February
17
2023
     19:28

Pizza Marzano Kenalkan Classic Express, Pizza Spesial Dibuat Eksklusif Kirim ke Rumah

Pizza Marzano Kenalkan Classic Express, Pizza Spesial Dibuat Eksklusif Kirim ke Rumah
ILUSTRASI. Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano tengah mendemokan pembuatan classic express pizza Marzano.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tahun ini, Pizza Marzano melakukan invoasi melalui kreasi terbarunya Classic Express. Menghadirkan 4 menu dengan penyempurnaan adonan yang hanya tersedia untuk menu yang dipesan dengan jasa pengantaran guna meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin menikmati pizza di rumah atau kantor.

Restoran secara alami diberikan kesempatan untuk memikat pelanggan dengan berbagai cara, salah satunya adalah pilihan untuk sesekali menyegarkan menu mereka. Bagi konsumen dan juga karyawan di restoran kami, rotasi menu membuat hal-hal tetap menarik dan kreatif.

Pizza Marzano mengaplikasioan hal tersebut setelah melihat antusiasme yang tinggi dari pelanggannya yang ingin menikmati pizza di rumah dengan rasa dan tekstur yang sesuai serta ketahanan panas secara keseluruhan pada pizza.

“Mempertahankan pelanggan setia sekaligus menghadirkan daya tarik utama restoran membutuhkan konsistensi. Namun, menjaga agar menu restoran tetap segar akan mencecah bisnis menjadi basi dalam persaingan industri. Kali ini, Pizza Marzano berinovasi menawarkan 4 menu baru untuk konsumen yang berada di rumah dan melakukan pemesanan melalui mitra pengiriman online kami,’ ujar Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

Vasilis menambahkan, “Kami ingin memastikan bahwa di manapun pelanggan kami berada melakukan pemesanan melalui daring masih tetap merasakan pizza yang sama dengan yang disajikan di restoran dengan tekstur lembut, gigitan yang renyah, serta retensi panas keseluruhan pada pizza.”

Apa perbedaan keempat menu ini dari menu Pizza Marzano lainnya? Kami menjaga bahan dasar adonan menggunakan resep aslinya; namun, persiapan adonan baru ini yang menjadi bagian dari inovasi kami untuk menyediakan produk pizza khusus pengantaran yang lebih baik untuk pelanggan kami.

“Dasar pizza akan lebih tebal, yang membantu mempertahankan teksturnya yang lembut dan kenyal lebih lama daripada pizza tradisional khas yang Anda beli di gerai. Hanya teksturnya yang akan berubah sedikit; profil rasa dan kesegarannya akan tetap sama. Nikmati Classic Express yang bisa Anda pilih dari empat opsi: Margherita, American, Funghi di Bosco, dan Trifolata pizza,” ungkap Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano.

Menu Classic Express hanya tersedia secara eksklusif melalui Grab Food selama February (18 – 28 Februari) dan mulai bulan Maret, akan tersedia di beberapa platform pemesanan makanan online lainnya.

Tentang Pizza Marzano/PizzaExpress

Pizza Marzano atau yang lebih dikenal dengan PizzaExpress telah terobsesi dengan pizza sejak pendirinya, Peter Boizot, membuka restoran PizzaExpress pertama di Wardour Street di Soho London pada tahun 1965. Semua pizza yang disajikan di PizzaExpress/Pizza Marzano dibuat oleh para Pizzaiolos yang terus saling berbagi pengalaman selama lebih dari 50 tahun pengalaman membuat pizza paling segar dan lezat. Merek ini adalah salah satu yang pertama mengadopsi konsep dapur terbuka. PizzaExpress saat ini memiliki lebih dari 600 restoran di seluruh dunia dan menjual lebih dari 35 juta pizza di supermarket Inggris setiap tahun.

Tentang PT Sari Pizza Indonesia

PT Sari Pizza Indonesia adalah pemegang lisensi dari PizzaExpress International untuk Pizza Marzano di Indonesia, di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Pizza Marzano hadir di Indonesia sejak tahun 2006 dan saat ini sudah memiliki 25 restoran di area Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, Semarang, dan Bogor.

Kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Salah satu inisiatif Pizza Marzano di Indonesia untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya adalah dengan memperoleh sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LP POM MUI). Di tanggal 10 Oktober 2018, Pizza Marzano dinyatakan bersertifikasi Halal dengan No. 00160091161018.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)

Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 700 gerai dan 39 kota di Agustus 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI)
MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Baca Juga: PT MAP Boga Adiperkasa Tbk Buka Gerai Krispy Kreme ke-35 di AEON Sentul, Bogor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved