June
22
2022
     21:28

Promosi Pariwisata Danau Toba, JAPFA Bagikan Liburan Gratis Top Spender JAPFA Seafood

Promosi Pariwisata Danau Toba, JAPFA Bagikan Liburan Gratis Top Spender JAPFA Seafood
ILUSTRASI. JAPFA melalui anak perusahaannya PT. Suri Tani Pemuka (STP) beri hadiah liburan gratis ke Danau Toba kepada pelanggan produk JAPFA Seafood terbanyak di Ranch Market & Farmers Market seluruh Indonesia periode 10 Juni hingga 20 Agustus 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Untuk mendukung promosi pariwisata Danau Toba, JAPFA melalui anak perusahaannya yaitu PT. Suri Tani Pemuka (STP), memberikan hadiah liburan gratis ke Danau Toba kepada pelanggan yang membeli produk JAPFA Seafood terbanyak di Ranch Market dan Farmers Market seluruh Indonesia, yaitu untuk periode 10 Juni hingga 20 Agustus 2022. Caranya sangat mudah, pelanggan dengan transaksi terbesar atas pembelian produk JAPFA Seafood akan mendapat liburan gratis ke Danau Toba selama 3 hari 2 malam.

Selain hadiah utama untuk dua pasang pemenang yang akan menikmati keindahan Danau Toba, akan ada enam orang Top-Spender pemenang lainnya yang akan mendapatkan hadiah spesial dari STP berupa voucher bernilai jutaan rupiah. Selama periode pengumpulan poin, selain berbagai produk SEAFOOD LOVERS, konsumen juga dapat menambah poin dengan pembelian produk TOBA TILAPIA dan ICHI NO JI Unagi Kabayaki di kedua gerai ritel tersebut.

“Program Top Spender: Win a Trip to Lake Toba” ini merupakan bagian dari komitmen JAPFA dalam mensukseskan keberhasilan promosi pariwisata Danau Toba, yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP). Selain itu, program ini digelar untuk mendukung Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) yang telah dicanangkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), karena selain bagus bagi kesehatan, ikan juga menjadi sumber protein penting guna menyiapkan generasi tangguh dan unggul untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Program Win a Trip to Lake Toba dirangkai dengan sangat apik, sehingga berbagai aspek wisata dapat dirasakan oleh para pemenang beruntung; mulai dari keindahan alam, budaya masyarakat setempat hingga wisata kuliner yang tak mungkin terlewatkan. Selain itu, pemenang hadiah utama juga mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung budidaya sustainable tilapia STP di Danau Toba. Pemenang program akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2022 melalui media sosial dan konsumen dengan pembelian terbanyak dijadwalkan akan diberangkatkan pada bulan September 2022.

Ayo tingkatkan kualitas pemenuhan gizimu dengan mengkonsumsi produk SEAFOOD LOVERS, TOBA TILAPIA, dan ICHI NO JI sebanyak-banyaknya, dan menangkan hadiah Berwisata ke Danau Toba dan hadiah hiburan lainnya! Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun Instagram @seafoodlovers.japfa.

Tentang JAPFA

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia yang memiliki lini bisnis produksi pakan ternak, pembibitan ayam, peternakan komersial dan pengolahan hasil peternakan, budidaya perairan, peternakan sapi, serta perdagangan dan lain-lain. Diiringi dengan program-program kegiatan sosial yang berkontribusi dalam pengembangan masyarakat, JAPFA terus mendukung pengembangan kualitas hidup, sesuai dengan nilai perusahaan “Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama”.

Tentang STP

PT Suri Tani Pemuka merupakan salah satu anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang fokus pada fokus pada integrasi budidaya perairan. Berdiri tahun 1987, STP memiliki pabrik pakan udang dan ikan, pembenihan dan pembesaran udang dan ikan serta pabrik pengolahan makanan laut. Dengan visi menjadi “Perusahaan Solusi Total di Industri Aquakultur”, STP terus mengedepankan budidaya perairan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan bagi pelanggan dan industri budidaya perairan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved