September
08
2024
     15:05

ParagonCorp Gelar Kamu Bermakna Fest untuk Apresiasi & Dengar Pelanggan di Harpelnas

 ParagonCorp Gelar Kamu Bermakna Fest untuk Apresiasi & Dengar Pelanggan di Harpelnas
ILUSTRASI. ParagonCorp kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan mengusung semangat transformasi dan fokus pada pelanggan melalui rangkaian aktivitas kampanye #KamuBermaknaFest.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - ParagonCorp kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan mengusung semangat transformasi dan fokus pada pelanggan melalui rangkaian aktivitas kampanye #KamuBermaknaFest. Perayaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan, tetapi juga momen penting untuk mengajak seluruh karyawan Paragon memperkuat komitmen mereka terhadap pelayanan yang berpusat pada kebutuhan pelanggan.

Sebagai bagian dari rangkaian Kamu Bermakna Fest 2024, ParagonCorp sukses menyelenggarakan Fun Walk yang diikuti oleh lebih dari 1000 peserta. Acara ini berlangsung meriah di FX Sudirman sejak pukul 05.30 WIB dan dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan Paragon, konsumen produk Paragon, komunitas, serta kehadiran spesial Brand Ambassador Wardah, Dhini Aminarti, Kunto Aji - penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia, Ibu Suni Sigit - Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Sita Afan -  Wakil Ketua Koordinator Sekretariat & Bid Pendidikan DWP Provinsi DKI Jakarta, Ibu Ucu Jamilah - Ibu Walikota Jakarta Pusat, Ibu Lisye Uus Kuswanto - Ibu Walikota Jakarta Barat, Ibu Yanti Edi Sumantri - Ibu Wakil Walikota Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Harman Subakat selaku CEO ParagonCorp menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para peserta dan konsumen yang ikut meramaikan Fun Walk ini. Semoga semangat kebersamaan dan fokus pada pelanggan dapat terus kami kembangkan.

Paragon tidak hanya menghargai pelanggan, tetapi juga berdedikasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.” Ucapan ini menggarisbawahi betapa pentingnya bagi Paragon mendengar dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan untuk terus dapat tumbuh bersama-sama dan menciptakan kebermanfaatan.

Selain Fun Walk, ParagonCorp juga mengadakan serangkaian acara lainnya dalam Kamu Bermakna Fest ini, di antaranya sesi live streaming dan melayani pelanggan secara langsung di toko-toko yang dilakukan oleh para pimpinan di jajaran direksi serta Paragonian sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan memiliki makna yang sangat penting bagi perjalanan perusahaan.
ParagonCorp mengajak seluruh pelanggan dan komunitas untuk terus mengikuti perjalanannya dan membagikan momen seru melalui media sosial dengan menggunakan tagar #KamuBermaknaFest dan #GrowWithCustomer serta mention @paragon.id.

Tentang ParagonCorp
ParagonCorp merupakan perusahaan konglomerasi asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1985. Perjalanan ParagonCorp bermula dari perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia bernama PT Paragon Technology and Innovation yang menaungi brand-brand seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Wonderly, dan Earth Love Life. Saat ini, ParagonCorp terus berkembang dan melebarkan sayapnya di bidang distribusi dan perdagangan langsung dengan membawahi PT Parama Global Inspira dan PT Paranova Global Optima yang menaungi brand Beyondly.

ParagonCorp bertujuan untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin. Visi kami adalah menjadi perusahaan yang bertumbuh, bermanfaat, dan berkelanjutan. Melalui ini, ParagonCorp berkomitmen untuk terus menghasilkan produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan dalam balutan lima nilai perusahaan (ketuhanan, keteladanan, kerendahan hati, ketangguhan, dan inovasi).

Baca Juga: Keluarga Kita Bersama ParagonCorp Luncurkan Beasiswa Pelatihan Penggerak Sekolah

Selanjutnya: Begini Upaya Produsen Otomotif Dongkrak Produksi Mobil Listrik Nasional

Menarik Dibaca: Cara Hemat Air Meski Mencuci dengan Mesin Cuci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved