April
25
2022
     16:28

Ogah Debat Pilih Makan Bareng Keluarga atau Teman? GrabKitchenSiaga Bantu Kamu Jajan

Ogah Debat Pilih Makan Bareng Keluarga atau Teman? GrabKitchenSiaga Bantu Kamu Jajan
ILUSTRASI. GrabKitchen All-in-One, semua orang bisa makan makanan favoritnya hanya dalam satu kali pesanan pengantaran.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Makan bersama keluarga di rumah atau kolega di kantor selalu jadi momen yang menyenangkan, apalagi dengan adanya layanan pengiriman makanan seperti GrabFood. Namun, sering kali perbedaan pilihan makanan favorit bikin diskusi jadi panjang.

Tidak hanya itu, perbedaan selera makanan seringkali membuat biaya pesan antar jadi bertambah karena harus memesan dari beberapa tempat berbeda. Bila kamu sering menemukan dilema seperti ini apalagi saat minat untuk makan tiba-tiba muncul, tenang saja. Sekarang GrabFood punya solusi #SiagaMakanRame dari GrabKitchen All-in-One!

Tidak perlu pusing apalagi drama, dengan GrabKitchen All-in-One, semua orang bisa makan makanan favoritnya hanya dalam satu kali pesanan pengantaran. Grab memanjakan para GrabFoodies yang punya hasrat kulineran tinggi dengan banyak pilihan mitra merchant dengan beragam jenis kuliner dalam satu lokasi GrabKitchen All-in-One. Layanan ini cocok sekali untuk kamu yang perlu pesan makanan untuk menemani kamu saat kumpul-kumpul bareng teman, meeting seharian di kantor, atau bahkan buka puasa bareng!

Dengan layanan GrabKitchen, kamu tidak hanya bebas memilih menu favorit dari berbagai resto sekaligus hanya dengan satu kali ongkir, tapi juga dapat menggunakan tawaran spesial yang ramah  di kantong. GrabKitchen All-in-One menawarkan kode promo ALLINONE50 dan ALLINONE60 untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp60.000! Kalau mau lebih hemat ongkir lagi, jangan lupa gabungkan dengan paket langganan Grab Unlimited.  

Sebagai jaringan cloud kitchen pertama dan terbesar di Indonesia, GrabKitchen kini memiliki jaringan lebih dari 40 unit dapur yang tersebar di 7 kota di indonesia (Jabodeta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Denpasar, Makassar). Kamu tinggal cari GrabKitchen terdekat dari domisili rumah atau kantor dan atasi darurat lapar sebelum terlambat! Untuk kamu yang berada di Jakarta, sudah ada sebanyak 27 GrabKitchen yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang.

Mulai dari ayam geprek, es kopi susu, makanan sehat, hingga camilan kekinian, semua bisa kamu dapatkan di GrabKitchen. Dengan pendekatan berbasis data, GrabKitchen juga bisa mengidentifikasi tren makanan di satu lokasi tertentu untuk membantu para merchant yang ada di lokasi terdekatmu bisa memahami dan menjawab kebutuhan makanan yang sedang digemari di area tersebut. Bukan cuma enak, makanan dan minumannya dijamin bikin kamu up-to-date dan bisa terus #SiagaMakanRame bareng teman dan keluarga.

Jadi tunggu apa lagi, yuk order comfort food sebelum meeting atau paket dinner hemat bersama di GrabKitchen All-in-One!

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara berdasarkan GMV (gross merchandise value) di 2021 untuk layanan pengiriman makanan, mobilitas, dan dompet digital. Grab mengoperasikan layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital di 480 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Grab memungkinkan jutaan orang setiap hari dapat terhubung dengan mitra pengemudi dan merchant untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan solusi mobilitas, melakukan pembayaran belanja online atau mengakses layanan-layanan lainnya seperti pinjaman, asuransi, pengelolaan kekayaan dan telemedicine, semuanya melalui satu aplikasi "serba bisa". Grab didirikan pada 2012 dengan misi untuk memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan sejak itu, aplikasi Grab telah diunduh jutaan perangkat mobile. Grab memiliki misi double bottom line: secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang baik bagi pemegang sahamnya dan dampak sosial yang positif di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved