March
13
2022
     22:16

Paramount Land luncurkan Pasadena Grand Residences Tahap II di Gading Serpong

Paramount Land luncurkan Pasadena Grand Residences Tahap II di Gading Serpong

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah berhasil memasarkan Pasadena Grand Residences tahap I di akhir tahun 2021, Paramount Land kini memperkenalkan Pasadena Grand Residences tahap II. Hunian premium ini berlokasi strategis di Boulevard Raya Gading Serpong.

Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak menghentikan optimisme pasar. Apalagi, tren pencarian rumah dengan segmen menengah ke atas pada tahun ini diprediksi meningkat.

"Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi makin pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi pada umumnya," ujar Nawawi dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (13/3).

Di sisi lain, perilaku konsumen saat ini cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek mencari hunian. Juga lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas dan berkredibilitas. Menurut Nawawi, hal ini menjadi motivasi bagi Paramount Land untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang diminati konsumen.

Baca Juga: Paramount Land Terus Berinovasi di Tengah Pemulihan Pasar Properti

Nawawi melanjutkan, Pasadena Grand Residences yang merupakan hunian premium pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu telah mendapatkan respon yang baik dari pasar. Tingginya minat konsumen mendorong Paramount Land meluncurkan Pasadena Grand Residences tahap II.

Pada tahap ini, Pasadena Grand Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit dengan harga mulai dari Rp 4,9 miliaran hingga Rp 10,5 miliaran, sudah termasuk PPN per unit. Pasadena Grand Residences ini mulai dipasarkan perdana pada 5 Maret 2022 secara online melalui proses pengundian urutan pembelian.

Paramount Land pun menyediakan beragam cara pembayaran seperti super cash, tunai keras, KPR dengan angsuran ringan, dan tunai bertahap. Masyarakat pun bisa mengunjungi show unit atau melihat secara virtual melalui website www. paramount-land.com dan media sosial IG:@officialparamountland. 

"Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit Pasadena Grand Residences. Rasakan suasana, lingkungan dan fasilitas yang telah kami sediakan. Tentunya dengan mengikuti prokes yang ditetapkan," ujar Nawawi.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, Pasadena Grand Residences tahap II hadir dengan konsep modern tropis yang identik dengan green environment. Konsep modern dihadirkan melalui bentuk tampak, bentuk ruangan, area terbuka, dan material yang dikemas dengan lingkungan yang sehat.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Klaster Canna Tahap Ketiga di Paramount Petals

Pasadena Grand Residences tahap II menyediakan beberapa tipe unit yang dapat dipilih sesuai selera. Tipe unit yang tersedia yaitu, L12 (hoek) LT Var m2/LB 317 m2 dan LT Var m2/LB 284 m2. Kemudian ada L12  (standar) LT 240 m2/LB 316 m2, LT 216 m2/LB 283 m2. Masing-masing unit terdiri dari kamar tidur (4+1), kamar mandi (3+1), carport (1+2 mobil).

Selanjutnya untuk tipe L10 (hoek) memiliki ukuran LT Var m2/LB 230 m2 dan L10 (standar) LT 180 m2/LB 229 m2;  tipe L9 (hoek) LT Var m2/LB 196 m2, L9 (standar) LT 162 m2/LB 194 m2, dan tipe L8 (hoek) LT Var m2/LB 176 m2. Masing-masing dilengkapi kamar tidur (4+1), kamar mandi (3+1), carport untuk 2 mobil serta canopy with sky light.

"Pasadena Grand Residences juga dilengkapi dengan smart home system. Berada di lokasi strategis, pertemuan dua akses kota, selangkah dari Boulevard Raya Gading Serpong memudahkan penghuni mencapai semua fasilitas dari kedua kota dengan mudah," tandas Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved