June
16
2024
     20:19

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Elektronik Modern

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Elektronik Modern
ILUSTRASI. Dalam pameran PRJ yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang, POLYTRON siap memanjakan Anda dengan berbagai promo dan penawaran spesial.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan perangkat audio, video, dan home appliances berkualitas tinggi.

Selama acara berlangsung, POLYTRON mempersembahkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Penawaran spesial ini mencakup diskon yang menarik, paket bundling eksklusif bekerja sama dengan BCA Insurance, hingga hadiah langsung untuk setiap pembelian produk tertentu. Semua ini dikemas dalam rangka memberikan pengalaman berbelanja yang menguntungkan dan menyenangkan bagi konsumen setia POLYTRON.

POLYTRON di Pameran PRJ 2024

Dalam pameran PRJ yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli mendatang, POLYTRON siap memanjakan Anda dengan berbagai promo dan penawaran spesial. POLYTRON membawa Audivo, yang merupakan jajaran speaker Hi-Fi superior yang telah dikenal dengan kualitas suaranya yang menakjubkan. Dapatkan Audivo dengan diskon fantastis pada program flash sale di booth POLYTRON di hall D2 nomor 68. Rasakan keunggulan suara Audivo yang memukau!

Tak hanya itu, POLYTRON juga mempersembahkan seri Partymax PPS 4PH12, yaitu speaker terbaru dari POLYTRON yang siap mengubah cara Anda menikmati musik. Dengan fitur bass boost dan TWS, Partymax PPS 4PH12 memberikan suara imersif yang menggetarkan, dengan keluaran suara hingga 55 watt RMS. Jangan lewatkan untuk mendapatkan speaker hebat ini dengan penawaran menarik Rp1 jutaan di program akhir pekan – flash sale.

POLYTRON juga menghadirkan smart TV terbaru dengan sistem operasi Google TV  mulai  ukuran 32, 43, 55 hingga 75 inci. Televisi tersebut tersedia berbagai model, hadir dengan model terbaru berupa soundbar dan subwoofer terpisah hingga model TV dengan speaker tower yang merupakan ciri khas televisi POLYTRON yang melegenda.

Jangan lewatkan untuk kulkas terbaru dari POLYTRON, kulkas FlexUp PRW 29HB yang merupakan kulkas dengan teknologi 5in1 Cooling System yang inovatif. Kulkas ini menawarkan kapasitas penyimpanan 30% lebih besar dibandingkan kulkas lainnya, cocok untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda yang beragam.

Kulkas FlexUp 5in1 tidak hanya efisien untuk kebutuhan harian, tetapi juga sempurna untuk persiapan makanan dalam berbagai momen spesial. Nikmati kemudahan dan kenyamanan penyimpanan dengan teknologi terkini dari FelxUp 5in1 Cooling System, dengan harga Rp3 jutaan.

POLYTRON juga menghadirkan mesin cuci Primadona Giant dengan kapasitas besar hingga 14kg, mesin cuci Primadona Giant adalah solusi ideal untuk mencuci pakaian keluarga besar Anda. Mulai dari pakaian sehari-hari, jaket tebal, hingga perlengkapan rumah tangga seperti bed cover dan gorden, semuanya dapat dicuci dengan mudah dan efisien. Di pameran kali ini, mesin cuci Primadona Giant dihadirkan dengan harga kisaran Rp2,1 jutaan untuk kapasitas besar 14kg.

Selain itu, nikmati potongan harga paling menarik hingga Rp3 jutaan untuk setiap pembelian air purifier tipe PAP 168. Air purifier ini dirancang untuk menjaga udara di rumah Anda tetap bersih dan sehat, menghilangkan partikel debu, polutan, dan alergen dari udara. Ciptakan lingkungan yang lebih  sehat bagi keluarga Anda dengan teknologi canggih dari POLYTRON.

Air conditioner juga ditampilkan di jajaran perangkat rumah tangga, dengan potongan harga dan hadiah langsung. Untuk pembelian produk tertentu, maka Anda berhak mendapatkan hadiah langsung berupa rice cooker PRC 1202 untuk keperluan memasak nasi di rumah yang dapat menghasilkan nasi yang pulen, sehat dan tidak mudah basi.

POLYTRON juga menyediakan berbagai peralatan rumah tangga lainnya seperti dispenser, showcase, rice cooker dan lain sebagainya. Produk-produk tersebut dirancang untuk efisiensi energi dan daya tahan yang tinggi, memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari #QualityThatMatters.

Tidak hanya itu, POLYTRON juga menyelenggarakan beragam aktivitas seru untuk membuat kunjungan ke booth POLYTRON di PRJ menjadi lebih menarik. Salah satunya adalah acara meet and great dengan artis terkenal, diantaranya Naura Ayu, Ashira Zamita, Allya Syakila, dan Vanessa Kamga.

Selain meet and great, POLYTRON juga telah menyiapkan aneka games interaktif dengan hadiah menarik yang bisa diikuti oleh siapa saja. Aktivitas ini dirancang untuk membawa kebahagiaan dan keceriaan, serta menjalin ikatan lebih dekat antara POLYTRON  dan para pelanggannya.

Sedangkan untuk produk motor listrik, lokasi pamerannya berada di lokasi terpisah yaitu di Hall A2 nomor 24, juga dengan promo diskon menarik, hadiah langsung dan program lelang motor listrik.

Diantika selaku perwakilan dari POLYTRON, sebagai Head of Corporate Communication mengungkapkan bahwa kehadiran POLYTRON di PRJ merupakan salah satu komitmen kuat POLYTRON  agar  terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

“POLYTRON berharap berbagai penawaran dan aktivitas yang disajikan dapat memberikan manfaat bagi pengunjung.” Ujar Diantika menutup.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk mendapatkan produk POLYTRON dengan penawaran terbaik dan ikuti keseruan acara di booth POLYTRON selama Pekan Raya Jakarta.

Baca Juga: Solusi Mobilitas Hijau: POLYTRON Gelar Lelang Motor Listrik Mulai Rp1 Jutaan di PRJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved