April
04
2022
     08:33

Pahamify Dukung Kesiapan Siswa Hadapi UTBK 2022 melalui Program Live Class

Pahamify Dukung Kesiapan Siswa Hadapi UTBK 2022 melalui Program Live Class
ILUSTRASI. Program Live Class bersama Rockstar Teacher Pahamify merupakan kelas online interaktif dirancang untuk mempersiapkan siswa menghadapi UTBK. Program ini menghadirkan pengalaman belajar intensif kelas eksklusif berisi mulai dari 10 siswa/kelas.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022 telah diumumkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pada Selasa (29/3). Berdasarkan informasi dari LTMPT melalui konferensi pers, total peserta SNMPTN 2022 adalah sebanyak 612.049. Dari jumlah tersebut, peserta yang dinyatakan lolos sebanyak 120.643 siswa. Meski demikian, siswa yang tidak lolos jalur SNMPTN masih memiliki kesempatan untuk masuk perguruan tinggi impian melalui jalur SBMPTN dan jalur Mandiri.

Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk SBMPTN 2022 akan dilaksanakan kurang dari 50 hari lagi, yakni pada 17 - 23 Mei 2022 dan 28 Mei - 3 Juni 2022. Sebagai platform persiapan UTBK No.1 di Indonesia, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) berkomitmen untuk terus mendampingi siswa mempersiapkan diri demi menaklukkan UTBK. Komitmen tersebut salah satunya diwujudnyatakan melalui program Live Class bersama Rockstar Teacher Pahamify yang berkualitas dan berpengalaman.

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri menuturkan, “Selamat kepada siswa yang berhasil masuk kampus impian melalui jalur SNMPTN 2022. Bagi yang belum lolos, tetap kuatkan tekad dan kobarkan semangat untuk mempersiapkan diri menaklukkan UTBK 2022. Pahamify akan membantu teman-teman untuk terus mengasah kemampuan melalui TryOut rutin mingguan, PEGASUS, buku panduan ‘Ultimate Guide UTBK’, hingga Live Class Pahamify.”

Live Class Pahamify merupakan kelas online interaktif yang dirancang untuk mempersiapkan siswa-siswi menghadapi UTBK. Program ini menghadirkan pengalaman belajar intensif dengan kelas eksklusif berisi mulai dari 10 siswa per kelas. Dengan mengikuti program ini, siswa dapat mengakses penuh fitur belajar di aplikasi Pahamify dengan harga terjangkau. Orang tua juga dapat memantau perkembangan belajar siswa melalui Rapor yang diberikan secara berkala serta sesi konsultasi bersama tim Pahamify.

Fikri mengataan, Live Class Pahamify akan menjawab kekhawatiran dan kebingungan siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi UTBK. Rockstar Teacher yang mendampingi siswa merupakan orang-orang yang berpengalaman dalam mengajarkan materi UTBK sehingga mudah dipahami.  Program Live Class Pahamify diperuntukkan bagi seluruh pejuang UTBK 2022, terlebih bagi teman-teman yang memiliki tipe belajar interaktif.” tutur Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri.

Terdapat beragam kelas dalam program Live Class yang bisa diikuti oleh siswa, salah satunya Live Class Regular dan Premium SKS UTBK. Kedua program ini merupakan kelas online intensif dan interaktif, mempelajari semua mata pelajaran yang akan diujikan dalam UTBK selama 2 bulan. Selain itu, siswa juga dapat mengikuti Live Class Gratis melalui program Belajar Jam 6 Pagi dan program Belajar Sebelum Tidur. Kedua program ini hadir pukul 06.00 - 07.00 WIB dan pukul 19.00 - 19.30 WIB setiap hari melalui aplikasi dan channel Youtube Pahamify.

Bagi siswa yang ingin memperdalam materi UTBK dengan fokus ke setiap mata pelajaran, dapat mengikuti program Live Class Kejar Materi UTBK. Saat ini kelas yang dapat diikuti adalah Ekonomi, Biologi, Kemampuan Kuantitatif, dan Bahasa Inggris dengan maksimal 80 siswa dalam setiap kelas.

“Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Oleh karena itu, kami percaya bahwa para siswa yang telah mengerahkan upayanya akan mampu lolos ke jurusan dan perguruan tinggi negeri yang diinginkan. Besar harapan kami program Live Class ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pejuang UTBK, mengingat pelaksanaannya kurang dari 50 hari lagi. Tetap semangat untuk terus bersaha dan berdoa,” tutup Fikri.

Sebagai informasi sejak hadir di tahun 2020, program Live Class Pahamify telah diakses oleh lebih dari 65 ribu pejuang UTBK. Tercatat bahwa 8 dari 10 pejuang UTBK yang menggunakan Live Class Pahamify berhasil memasuki Perguruan Tinggi Negeri (PTN) impian mereka. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Live Class Pahamify dan program Pahamify lainnya, dapat mengunjungi website pahamify.com dan Instagram serta Twitter @Pahamify.

Tentang PT Pahami Cipta Edukasi

PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) merupakan perusahaan teknologi pendidikan (edtech) dan pencipta aplikasi belajar paling seru nomor 1 di Indonesia, yang berisi puluhan ribu video pembelajaran premium beranimasi, kuis, dan ringkasan, dengan menggabungkan sains belajar, filmmaking, gamifikasi, dan tampilan yang intuitif. Pahamify tidak hanya tentang belajar, tetapi juga peduli terhadap pengembangan karakter dan jenjang karir setiap individu. Hingga November 2020, Pahamify mencapai lebih dari 1 juta unduhan di AppStore dan Google Play serta telah menjangkau pelanggan di 34 provinsi di Indonesia, dengan menghadirkan lebih dari 20.000 konten pembelajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved