July
05
2024
     13:02

Pengguna Lazada Bisa Berburu Liburan Gratis ke Tiga Negara di Festival Belanja 7.7!

Pengguna Lazada Bisa Berburu Liburan Gratis ke Tiga Negara di Festival Belanja 7.7!
ILUSTRASI. Menjelang festival belanja tanggal kembar 7.7 tahun ini, Lazada secara konsisten kembali memanjakan para pengguna setianya dengan segudang promo menggiurkan dan permainan berhadiah fantastis. Salah satunya adalah Lucky Egg, permainan Lazada yang memungkinkan pengguna untuk berburu hadiah menarik hanya dengan memecahkan telur emas.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Aktivitas bermain game kerap erat dianggap sebagai aktivitas yang membuang-buang waktu. Stigma itu berubah seiring perkembangan eSport dan konsep gamifikasi yang membuat permainan game semakin ada makna dan tujuan. Sebagai pionir shoppertainment, Lazada juga turut menerapkan konsep gamifikasi yang membuat berbagai permainan penghasil voucher dan berbagai promo agar pembeli bisa lebih hemat dan semakin dekat membeli barang impian.

Menjelang festival belanja tanggal kembar 7.7 tahun ini, Lazada secara konsisten kembali memanjakan para pengguna setianya dengan segudang promo menggiurkan dan permainan berhadiah fantastis. Salah satunya adalah Lucky Egg, permainan Lazada yang memungkinkan pengguna untuk berburu hadiah menarik hanya dengan memecahkan telur emas, termasuk kesempatan memenangkan liburan gratis ke China, Turki, dan Thailand.

Berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 6 (pukul 20.00 WIB) hingga 11 Juli 2024, festival belanja tanggal kembar 7.7 Lazada akan menghadirkan pengalaman belanja online dan hadiah yang tak terlupakan! Kini, para pengguna yang telah mendamba-dambakan momen liburan sejak awal tahun dapat mewujudkan impiannya menjadi turis untuk berkunjung ke China, Turki dan Thailand.

Pengguna bisa menukarkan Lucky Egg untuk jalan-jalan ke Negara Tirai Bambu setiap pukul 00.00 WIB, Negara Gerbang Timur dan Barat setiap pukul 07.00 WIB, dan Negara Gajah Putih setiap pukul 19.00 WIB. Pengguna yang tak dapat melihat keindahan China, Turki, dan Thailand secara langsung pun tak perlu khawatir! Lazada juga memberikan berbagai promo dan penawaran menarik yang dapat dilihat ketika tapping Lucky Egg di aplikasi Lazada.

Kehadiran dari Lucky Egg sendiri ternyata menjadi salah satu alasan berbelanja para pengguna di Lazada loh! Data internal Lazada menunjukkan bahwa terjadi lonjakan durasi permainan hingga dua kali lipat sejak Lucky Egg menawarkan berbagai grand prize menarik menuju tanggal kembar. Hal ini menunjukkan tingginya minat dan antusiasme pengguna terhadap permainan yang ditawarkan oleh Lazada. Lebih menarik lagi, pengguna ternyata suka belanja dari misi Lucky Egg karena menawarkan potongan harga ke produk-produk tepat sasaran yang sesuai preferensi dan histori belanja pengguna.

Tren “war” Lucky Egg ini mengungkapkan bahwa konsumen tak melulu hanya sekadar memenuhi kebutuhan semata ketika berbelanja, tetapi pengalaman berbelanja dapat dikemas dalam permainan yang menyenangkan dan menguntungkan bagi pengguna Lazada. Hanya dengan bermodalkan waktu dan jari, pengguna bisa mengumpulkan permata yang bisa ditukarkan dengan berbagai voucher menarik.

Antusiasme pengguna terlihat dari berbagai usaha pemenang mengumpulkan permata dari misi Lucky Egg, bahkan rela berperang demi mendapatkan hadiah impian dari festival belanja tanggal-tanggal kembar sebelumnya.

Alifia Zahra (24), salah satu pemenang grand prize paket Umroh dari Lucky Egg pada Lazada Ramadan Sale, mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa memenangkan hadiah tersebut. Alifia mengaku rutin memainkan Lucky Egg dan mengumpulkan permata setiap hari, terutama dengan memanfaatkan misi belanja. "Awalnya iseng-iseng main, eh ternyata bisa menang Umroh. Seneng banget pastinya!” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Alisya (26), salah pemenang grand prize gratis sembako selama enam bulan dari Lucky Egg pada festival belanja tanggal kembar 6.6 lalu. Ia mengaku tertarik memainkan Lucky Egg karena hadiahnya yang menarik dan beragam. "Seru banget main Lucky Egg, bisa ngisi waktu luang dan dapat hadiah juga. Sebenernya, ngga nyangka juga bakal menang. Sekalinya menang, jadi makin semangat dan percaya siapa pun bisa dapetin hadiahnya," ungkapnya.

Keduanya sepakat bahwa kunci kesuksesan memenangkan Lucky Egg adalah ketekunan dalam mengumpulkan permata, memahami pola permainan, dan strategi yang tepat saat 'war' hadiah. "Harus rajin kumpulin diamond dari jauh-jauh hari, terus pas 'war' harus fokus dan jangan mudah nyerah," tambah Alifia.

"Kami senang melihat antusiasme pengguna terhadap Lucky Egg di platform kami. Salah satu komitmen kami adalah untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja online yang interaktif dan menyenangkan, kali ini hadiah seru di Lucky Egg kami hadirkan di festival belanja Lazada agar semakin menarik dan sesuai tren terkini di masyarakat," kata Head of Operations Lazada Indonesia Amelia Tediarjo.

Selain Lucky Egg dengan liburan gratis sebagai hadiah utama, Lazada Festival Belanja 7.7 juga menawarkan promo lainnya seperti voucher diskon 77%, Tap & Win berhadiah voucher senilai Rp 777.000, produk-produk tertentu dengan harga ‘serba Rp 7.000 saja’ hingga Xiaomi TV yang bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp 777.000. Tentu saja semua penawaran ini juga disertai dengan voucher gratis ongkir, yang bisa dinikmati setiap kali berbelanja di Lazada.

Jadi, jangan lewatkan keseruan 'war' Lucky Egg di Lazada Festival Belanja 7.7 dan nikmati berbagai penawaran spesialnya hanya di tanggal 6-11 Juli 2024. Siapkan strategi jitu untuk berangkat berlibur atau menjemput diskon spesial 7.7. Siapa tahu kamu adalah pemenang selanjutnya! Pantau terus akun media sosial Lazada Indonesia di Instagram @lazada_id dan TikTok @lazadaid untuk keseruan lainnya. Jangan lupa unduh aplikasi Lazada yang tersedia secara gratis di App Store atau Google Play.

Tentang Lazada

Lazada Group adalah pionir platform e-commerce di Asia Tenggara. Selama 12 tahun terakhir, Lazada mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Saat ini, ekosistem Lazada yang terus berkembang menghubungkan 160 juta pelanggan kami dengan lebih dari satu juta penjual aktif setiap bulannya, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini.

Di Indonesia, Lazada dikenal sebagai pionir Harbolnas, festival belanja terbesar di tanah air. Masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman dengan pengiriman cepat dan gratis ongkir, yang didukung oleh layanan logistik Lazada yang menyeluruh. Sebagai bagian dari upaya membangun bisnis e-commerce yang berkelanjutan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk memberdayakan talenta Indonesia agar siap menghadapi masa depan

Baca Juga: Ada Lucky Egg, Pengguna Lazada Bisa Berburu Liburan Gratis ke 3 Negara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved