Peringati Anniversary ke-13, Chatime Luncurkan Menu Baru& Bagikan Promo Menguntungkan
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Februari sebagai bulan yang istimewa bagi Chatime dan F&B ID, karena pada bulan ini diperingati sebagai hari jadi Chatime ke-13 dan lahirnya F&B ID sebagai identitas perusahaan yang menaungi unit bisnis food & beverage Kawan Lama Group sejak tahun 2022. Tonggak komitmen dan dedikasi menemani pelanggan setia selama 13 tahun ini, Chatime mempersembahkan menu spesial terbaru yaitu Berry in Love Series, yang terdiri dari 2 menu yaitu Very Berry Latte dan Choco Berry Latte, serta promo-promo brand F&B ID lainnya seperti Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto.
Lany Cucu selaku General Manager Marketing F&B ID, mengungkapkan, “Di bulan yang istimewa ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang sudah menjadikan kami bagian dari kebahagiaan keseharian pelanggan di 13 tahun terakhir. Untuk mengapresiasi atas dukungannya selama ini, kami hadirkan menu baru dengan rasa beri dari Chatime yaitu Berry in Love Series. Ini juga sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi lewat produk yang kami hadirkan.”
Very Berry Latte sebagai menu racikan terbaru dari Chatime sebagai hadiah untuk para pelanggan dan Chatimers. Perpaduan teh aromatik Chatime Jasmine Green Tea yang dipadu dengan rasa strawberry, susu segar, dan sentuhan kejutan dari sereal berwarna-warni yang renyah.
Choco Berry Latte menu Chatime terbaru untuk para Chatimers yang menyukai rasa varian cokelat dari Chatime dengan rasa menggugah selera dengan krim cokelat yang disempurnakan dengan sentuhan rasa strawberry, susu segar, dan dilengkapi dark chocolate chip yang memperkaya rasa.
Choco Berry Latte dan Very Berry Latte (hanya ukuran Large) bisa didapatkan di seluruh gerai Chatime dan dibanderol mulai dari Rp30.000,-. Pelanggan juga dapat menentukan takaran gula dan jumlah es yang diinginkan.
Bersamaan dengan peluncuran menu baru kali ini, Chatime juga menghadirkan penawaran menarik yang dapat dinikmati, seperti promo bundling menu Berry dengan menu Choco Mousse, sampai kepada Promo Anniversary. Tak hanya Chatime, merek F&B ID lainnya juga menawarkan promo menarik lainnya yang tentunya telah dinanti.
“Tak hanya menu baru, kami juga menghadirkan penawaran istimewa di bulan ini. Banyak pilihan promo yang bisa dinikmati oleh pelanggan di semua merek F&B ID. Kami berharap dapat melengkapi momen kebahagiaan pelanggan bersama orang-orang tersayang di bulan Februari, bulan yang juga identik dengan bulan penuh kasih sayang.” lanjut Lany Cucu.
Berikut adalah penawaran menarik yang ditawarkan oleh Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di bulan Februari.
Chatime Berry Special Promo:
Beli 1 Berry in Love Series + 1 Choco Mousse ukuran Large seharga Rp55.000,- (berlaku 1-29 Februari 2024) yang berlaku untuk pembelian langsung di seluruh gerai Chatime.
Beli 1 Berry in Love Series ukuran Large Gratis Hazelnut Chocolate Milk Tea ukuran Reguler (berlaku 14-18 Februari 2024) berlaku di gerai Chatime seluruh Indonesia.
Promo di F&B ID App:
Harga spesial Berry in Love Series berlaku untuk pembelian lewat F&B ID App seharga Rp25.000,- per cup selama periode 1 - 8 Februari 2024.
CHATIME 13th ANNIVER13ARY Promo - Beli Chatime Milk Tea / Hazelnut Chocolate Milk Tea / Mango Green Tea ukuran Reguler seharga Rp13.000,- per cup, hanya bisa dipesan melalui F&B ID App (berlaku 23-25 Februari 2024).
Promo setiap hari:
Senin ada promo Chatime coffee & latte hanya Rp15.000,- per cup
Selasa ada promo Chatime Buy 1 Get 1 Free dengan pilihan menu yang berbeda-beda
Rabu ada promo Chatime bonus Happy Koin Rp5.000,- untuk transaksi minimal Rp50.000,-
Promo Akhir Pekan dengan menu yang berbeda di setiap minggunya dengan harga Rp17.000,- per cup untuk ukuran large.
Chatime Atealier Selected Menu Promo: Diskon 20% untuk lima (5) menu pilihan ukuran Large (besar) dari Chatime Atealier dengan promo With Love, Atealier yang berlaku di bulan Februari. Menu pilihan tersebut adalah Atealier's Royal Milk Tea, Atealier's Pure Cocoa, Atealier's Hazelnut Choco, Berry Bits Tea dan Milky Berry Latte.
Cupbop Sambal Bundle Promo: Menu varian Geprek ditambah Matah Chikin Bop ukuran Reguler mendapatkan promo berlaku di gerai seharga Rp70.000,- dan promo aplikasi ojek online seharga Rp75.000,- selain itu promo menu varian Geprek atau Matah Chikin Bop ukuran Reguler ditambah Boneless Galbi Matah Bop ukuran Reguler mendapatkan promo berlaku di gerai seharga Rp85.000 dan promo aplikasi ojek online seharga Rp90.000,- (berlaku 1-29 Februari 2024).
Gindaco TAKO-PARTY Promo: Partybox cocok dinikmati dengan orang tersayang. Di dalam 1 partybox terdapat 16 pcs takoyaki untuk dinikmati bersama. Partybox semua varian + gratis greeting card, promo berlaku di gerai Gindaco dengan harga Rp100.000,- dan promo aplikasi ojek online: Rp110.000,- (berlaku 1 Februari - 30 April 2024).
Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto Side Dish Promo: Setiap pembelian menu Hamburg Curry ukuran apapun di gerai Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, dapat membeli menu side dish hanya Rp5.000,- (harga normal Rp15.000) untuk side dish Fried Gyoza atau Ebi Cream Korokke. Promo berlaku selama bulan Februari.
Tentang Chatime
Chatime adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa untuk penikmat kekinian di Indonesia. Diresmikan sejak tahun 2011 di bawah naungan F&B Indonesia, saat ini Chatime telah memiliki lebih dari 420 gerai di lebih dari 60 kota. Dalam penyajiannya, Chatime menggunakan konsep customized drink yang unik, sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula, jumlah es, serta alternatif pilihan susu yang diinginkan.
Tentang F&B ID
F&B ID merupakan perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage, dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. F&B ID menaungi lima brand, yaitu Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa; Cupbop, merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food: Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang; Chatime Atealier, gerai Chatime yang berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury", dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, restoran dengan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang. Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 420 gerai Chatime, lebih dari 180 gerai Cupbop, 27 gerai Gindaco, 9 gerai Chatime Atealier, dan 8 gerai Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Indonesia.
Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.
Baca Juga: Chatime Indonesia Meraih Juara Kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News