October
02
2023
     16:51

Peran BNI Sekuritas Dukung Pertumbuhan Energi Terbarukan di Pasar Modal Indonesia

Peran BNI Sekuritas Dukung Pertumbuhan Energi Terbarukan di Pasar Modal Indonesia
ILUSTRASI. PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) telah memiliki pengalaman ekstensif sebagai Underwriter dan memainkan peran penting dalam mendukung investasi di sektor energi baru, energi terbarukan dan konservasi energi.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama untuk mempercepat pengembangan Energi Baru, Energi Terbarukan, dan Konservasi Energi guna mencapai target pemerintah yang tercantum dalam Peraturan Pemerintah 79/2014, yakni meningkatkan pangsa energi terbarukan dari 6,8% menjadi minimal 23% pada tahun 2025.

PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) telah memiliki pengalaman ekstensif sebagai Underwriter dan memainkan peran penting dalam mendukung investasi di sektor ini. BNI Sekuritas meyakini bahwa implementasi prinsip Environmental, Social, and Corporate Governance (ESG) akan membuat industri pasar modal semakin menarik bagi para investor dan mendorong perkembangan sektor ini.

BNI Sekuritas tidak hanya menyediakan riset yang komprehensif kepada Nasabah dan pasar, tetapi juga menawarkan layanan dan solusi unggul, mulai dari penerbitan obligasi berorientasi lingkungan, fasilitasi kerjasama dengan perusahaan energi terbarukan, hingga solusi keuangan lainnya.

BNI Sekuritas berperan sebagai Underwriter dalam penerbitan obligasi berorientasi lingkungan pertama dari perusahaan swasta, PT Arkora Hydro Tbk (ARKO) dan saat ini terlibat dalam beberapa aksi korporasi di sektor energi terbarukan seperti IPO PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN).

Baca Juga: BNI Sekuritas Kembali Raih Penghargaan Utama ICAII 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved