March
04
2022
     23:24

Optimalkan Kanal Digital, VICI Menargetkan Pertumbuhan Dua Digit di Tahun 2022

Optimalkan Kanal Digital, VICI Menargetkan Pertumbuhan Dua Digit di Tahun 2022
ILUSTRASI. Perusahaan manufaktur kosmetik PT Victoria Care Indonesia Tbk

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melalui merek Nuface meluncurkan Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum. Produk ini untuk untuk memenuhi kebutuhan wanita muda Indonesia menghadapi masalah kulit.

Dalam peluncuran secara eksklusif di Shopee Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum berhasil terjual lebih dari 1.500 pieces hanya dalam waktu tiga jam. 

“Ke depan kami akan terus mengikuti dan beradaptasi terhadap semua tren di dunia digital. Kami juga akan terus berusaha untuk menghadirkan semua produk-produknya di berbagai platform. Baik  berbasis media sosial, online shopping platform, atau e-commerce agar konsumen bisa lebih mudah mendapatkan produk-produk kami, ” kata  Wakil Direktur E-Commerce PT Victoria Care Indonesia Tbk, William Budiarsa, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (4/3).

Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, Sumardi Widjaja  berharap Nuface turut membant mempertahankan target pertumbuhan dua digit di tahun 2022 ini.

“Target 2022 memang cukup menantang karena di tengah masa pandemi masih belum selesai. Namun, kami tetap optimitis masih bisa capai dan tumbuh sebesar dua digit kembali di tahun 2022,” ujar Sumardi menegaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved