August
28
2024
     23:37

PermataBank Meluncurkan PermataUltimate Card, Kartu Kredit untuk Menjelajahi Dunia

 PermataBank Meluncurkan PermataUltimate Card, Kartu Kredit untuk Menjelajahi Dunia
ILUSTRASI. Peluncuran PermataUltimate Card bersama jajaran manajemen PermataBank dan JCB di Jakarta (28/8).(ki-ka) Djumariah Tenteram, Consumer Banking Director PT Bank Permata Tbk; Meliza M. Rusli, President Director PT Bank Permata Tbk; Yoshiki Kaneko, President & CEO, JCB International Co. Ltd.; Takumi Takahashi, President Director, PT JCB International Indonesia

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PermataBank meluncurkan PermataUltimate Card yang ditujukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, terutama pecinta traveling dan dining. Bekerja sama dengan principal kartu kredit asal Jepang, JCB, dan ditujukan bagi segmen affluent yang ingin menikmati lebih banyak manfaat bertransaksi menggunakan kartu kredit.

PermataUltimate Card memberikan penawaran istimewa melalui Program Welcome Bonus sebesar 20.000 airlines miles dan keunggulan produk dimana pada setiap transaksi ritel dining sebesar Rp5.000 dapat ditukarkan dengan 1 miles penerbangan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Peluncuran kartu kredit ini merupakan bentuk komitmen PermataBank untuk menghadirkan kartu yang bukan hanya sekedar alat pembayaran tapi juga memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai gaya hidupnya.

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli, menyatakan, “PermataUltimate Card merupakan kerja sama pertama kami bersama JCB dan ditujukan untuk segmen affluent yang ingin memiliki pengalaman terbaik, khususnya saat traveling dan dining.

Peluncuran kartu kredit ini juga merupakan komitmen PermataBank untuk menghadirkan alat pembayaran yang memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai dengan gaya hidupnya. Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat membuka manfaat kemitraan yang lebih luas bagi kedua belah pihak.”

Segmen affluent adalah segmen masyarakat yang menjembatani kelompok dengan ekonomi menengah dan atas. Berdasarkan studi terkini terkait segmen affluent di Asia Tenggara, segmen tersebut di Indonesia mencapai 9 persen dan berkontribusi lebih dari 30 persen kekayaan rumah tangga. Kebanyakan dari mereka memiliki rentang usia antara 20 hingga 49 tahun. Sampai dengan 2030, mereka diperkirakan akan bertambah secara signifikan hingga 3 kali lipat.

“Kerja sama dengan PermataBank memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan atas pengguna kartu kredit di Indonesia. PermataBank merupakan mitra strategis bagi JCB karena kemampuannya dalam menjangkau segmen affluent. Kami percaya bahwa kemudahan dalam bertransaksi yang ditawarkan sekaligus akses terhadap pengalaman unik serta layanan eksklusif ala Jepang akan mampu memberikan nilai lebih bagi pengguna kartu kredit di Indonesia,” ungkap Yoshiki Kaneko, President & CEO of JCB International Co., Ltd.

PermataUltimate Card mempersembahkan Welcome Bonus sebesar 20.000 miles yang diberikan bagi nasabah prioritas PermataBank dengan minimum akumulasi transaksi Rp25.000.000 per bulan selama 3 bulan berturut-turut sejak kartu disetujui.

Selain itu, untuk setiap transaksi pembelanjaan ritel dining Rp5.000 atau setiap transaksi pembelanjaan ritel lainnya Rp 10.000 nasabah akan mendapatkan 1 point reward senilai 1 mile KrisFlyer atau 1 mile GarudaMiles.

Djumariah Tenteram, Direktur Consumer Banking PermataBank menambahkan bahwa PermataUltimate Card ditujukan untuk memberikan pilihan eksklusif dalam menikmati berbagai keuntungan bagi nasabah private dan priority PermataBank. Diharapkan PermataUltimate Card bisa memberikan nilai tambah signifikan dan mendukung pertumbuhan nasabah kartu kredit PermataBank ke depan.

Pemegang kartu PermataUltimate Card juga dapat menikmati beragam program promosi dari JCB seperti diskon hingga 25% untuk transaksi di lebih dari 100 restoran Jepang di Indonesia yang bekerjasama dengan JCB. Selain itu, pemegang kartu Jepang mendapatkan akses ke bermacam promo di merchant-merchant ternama di Jepang contohnya seperti cashback 10% di premium outlet seperti Gotemba, cashback 8% di Don Quijote mulai Oktober 2024, menikmati pengalaman premium seperti medical check-up atau beauty treatment, serta banyak lagi promo menarik lainnya.

Layanan Ultimate dari JCB juga tersedia untuk semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup nasabah pemegang PermataUltimate Card meliputi akses gratis ke JCB Plaza Lounge, akses ke layanan JCB Concierge Desk, dan juga akses 8x ke Airport Lounge dan LoungeKey bekerjasama dengan JCB di negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, China, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Taiwan, Vietnam, dan Hawaii.

Untuk melengkapi persembahan istimewa ini, bagi 50 Nasabah Priority Banking pemegang PermataUltimate Card yang memiliki transaksi tertinggi dalam periode September-Desember 2024 berkesempatan mendapatkan tiket penerbangan gratis kelas Bisnis Jakarta-Tokyo PP dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Desain premium dari PermataUltimate Card memberikan kesan elegan dan mewah dengan kombinasi warna sakura dan warna truthful blue. Pemegang kartu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik yang akan membawa nasabah menjelajahi dunia bernuansa Japanese lifestyle dimanapun berada yang disediakan oleh JCB.

Baca Juga: Gandeng JCB, PermataBank Luncurkan PermataUltimate Card untuk Segmen Affluent

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved