December
22
2022
     15:43

Omnichannel Kecantikan Terdepan Sociolla Hadirkan Sociolla Beauty Wonderland

Omnichannel Kecantikan Terdepan Sociolla Hadirkan Sociolla Beauty Wonderland
ILUSTRASI. Sociolla, omni-retailer terdepan di Indonesia menggelar pameran kecantikan terbesar bertajuk Sociolla Beauty Wonderland yang berlangsung di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta pada 21-25 Desember 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sociolla, omni-retailer terdepan di Indonesia menggelar pameran kecantikan terbesar bertajuk “Sociolla Beauty Wonderland” yang berlangsung di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Selama lima hari terhitung sejak tanggal 21 hingga 25 Desember 2022, Sociolla menghadirkan pengalaman kecantikan terlengkap yang didukung oleh lebih dari 50 brand kecantikan lokal dan mancanegara.

Memasuki tahun ketiga perayaan Sociolla Beauty Wonderland, tahun ini menjadi lebih istimewa karena ini adalah pertama kalinya Sociolla menghadirkan pengalaman pameran kecantikan ini secara offline untuk memenuhi permintaan yang meningkat dari para beauty enthusiast sekaligus menghadirkan pengalaman tak terlupakan untuk merayakan akhir tahun 2022.

Selama Sociolla Beauty Wonderland berlangsung, pecinta kecantikan tidak hanya dapat berbelanja produk kecantikan, tetapi dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya, antara lain diskusi seputar kecantikan melalui beauty workshop yang dibagikan oleh pakar kecantikan, berkesempatan untuk meet & greet dengan beauty influencer ternama Indonesia, fun games dengan hadiah spesial khusus pecinta kecantikan yang hadir di pameran, berkesempatan untuk mendapatkan berbagai pengalaman kecantikan menarik seperti konsultasi kulit gratis, mendapatkan sampel produk, hingga tester produk di setiap booth brand yang tergabung dalam pameran. Pengunjung pun dapat berfoto di berbagai sudut area Sociolla Beauty Wonderland yang mengusung konsep pulau dari berbagai kategori kecantikan.  

Melengkapi pengalaman berbelanja baik secara offline maupun online, pengguna SOCO juga dapat memanfaatkan fitur belanja omnichannel di Sociolla Beauty Wonderland di mana mereka dapat memilih cara berbelanja yang mereka sukai:

Fitur Click and Collect: Eksplor dan belanja berbagai brand melalui halaman Sociolla Beauty Wonderland di aplikasi SOCO dan ambil barang anda langsung di acara Sociolla Beauty Wonderland Atrium.

Shop and Deliver: Eksplor dan belanja berbagai brand di Event Atrium Sociolla Beauty Wonderland dengan scan QR Codes yang tersedia dan barang akan diantar ke rumah keesokan harinya secara gratis (khusus area Jabodetabek).

Chrisanti Indiana, CMO & Co-founder Social Bella, menjelaskan, “Tahun ini, kami ingin menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para beauty enthusiast melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan. Setelah diadakan secara online selama dua tahun berturut-turut karena adanya pembatasan aktivitas luar ruangan selama pandemi, ini menjadi pertamakalinya Sociolla Beauty Wonderland kami hadirkan secara offline.

Kegiatan ini sekaligus memenuhi keinginan para beauty enthusiast yang selama ini telah meminta kami untuk menghadirkan perayaan Sociolla Beauty Wonderland secara offline. Melalui Sociolla Beauty Wonderland, kami semakin mengukuhkan posisi kami sebagai 'bestie' bagi para beauty enthusiast untuk mengeksplorasi dan berbelanja sesuai keinginan mereka sekaligus menjadi panduan utama mereka dalam memilih produk kecantikan terbaik.”

Beragam brand kecantikan ternama seperti COSRX, ESQA, Sukin, Skintific, Barenbliss, Carasun dan lainnya juga hadir di Sociolla Beauty Wonderland. Para beauty enthusiast dapat bertemu langsung dan mendapatkan tips kecantikan dari tokoh-tokoh inspiratif seperti Nadine Chandrawinata, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Ayla Dimitri, serta Michimomo, Gabriel Prince dan masih banyak lagi. Di puncak acara pada 25 Desember 2022 nanti, akan ada penampilan musik dari bintang tamu spesial RAN.

Kiara Leswara, salah satu konten kreator kecantikan yang ikut berpartisipasi dalam Sociolla Beauty Wonderland mengungkapkan antusiasmenya terhadap pameran kecantikan tersebut. “Selama lebih dari 6 tahun, saya telah menjadi pelanggan setia Sociolla dimana saya dapat memenuhi semua kebutuhan kecantikan saya, mulai dari produk perawatan kulit terbaik hingga makeup yang tepat.

Buat saya, Sociolla telah menjadi bestie tepercaya dan panduan utama untuk menemukan produk kecantikan berkualitas. Saya senang sekali sekaligus excited dengan Sociolla Beauty Wonderland karena ada banyak kegiatan yang menyenangkan dan pastinya bisa belanja brand kecantikan favorit saya sesuka saya. Saya mengundang semua beauty enthusiasts, yuk segera datang langsung karena yakin banget kalian akan suka dan ini adalah surga belanja utama untuk merayakan akhir tahun 2022.”

Tidak ketinggalan, Sociolla juga menghadirkan berbagai promo spesial bagi para pengunjung selama periode acara Sociolla Beauty Wonderland berlangsung dari 21-25 Desember 2022, diantaranya adalah diskon untuk semua produk kecantikan hingga 70%, layanan Gift Wrapping gratis (hanya di Pretty Things to Gift Booth) dengan minimum pembelanjaan Rp 400,000, free next day delivery untuk setiap pembelanjaan dengan nominal minimal Rp 299.000, khusus area Jabodetabek, Goodie Bag Diva Star khusus untuk 100 SOCO user DIVA Star pertama, Goodie Bag Shoppers untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp 1.000.000, Daily Surprise Goodie Bag untuk IG post terbaik, serta Pouch Sociolla untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp 500.000.

Pengumuman pemenang Sociolla Awards 2022 di acara Sociolla Beauty Wonderland: Penghargaan Kecantikan Terpercaya di Indonesia dan The Ultimate Guide untuk semua tentang kecantikan

Didukung oleh permintaan populer dari brand dan beauty enthusiasts, Sociolla juga menjadi tuan rumah ajang penghargaan Sociolla Award 2022 dan mengumumkan brand pemenang pada malam 21 Desember 2022, di atrium Sociolla Beauty Wonderland. Sebagai penghargaan kecantikan paling terpercaya di Indonesia, Sociolla Award 2022 berhasil mengikutsertakan ribuan beauty enthusiast untuk memilih dan menentukan produk kecantikan favorit Indonesia untuk tahun 2022, dimana periode voting di website Sociolla.com dan aplikasi SOCO diadakan mulai tanggal 22 November hingga 12 Desember 2022.

Di antara banyak pemenang Sociolla Award 2022, ESQA, brand makeup lokal yang sedang berkembang berhasil menyabet 4 penghargaan di kategori makeup serta menerima Best Brand Partnership Award. “Kami ingin berterima kasih kepada Sociolla yang telah menyelenggarakan Sociolla Award 2022.

Kami mengapresiasi bahwa ini didasarkan pada ulasan yang jujur dan sangat berbeda dari penghargaan lain yang telah kami lihat sejauh ini. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Sociolla serta dukungan dari pelanggan kami. Tahun depan, kami akan meluncurkan begitu banyak produk baru dan bahkan merambah ke perawatan kulit, jadi pantau terus Instagram ESQA karena kami akan meluncurkan produk baru setiap bulannya,” ucap Cindy Angelina, Co-Founder ESQA Cosmetics.

Dikenal sebagai brand perawatan kulit dari Australia yang berkomitmen untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama dan bumi, Sukin juga mendapatkan penghargaan atas inisiatifnya dalam kampanye Waste Down Kindness Up, “Kami sangat senang dan terhormat menerima Best Holistic Campaign dari Sociolla.

Kami ingin berterima kasih kepada Sociolla sebagai mitra kami dan juga peserta kami yang telah berkontribusi dalam kampanye ini, dengan bangga kami umumkan bahwa kami juga telah mencapai lebih dari 20 ton limbah kecantikan yang terkumpul per November 2022.

Untuk memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap lingkungan, kami berharap Sukin dan Sociolla dapat melanjutkan program ini dalam jangka panjang dan melibatkan lebih banyak lagi beauty enthusiast di Indonesia untuk bergabung", ujar Vania Anisya, Brand Manager Sukin Indonesia.

Baca Juga: Sociolla Hadirkan Pameran Kecantikan Terkini di Sociolla Beauty Wonderland di MKG 3

Dengan kembalinya Sociolla Award 2022 tahun ini, Sociolla melanjutkan komitmennya sebagai panduan utama bagi para beauty enthusiast untuk memilih produk kecantikan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka, memberikan pengalaman terbaik bagi beauty enthusiast di Indonesia, bermitra dengan brand-brand yang secara konsisten berinovasi untuk menciptakan produk kecantikan terbaik dan berkontribusi pada pertumbuhan positif industri kecantikan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved