June
12
2024
     20:19

Prajogo Pangestu Kembali Tambah Kepemilikan Saham di PT Barito Renewables Energy Tbk

Prajogo Pangestu Kembali Tambah Kepemilikan Saham di PT Barito Renewables Energy Tbk
ILUSTRASI. Prajogo Pangestu kembali menambah kepemilikan saham di PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Prajogo Pangestu, Chairman Grup Barito Pacific kembali menambah kepemilikan saham di PT Barito Renewables Energy Tbk (IDX:BREN)

Direktur dan Corporate Secretary BREN  mengumumkan penambahan kepemilikan saham Bapak Prajogo sebesar 10 juta lembar yang dilakukan pada 12 Juni 2024.

Penambahan kepemilikan ini merupakan penambahan kepemilikan kedua kalinya yang dilakukan dalam rentang waktu dua hari, setelah sebelumnya Bapak Prajogo menambah kepemilikan saham BREN pada 10 Juni 2024.

Merly, Direktur dan Corporate Secretary PT Barito Renewables Energy Tbk mengatakan, “ Bapak Prajogo memiliki kepercayaan kuat terhadap BREN, dan memberikan dukungan kepada manajemen untuk melaksanakan strategi ekspansi dan pengembangan usaha dengan konsisten. Seluruh strategi korporasi ini kami lakukan untuk senantiasa mendukung Indonesia mencapai tujuan net zero emission.”

Tentang Barito Renewables

Barito Renewables (IDX: BREN) adalah perusahaan energi terbarukan terkemuka di Indonesia dan merupakan unit energi terbarukan dari Barito Pacific Group, yang berkomitmen untuk menyediakan solusi energi bersih dan berkelanjutan. Dengan fokus yang kuat pada tanggung jawab lingkungan dan keterlibatan dan pembangunan masyarakat dalam area operasinya, BREN turut mengemban peran penting dalam transisi Indonesia menuju lanskap energi yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Anak perusahaan BREN, Star Energy Geothermal, saat ini mengoperasikan pembangkit listrik geothermal sebesar 886 MW. Melalui Barito Wind, perusahaan juga memiliki pembangkit tenaga angin Sidrap di Sulawesi Selatan dengan kapasitas 75 MW.

Baca Juga: Orang Terkaya Indonesia Prajogo Pangestu Kembali Akumulasi Saham BREN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved