin hari semakin berkembang. Acara ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan SSKTama di sektor Industri General Manufacture (GM).

Syah Reza selaku President Director PT EMLI mengatakan, “Saatnya kembali optimis dikarenakan kinarja industri manufaktur yang semakin membaik. Hal itu dapat dimulai dari menggunakan pelumas yang baik yaitu Mobil™”.

PT. EMLI dan SSKTama ingin berbagi informasi mengenai produk pelumas Mobil™ dan layanan purna jual yang bisa dimanfaatkan para pelanggan. Tentunya dengan pelumas dan layanan yang sangat baik, agar pelaku industri dapat mengoptimalkan produktivitas mesin-mesin yang digunakan konsumen.

Selain itu, juga memaparkan secara jelas dan lengkap produk-produk unggulan serta layanan purna jual yaitu Mobil Serv Analysis (MSLA), serta berbagi pengalaman terkait cara memberikan manfaat maksimal terhadap bisnis pelanggan melalui solusi pelumasan yang lengkap.

Semua materi seminar ini akan dibawakan oleh beberapa pembicara seperti Wawan Kurniawan selaku Regional Engineering Service Manager PT. EMLI; lalu Mustofa dan Henry selaku Distributor Lubes Engineer dari SSKTama, Faisal dari SSKTama. Selain itu hadir juga Masayu Farrah selaku General Manufacturing Sector Specialist. Kedepannya acara ini akan rutin diadakan setiap tahunnya sebagai sarana untuk saling berbagi informasi.

Baca Juga: Exxon Mobil Dikabarkan Akuisisi Produsen Minyak dan Gas Denbury

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved