July
04
2022
     18:20

Pembalap Tim Honda Racing Indonesia Meraih Juara Putaran Kedua ISSOM 2022 di Sentul

Pembalap Tim Honda Racing Indonesia Meraih Juara Putaran Kedua ISSOM 2022 di Sentul
ILUSTRASI. Para pembalap dari tim Honda Racing Indonesia masing-masing berhasil meraih kemenangan pada seri kedua ISSOM 2022 pada hari Minggu, 3 Juli 2022 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Para pembalap dari tim Honda Racing Indonesia masing-masing berhasil meraih kemenangan pada seri kedua ISSOM 2022 pada hari Minggu, 3 Juli 2022 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Alvin Bahar yang mengendarai mobil balap Honda Civic Type R berhasil meraih juara pada seri kedua Indonesia Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 Max. Pada pertandingan lainnya, Naufal Rafif  Busro yang mengendarai Honda Brio juga berhasil keluar sebagai juara dan naik podium pertama pada seri balapan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200. Avila Bahar yang mengendarai Honda City Hatchback RS juga berhasil meraih juara di kelas Master ITCR 1.500.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Para pembalap HRI menampilkan performa yang sangat baik dimana masing-masing pembalap meraih kemenangan di kelasnya. Kami berharap tim HRI akan terus menampilkan performa yang lebih baik sehingga dapat menorehkan hasil yang baik pula pada putaran berikutnya.”

Pada tempat dan hari yang sama juga digelar ajang balap One Make Race yaitu Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan juga Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC) seri kedua. Di ajang balap HBSC kelas Rising Star, Rio Bramantio berhasil menjadi pemenang lomba diikuti Irfan Fauzi. Sedangkan di kelas Promotion, Samuel D.B. meraih posisi pertama diikuti Aris Harvenda. Pada kelas Rookie, Ferlando Herdian berhasil menjadi pemenang lomba diikuti oleh Junus Danuatmodjo dan Rayhan Danendra di posisi ketiga.

Sementara pada seri HCHBSC juga diselenggarakan dalam 3 kelas yaitu Master, Rising Star dan Promotion. Pada kelas Master M. Ferrel Fadhil berhasil meraih posisi pertama diikuti oleh Muhammad Andri dan Emanuel Amandio di posisi ketiga.

Di kelas Rising Star, Nabil Hutasuhut berhasil meraih kemenangan diikuti oleh Romy Tahrizi di posisi kedua dan Hendra Bonank di posisi ketiga. Sementara pada kelas Promotion, Akheela Chandra meraih posisi pertama diikuti oleh Yuda Maulana Saputra dan Sudarmono di posisi ketiga.

Kejurnas balap mobil ISSOM 2022 seri ketiga akan kembali digelar pada tanggal 5 – 7 Agustus 2022 bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved