November
11
2022
     12:11

Pengundian ICONNET SEHATI Tahap I, PLN Icon Plus Tetapkan 25 Pemenang

Pengundian ICONNET SEHATI Tahap I, PLN Icon Plus Tetapkan 25 Pemenang
ILUSTRASI. PLN Icon Plus gelar Undian ICONNET SEHATI Tahap I di Kantor Pusat PLN Icon Plus, Cawang, Jakarta pada 8 November 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PLN Icon Plus gelar Undian ICONNET SEHATI Tahap I di  Kantor Pusat PLN Icon Plus, Cawang, Jakarta pada 8 November 2022. Program ICONNET Sehati tahap I ini memberikan kesempatan kepada pelanggan baru ICONNET yang mendaftar pada periode 01 September 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022.

Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero) Edi Srimulyanti mengatakan, ICONNET merupakan salah satu produk beyond kWh PLN Group di sektor penyediaan jasa internet fixed broadband yang dikelola subholding PLN ICON PLUS. Di tengah peningkatan kebutuhan masyarakat akan layanan internet fixed broadband, ICONNET hadir sebagai alternatif layanan internet yang andal, terjangkau dan tanpa batas.

Pada Program Undian ICONNET SEHATI tahap I, terkumpul 76.192 kupon  undian dari  sejumlah 50.016  peserta undian dinyatakan memenuhi kriteria. Pengundian ICONNET SEHATI tahap I ini telah ditetapkan 25 pemenang.

Direktur Utama PLN Icon Plus yang diwakili oleh Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi, Daru Tri Tjahjono menyampaikan harapannya bahwa melalui Program ICONNET SEHATI dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada para pelanggan ICONNET. Di samping itu, program ini sekaligus sebagai wujud komitmen PLN Icon Plus sebagai provider internet yang mendukung perkembangan teknologi di seluruh pelosok Indonesia.

Pengundian ICONNET SEHATI tahap I ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

Pengumuman daftar pemenang Undian ICONNET SEHATI Tahap I akan diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial ICONNET, instagram iconnet.iconplus, email iconnet@iconpln.co.id dan Aplikasi PLN Mobile.

Sekilas Tentang PLN

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Baca Juga: PLN Butuh 161,15 Juta Ton Batubara di 2023, Ini 10 Pemasok Terbesarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved