February
28
2023
     20:19

OPPO Pamerkan Smartphone Lipat OPPO Find N2 Flip & Inovasi Smart Living di WMC 2023

OPPO Pamerkan Smartphone Lipat OPPO Find N2 Flip & Inovasi Smart Living di WMC 2023
ILUSTRASI. OPPO menampilkan serangkaian teknologi inovatif terbaru dalam acara Mobile World Congress 2023 (MWC 2023) yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - OPPO hari ini menampilkan serangkaian teknologi inovatif terbaru dalam acara Mobile World Congress 2023 (MWC 2023) yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Dalam acara ini, OPPO menampilkan smartphone lipat terbarunya yaitu OPPO Find N2 Flip yang berukuran mini dan berbagai inovasi terbarunya seperti OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400, OPPO Zero-Power Tag, SoC audio Bluetooth MariSilicon Y, monitor kesehatan OHealth H1, OPPO Air Glass 2, dan masih banyak lagi.

Semua inovasi ini merupakan bagian dari Smart Initiatives OPPO untuk menghadirkan smart entertainment, smart productivity, smart health, dan smart learning. Dengan berbagai inovasi tersebut, OPPO berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan bervisi masa depan bagi pengguna dengan menghadirkan produk dan layanan yang profesional dan andal.

"Sebagai merek ponsel terbesar keempat di dunia, OPPO menampilkan serangkaian inovasi terbaik di acara MWC2023, mulai dari smartphone lipat hingga teknologi terbaru yang dapat menghadirkan Internet of Experience bagi pengguna kami. Dengan berbagai terobosan baru ini, kami hendak menghadirkan smart living untuk melayani pengguna global kami dengan lebih baik,” kata Billy Zhang, President of Overseas Sales and Service, OPPO.

OPPO Find N2 Flip hadirkan pengalaman baru smartphone lipat vertikal
OPPO Find N2 Flip merupakan smartphone lipat vertikal pertama dari OPPO dan baru saja diluncurkan secara global di London. Smartphone ini juga cukup menjadi daya tarik karena keunikannya selama ditampilkan di booth OPPO.

OPPO Find N2 Flip merupakan ponsel flip terbaik yang ada di pasaran saat ini. Dengan ukuran 3,26 inchi, OPPO Find N2 Flip memiliki layar penutup terbesar dibandingkan dengan ponsel lipat lainnya sehingga memudahkan dalam penggunaan.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP, NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan Hasselblad yang cocok bagi pengguna yang menginginkan kemampuan kamera profesional. Dilengkapi dengan Generation Flexion Hinge terbaru, OPPO Find N2 Flip merupakan smartphone dengan fitur Multi-Angle FlexForm  dengan layar yang dapat ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat.

Dengan inovasi Flexion Hinge baru, layar OPPO Find N2 Flip tidak akan rusak meskipun sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu yang lama. OPPO Find N2 Flip juga hadir dengan baterai berdaya besar 4.300mAh dan teknologi pengisian daya super cepat SUPERVOOCTM 44W sehingga dapat tetap menyala hingga seharian penuh dengan penggunaan normal.

OPPO Find N2 Flip akan dijual di Eropa mulai tanggal 28 Februari. Dengan desain inovatif dan menghadirkan user experience yang luar biasa, smartphone ini diharapkan dapat smartphone lipat pilihan bagi banyak pengguna secara global.

OPPO Find N2 Flip dan Find N2 telah terpilih sebagai mitra Smartphone Resmi untuk Liga Champion UEFA. OPPO juga telah menunjuk Duta Liga Champions UEFA dan bintang sepak bola Michael Owen dan Luis Garcia untuk bergabung dengan OPPO di hari pertama MWC dan menjadi pengguna global pertama yang merasakan keunggulan OPPO Find N2 Flip.

Selain OPPO Find N2 Flip, pengunjung juga dapat mencoba berbagai inovasi teknologi lainnya seperti smartphone flagship terbaru OPPO Find N2 beserta gadget internet of experience lainnya seperti OPPO Enco X2 (earbud), OPPO Watch 3 Pro (smartwatch), OPPO Pad (tab), dan OPPO 45W Liquid Cooler (cooling system).

OPPO Berfokus pada Smart Initiatives dan Tampilkan “Virtuous Innovation”
Berfokus pada Smart Initiatives yang meliputi smart entertainment, smart productivity, smart health, dan smart learning, OPPO telah menciptakan sejumlah teknologi baru di acara MWC2023 dan menghadirkan smart and connected experience..

Dalam aspek “smart productivity”, OPPO mengembangkan beberapa teknologi komunikasi terbaru, salah satunya adalah OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400 yang dikembangkan dari Platform Qualcomm® Immersive Home 216.

Produk ini merupakan router Wi-Fi pertama dari OPPO dengan standar Wi-Fi 6 AX5400 dan mampu menyediakan sinyal Wi-Fi dual-band 2,4GHz+5GHz secara bersamaan. Dilengkapi dengan antena high-gain, algoritma anti-interference yang dikembangkan secara mandiri oleh OPPO, dan teknologi network directional speed-up, OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400 memiliki jangkauan yang lebih luas, koneksi yang lebih stabil, dan lebih cepat.

Router Wi-Fi ini berbentuk tabung/silinder elegan dan memiliki antena yang tersembunyi didalamnya sehingga sangat cocok untuk rumah modern minimalis. Router Wi-Fi ini memiliki struktur dalam yang unik yang dapat mengeluarkan panas dengan efisien dan memastikan konektivitas selalu aktif sehingga pengguna dapat mengakses internet di setiap sudut rumah.

OPPO Zero-Power Tag adalah chip prototipe pertama yang dikembangkan dari teknologi OPPO Zero-power Communication. Dengan memanfaatkan teknologi RF signal harvesting, backscattering, dan low-power computing, prototipe OPPO Zero-Power Tag ini dapat beroperasi hanya dengan menangkap gelombang radio di lingkungan sekitar tanpa perlu menggunakan baterai.

Chip ini dapat disematkan ke dalam berbagai gadget IoT yang akan semakin populer di era 6G mendatang. Dalam acara MWC2023, untuk pertama kalinya, OPPO akan mendemonstrasikan penggunaan OPPO Zero-Power Tag untuk menemukan benda jarak jauh dan mengumpulan data dari sensor suhu, dimana kedua fungsi ini akan ditenagai oleh energi RF.

OPPO juga menampilkan beberapa inovasi lainnya terkait Smart Initiatives, seperti Bluetooth audio SoC yang dikembangkan secara mandiri oleh OPPO, MariSilicon Y, kacamata Augmented Reality (AR) ultra-ringan generasi baru OPPO Air Glass 2, monitor kesehatan keluarga OHealth H1, dan end-to-end power management chip bernama SUPERVOOC S, dll.

Selain itu, OPPO juga berkolaborasi dengan sejumlah mitra bisnis untuk mendemonstrasikan inovasi terbaru, seperti sejumlah proposal terpilih dari OPPO Research Institute Innovation Accelerator. Beberapa proposal ini yaitu EEG Hearables dari IDUN Technologies dan sarung tangan Cynteract yang dirancang untuk membantu orang yang menderita cedera tangan agar pulih lebih efektif; teknologi hardware accelerated ray tracing technology pada prosesor Snapdragon 8 Gen 2; fitur inovatif Android seperti Nearby Share dan Fast Pair pada smartphone flagship OPPO, dan uji coba Google One dan YouTube Premium hingga 6 bulan pada perangkat OPPO tertentu.

OPPO aktif menerapkan kegiatan corporate social responsibility dan berkomitmen untuk mencapai carbon neutrality dalam seluruh kegiatan operasional pada tahun 2050

Sejalan dengan misi perusahaan “Teknologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia”, OPPO telah menerapkan prinsip sustainability development dalam strategi pengembangan bisnis jangka panjangnya. Pada akhir tahun 2022, OPPO berhasil mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 6.000 ton per tahun. Dimulai dengan pasar Eropa pada tahun 2023, OPPO akan mengurangi penggunaan plastik dalam pengemasan produk smartphone dan akan menggantinya dengan 100% bahan biodegradable.

Pada hari pembukaan MWC2023, OPPO juga merilis  OPPO Climate Action Report: Climate Pledges and Low Carbon Development Strategy, yang dikembangkan bersama dengan konsultan global Deloitte.

Laporan ini dirilis untuk pertama kalinya oleh OPPO dan membahas berbagai rencana kegiatan yang akan dilakukan perusahaan untuk mencapai carbon neutrality dalam seluruh kegiatan operasional pada tahun 2050. Laporan ini juga merupakan bentuk komitmen OPPO untuk menjadi perusahaan rendah karbon.

Untuk menemukan inovasi dan produk OPPO lainnya, silakan kunjungi booth OPPO di Hall 3, Stand 3M10, di Fira Gran Via, Barcelona, mulai tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2023. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi OPPO MWC2023 official website.

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat smartphone pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya “Smiley Face” pada tahun 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi antara estetika dan teknologi yang inovatif. Saat ini, OPPO memiliki rangkaian smartphone yang dipelopori oleh Find X dan Reno Series. Lebih dari sekedar perangkat, OPPO juga menyediakan ColorOS operating system dan layanan berbasis internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 50 negara dan wilayah didukung oleh lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan hidup yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.

Baca Juga: Sudah Dirilis, Ini Spesifikasi & Harga HP OPPO Find N2 Flip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved