September
11
2024
     15:31

PT Bensu Heri Bento Tawarkan Layanan Brand Awareness dan Marketing Terkini

PT Bensu Heri Bento Tawarkan Layanan Brand Awareness dan Marketing Terkini
ILUSTRASI. PT Bensu Heri Bento penyedia layanan marketing brand awareness terkemuka di Indonesia sejak 2010, meluncurkan solusi pemasaran digital komprehensif untuk membantu bisnis meningkatkan visibilitas dan penjualan mereka.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bensu Heri Bento penyedia layanan marketing brand awareness terkemuka di Indonesia sejak 2010, meluncurkan solusi pemasaran digital komprehensif untuk membantu bisnis meningkatkan visibilitas dan penjualan mereka.

Di era digital yang berkembang pesat, banyak bisnis menghadapi tantangan dalam membangun kesadaran merek dan menjangkau target pelanggan secara efektif. Perusahaan membutuhkan solusi pemasaran yang terjangkau namun efisien untuk bersaing di pasar yang semakin kompetitif.
 
PT Bensu Heri Bento menawarkan layanan pemasaran digital all-in-one yang mencakup Whatsapp Marketing, Facebook Ads, Google Ads, dan banyak lagi. Perusahaan juga menyediakan dukungan komprehensif, termasuk desain logo, optimalisasi Google Maps, saran penamaan merek, dan strategi penargetan konsumen yang disesuaikan.

"Kami berkomitmen untuk membantu bisnis di seluruh Indonesia berkembang dalam lanskap digital yang dinamis," kata CEO PT Bensu Heri Bento. "Layanan kami dirancang untuk memberikan hasil maksimal dengan investasi minimal, memungkinkan perusahaan dari segala ukuran untuk bersaing secara efektif di pasar online."

Klien PT Bensu Heri Bento melaporkan peningkatan signifikan dalam visibilitas merek dan penjualan. Chris Yensin, salah satu klien, menyatakan, "Dengan produk ini kami sangat terbantu dengan pemilihan logo, nama brand dan cara menyebarluaskan produk yang kami jual belikan, dan sangat membantu bisnis kami dalam pengenalan produk kepada masyarakat digital."

Husein Al Faqih menambahkan, "Pengalaman kerja sama dengan PT BENSU HERI BENTO sangat luar biasa. Produk dan layanan mereka selalu melebihi harapan saya." Dengan tingkat kepuasan pelanggan mencapai 97%, PT BENSU HERI BENTO telah membuktikan diri sebagai mitra tepercaya dalam pemasaran digital.

Tentang PT Bensu Heri Bento

Berdiri sejak 2010, PT Bensu Heri Bento adalah pionir dalam layanan pemasaran digital di Indonesia. Dengan portofolio yang mencakup desain, pengembangan web, SEO marketing, pengeditan video, dan desain logo, perusahaan telah membantu lebih dari 768 mitra bisnis meningkatkan kehadiran online mereka. PT Bensu Heri Bento berkomitmen untuk memberikan solusi pemasaran yang inovatif dan efektif bagi bisnis dari berbagai skala.

Baca Juga: Semakin Canggih dan Dibutuhkan, Kenali Tren AI 2024 untuk Perkembangan Bisnis

 

Selanjutnya: Kompak, Rupiah Jisdor Menguat 0,21% ke Rp 15.415 Per Dolar AS pada Rabu (11/9)

Menarik Dibaca: Alibaba Cloud Bermitra dengan Kominfo dan Pemprov Jabar Dorong Inovasi AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved