November
28
2023
     20:37

PLN Icon Plus & APKASI Membangun Transformasi Digital Pemerintah Daerah di Indonesia

PLN Icon Plus & APKASI Membangun Transformasi Digital Pemerintah Daerah di Indonesia
ILUSTRASI. Mengawali kolaborasi dengan pemerintah kabupaten di seluruh Indonesia, PLN Icon Plus menandatangani Nota Kesepahaman dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Mengawali kolaborasi dengan pemerintah kabupaten di seluruh Indonesia, PLN Icon Plus menandatangani Nota Kesepahaman dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono dan Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Hall A Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan PLN Icon Plus dalam mewujudkan transformasi digital dalam lingkup Pemerintahan Daerah di seluruh Indonesia. Langkah ini sekaligus menjadi awal transisi energi berkelanjutan di daerah, ujar Ari Rahmat Direktur Utama PLN Icon Plus.

Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono, berharap dengan transformasi digital ini, pemerintah menjadi lebih dekat dengan masyarakat sehingga lebih cepat dalam mengambil keputusan dan mempercepat keberhasilan dalam membangun gairah baik secara fisik, SDM, maupun secara ekonomi.

“Kami dari PLN Icon Plus siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk dapat mempercepat pembangunan terutama melalui digital, baik sistem konektivitas, digital platform, maupun green energy,” pungkas Sigit.

Baca Juga: PLN Icon Plus Berikan Promo Spesial PV Rooftop, Bukti Hadirkan Solusi Green & Smart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

10 MEI 2024 / 20:31 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved