May
06
2024
     13:03

OREO Umumkan Peluncuran Kolaborasi Ikonik Terbarunya Bersama Pokemon di Indonesia

OREO Umumkan Peluncuran Kolaborasi Ikonik Terbarunya Bersama Pokemon di Indonesia
ILUSTRASI. Dalam kolaborasi OREO dan Pokemon, OREO juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei. Selain Jakarta, OREO juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Biskuit favorit nomor 1 dunia OREO dengan bangga umumkan peluncuran kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokemon di Indonesia. OREO sebagai biskuit legendaris yang telah menemani setiap momen ngemil keluarga dari generasi ke generasi selama lebih dari 100 tahun dan Pokemon yang telah menjadi bagian dari budaya populer di berbagai wilayah dunia selama lebih dari 20 tahun.

Berbagai petualangan seru, serta kejutan menarik pun telah dipersiapkan dalam kolaborasi kali ini dan siap menemani kebersamaan seluruh keluarga, maupun penggemar Pokemon mulai hari ini di semua toko terkemuka di wilayah Indonesia.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia menyampaikan, kolaborasi ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluarga, maupun penggemar Pokemon di Indonesia. “Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon.

Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO. Selain itu, kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu. Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan,” jelas Dian.

Menyambut baik hadirnya kolaborasi terbaru dari OREO ini, Raditya Dika selaku Public Figure dan penggemar Pokemon menjelaskan bahwa sejak dirinya kecil sampai sekarang punya anak, OREO selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga.

“Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas OREO terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Radit.

Dalam kolaborasinya kali ini, OREO akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokemon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise,  16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya.

Sama seperti di dunia Pokémon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan ini menjadi semakin menantang.

Setiap kemasan OREO Pokemon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokemon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan. “Hadiah istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit OREO paling langka ini.

Penemu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam OREO Pokémon, hingga Perjalanan ke Jepang. Cukup daftarkan diri pada oreosea.com/Pokémon dan kirimkan foto diri bersama kepingan OREO Mew yang Anda temukan sebagai bukti. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi OREO,” tambah Dian.

Dukungan atas terealisasinya kolaborasi ini pun diberikan oleh Reggie Prabowo (Miauwaug) selaku Content Creator dan juga Gamers yang juga menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar ‘Mew’ di Indonesia. “Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia, hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokémon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia,” jelas Reggie.

Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, OREO juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei.

Selain Jakarta, OREO juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Nantinya, pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, dan lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para Penggemar OREO dan Pokémon Indonesia akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter Pokemon, sambil menikmati setiap keping OREO sambil ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin. “Kolaborasi OREO Pokemon ini lebih dari sekedar menghadirkan produk kolaborasi, namun OREO juga mengajak setiap orang untuk berpetualang dan membangun keseruan dalam menemukan karakter tersembunyi dan berbagai kejutan serta aktivitas spesial lainnya dalam setiap kemasan.

Kami berharap kolaborasi ini bisa menciptakan petualangan yang seru dan menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga dalam menikmati pengalaman ngemil yang unik dan menarik,” tutup Dian.

Tentang Mondelez  Indonesia

Mondelez Indonesia adalah bagian dari Mondelez International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); pemimpin global di kategori cokelat, biskuit, permen dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti Oreo, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal, Mondelez Internasional telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Melalui tujuan perusahaan yakni “Snacking Made Right”, Mondelez International berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat untuk dapat memiliki kebiasaan mengemil secara lebih bijak, melalui camilan yang tepat, di waktu yang tepat, serta mengkonsumsi camilan yang dibuat dengan cara yang tepat pula. Sejak tahun 2013, Mondelez International memulai program Cocoa Life di Indonesia untuk membangun pasokan berkelanjutan dan mengembangkan komunitas kakao di Indonesia.

Baca Juga: OREO Pastikan Bawa Keping OREO Langka bergambar Mew ke Indonesia

Selanjutnya: Konsumsi Rumah Tangga dan PMTB Jadi Penopang Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I 2024

Menarik Dibaca: Resep Gurame Asam Manis ala Hotel Bintang Lima, Menggugah Selera Makan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved