May
06
2024
     14:21

Pilihan Kaca Film yang Tepat untuk Mobil Listrik

Pilihan Kaca Film yang Tepat untuk Mobil Listrik
ILUSTRASI. PT. Solar Gard Indonesia menghadirkan kaca film yang aman untuk mobil Electric Vehicle (Kendaraan Listrik). Solar Gard sudah dilengkapi dengan sertifikasi EPD (Environment Product Declaration), yang membuat produk Solar Gard ramah lingkungan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Era inovasi yang terus berkembang dalam industri otomotif, menjadikan kebutuhan akan mobil ramah lingkungan semakin meningkat. Dalam upaya untuk mendukung mobilitas yang berkelanjutan dan mengurangi dampak lingkungan, PT. Solar Gard Indonesia sebagai distributor kaca film merek terkemuka dari Amerika Serikat berupaya untuk menghadirkan kaca film yang aman untuk mobil Electric Vehicle (Kendaraan Listrik).

Solar Gard sudah dilengkapi dengan sertifikasi EPD (Environment Product Declaration), yang membuat produk Solar Gard ramah lingkungan. Dukungan Saint Gobain selaku perusahaan kaca dan innovative materials terbesar di dunia menjadikan produk Solar Gard unggul dan terdepan.

Pemasangan kaca film pada mobil EV membutuhkan penanganan yang tepat. Untuk memastikan hasil yang optimal dan keamanan yang terjamin, Solar Gard memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ketat dalam proses pemasangan. SOP ini dirancang untuk memastikan kualitas pemasangan dan meminimalkan risiko kerusakan pada kaca mobil. Setiap teknisi yang terlibat dalam instalasi kaca film Solar Gard telah menjalani pelatihan yang ketat dan berpengalaman.

"Mobil EV menjadi trend baru di Indonesia dan Solar Gard juga menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara. Umumnya customer mengganti kaca film bawaan mobil mereka karena kurang puas akan performa tolak panas dan durabilitas kaca film tersebut. LX Series dan Black Phantom Series menjadi pilihan yang paling favorit bagi customer kami untuk semua jenis mobil baik EV, hybrid, maupun ICE. Komitmen kami dalam menghadirkan service terbaik bagi customer menjadi fundamental kami dalam menjalankan bisnis ini.” - Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head.

Kaca Film Solar Gard menawarkan banyak keuntungan bagi pemilik EV, dengan penolakan panas yang luar biasa, yang dapat menjaga kabin tetap sejuk. Hal ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan penumpang tetapi juga mengurangi beban pada sistem pendingin udara kendaraan, serta menghasilkan efisiensi energi yang lebih baik. Selain itu, kaca film Solar Gard mampu memblokir sinar UV berbahaya, melindungi interior kendaraan dari pemudaran dan kerusakan.

Dilengkapi dengan berbagai varian tingkat kegelapan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kombinasi LX series dan Black Phantom Series masih menjadi yang paling digemari sampai saat ini. LX series yang memiliki karakter jernih dengan performa tolak panas terbaik hadir dengan tingkat kegelapan 20%, 40%, dan 50%.

Pilihan yang sangat tepat untuk penggunaan kaca depan. Black Phantom Series yang memiliki tampilan hitam pekat hadir dengan tingkat kegelapan 30%, 40%, 60%, dan 80% , yang dapat memberikan privasi saat berkendara dan meningkatkan estetika tampilan kendaraan. Kaca film Solar Gard tidak hanya menawarkan perlindungan tetapi juga berkontribusi pada upaya global pelestarian lingkungan.

Dengan permintaan akan kendaraan listrik yang terus meningkat, Solar Gard tetap berkomitmen untuk menyediakan solusi terbaik bagi pemilik EV. Dengan pemasangan pada berbagai model EV yang terbukti sukses, Solar Gard menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kenyamanan, teknologi, dan estetika.

Hingga saat ini, Solar Gard telah memiliki 143 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 68 kota besar di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Pastikan Anda membeli produk Solar Gard di jaringan resmi kami, untuk mendapatkan produk yang asli dan mendapatkan garansi resmi pemasangan kaca film Solar Gard.

Pemasangan kaca film Solar Gard dapat dilakukan di Solar Gard Premium Flagship Outlet yang bertempat/ berlokasi di The LinQ Central Kemayoran Blok D3 No. 818, Jalan Trembesi Raya, Sunter – Kemayoran, home service, atau di seluruh jaringan resmi Solar Gard.

Tentang Solar Gard

Solar Gard adalah brand kaca film USA yang dikenal dengan kualitas, pengalaman, dan inovasi di lebih dari 50 tahun di dunia. Solar Gard merupakan bagian dari Saint Gobain yang merupakan produsen kaca dan innovative material terbesar di dunia.

Baca Juga: Promo Akhir Tahun Solar Gard: Kendaraan Nyaman, Liburan Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved