April
14
2023
     19:59

Perum Peruri Berikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Perum Peruri Berikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu
Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya menyerahkan bantuan kepada anak-anak asuh Bazis Peruri pada saat kegiatan buka puasa bersama, Senin (10/4) di Kantor Pusat Peruri Jakarta.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka meningkatkan keberkahan di bulan Ramadan, Peruri memberikan bantuan 400 (empat ratus) paket sembako dan 100 (seratus) santunan tali kasih kepada anak-anak yatim/piatu yang diasuh oleh Bazis Peruri.

Bantuan dan santunan ini langsung diberikan oleh Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya kepada anak-anak asuh Bazis Peruri pada acara buka puasa bersama, Senin (10/4) di Kantor Pusat Peruri Jakarta.

“Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi anak-anak asuh Bazis Peruri, terutama karena kebutuhan sembako meningkat di bulan Ramadan. Kami berharap kegiatan berbagi kebaikan ini dapat terus berlanjut,” ujar Dwina.

Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Bisnis, Peruri Security Printing Fokus pada Inovasi

Salah satu penerima santunan tali kasih merasa sangat bahagia atas bantuan ini. “Terima kasih Peruri atas kepeduliannya. Saya akan menggunakan paket sembako ini untuk membuat opor dan ketupat pada hari Lebaran nanti,” katanya.

Selama bulan Ramadan, Peruri melalui unit kerja Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) telah beberapa kali memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan ini kami masih diberikan kesempatan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Selain untuk mengharapkan rahmat dan ridho dari Allah SWT, bantuan sembako ini juga sejalan dengan pilar pembangunan sosial pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) nomor 1, yaitu mengurangi kemiskinan," kata Ratih Sukma Pratiwi, Kepala Biro Strategic Corporate Branding & TJSL Peruri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved