September
19
2023
     19:59

Promo Menarik Hotel Santika Premiere ICE-BSD City bagi Peserta JCO RUN 2023

Promo Menarik Hotel Santika Premiere ICE-BSD City bagi Peserta JCO RUN 2023
ILUSTRASI. Sebagai official hotel partner JCO RUN 2023, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menawarkan promo khusus untuk para pelari yang ingin menginap di hotel lewat aplikasi MySantika dengan kode khusus seharga Rp. 880.000 nett sudah termasuk sarapan 2 orang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kawasan BSD dikenal banyak orang sebagai area yang serba maju serta menjadi tempat untuk masyarakat sekitar menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat tedekat. Ketersediaan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan membuat kawasan BSD semakin diminati penyelenggara untuk membuat berbagai macam acara salah satunya yaitu lari maraton.

Lari maraton menjadi sebuah cabang olahraga yang makin digemari masyarakat dan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Selain bermanfaat bagi kesehatan, lari maraton dapat dilakukan oleh banyak peserta secara serempak.

Seperti yang dilakukan JCO Donuts & Coffee dalam rangka memeriahkan anniversary ke-17 tahun, JCO Donuts & Coffee menggelar event  lari maraton bertema JCO RUN 2023 yang mengajak seluruh masyarakat umum dan pelari  yang berlangsung  pada tanggal 24 September 2023 di Hall 10 ICE-BSD City.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City ikut serta memeriahkan event tersebut dengan memberikan promo menginap. Promo ini bisa didapatkan oleh semua para pelari yang melakukan reservasi pemesanan kamar di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Devy Kurnia mengatakan, “Sebagai dukungan kami sebagai official hotel partner JCO RUN 2023, kami menawarkan promo khusus untuk para pelari yang ingin menginap di hotel setelah atau sebelum acara berlangsung.Promo bisa didapatkan melalui pemesanan di aplikasi MySantika dengan kode khusus seharga Rp. 880.000 nett sudah termasuk sarapan untuk dua orang.”

Para peserta lari maraton bisa menikmati berbagai macam sajian di Mandalika Restoran untuk mengembalikan energi dan tenaga. Beberapa menu yang wajib dicicipi mulai dari Iga bakar Santika, Soto Tangkar, Gado-gado hingga berbagai macam minuman khas seperti wedang. Beberapa macam wedang yang tersedia di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yaitu wedang secang, wedang ronde dan wedang uwuh yang dibanderol seharga Rp 45.000 nett.

Baca Juga: Staycation Menyenangkan dengan Promo Stay&Dine di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved