August
29
2024
     12:22

Octa Merayakan Ulang Tahun ke-13 dengan Mendukung Proyek Bali Water Protection

Octa Merayakan Ulang Tahun ke-13 dengan Mendukung Proyek Bali Water Protection
ILUSTRASI. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-13, Octa bermitra dengan yayasan IDEP untuk mendukung proyek Bali Water Protection (BWP).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-13, Octa bermitra dengan yayasan IDEP untuk mendukung proyek Bali Water Protection (BWP). Ditujukan untuk menyelesaikan krisis air yang sedang berlangsung di Bali, BWP dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan mempromosikan solusi yang dapat ditindaklanjuti untuk mengatasi penurunan pasokan air tawar di provinsi ini. Penyelenggara percaya bahwa upaya ini dapat menciptakan pengaruh signifikan dalam memulihkan sistem perairan Bali ke kondisi yang sehat.

Diselenggarakan pada tanggal 30 Juli di pusat rekreasi Taman Inspirasi Muntig Siokan, acara lokal BTW ini merupakan kelanjutan dari diskusi World Water Forum 2024. Kontribusi Octa meliputi:
●    mengadakan bincang-bincang dan lokakarya yang melibatkan para ahli dan masyarakat setempat
●    menyelenggarakan pameran yang menampilkan seni dan inovasi yang berkaitan dengan perlindungan air
●    menyediakan fasilitas dan logistik untuk para peserta dan pembicara.

Sebagai tuan rumah World Water Forum, pertemuan internasional terbesar dalam industri perairan, Indonesian menunjukkan ambisi untuk membuat kemajuan di sektor-sektor yang berkaitan dengan perairan.

Ruang lingkup forum ini meliputi keamanan dan kemakmuran yang terkait dengan perairan, pengurangan dan manajemen risiko bencana, keuangan inovatif, serta pengetahuan dan teknologi.

Pada gilirannya, inisiatif Bali Water Protection menerapkan prinsip WWF di tingkat lokal dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan menjadi dasar untuk diskusi yang sensitif terhadap waktu dan berdasarkan wilayah.   

Octa percaya bahwa memunculkan isu-isu perairan ke permukaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat lokal di Indonesia dapat membantu menjaga sumber daya yang sangat penting ini untuk generasi mendatang. Broker ini juga mensponsori banyak inisiatif amal lainnya di Indonesia, termasuk beberapa proyek di tahun ini dalam rangka merayakan Idul Adha dan menyambut bulan suci Ramadan.

Tentang Octa

Octa adalah broker internasional yang telah menyediakan layanan trading online di seluruh dunia sejak tahun 2011. Perusahaan ini terlibat dalam jaringan inisiatif amal dan kemanusiaan yang komprehensif, termasuk peningkatan infrastruktur pendidikan dan proyek-proyek bantuan jangka pendek yang mendukung masyarakat setempat.

Baca Juga: OctaTrader: Pembaruan Mendatang dan Fokus Saat Ini

Selanjutnya: Resep Cumi Bakar Jimbaran si Hidangan Seafood Bernuansa Khas Bali yang Penuh Pesona

Menarik Dibaca: Resep Cumi Bakar Jimbaran si Hidangan Seafood Bernuansa Khas Bali yang Penuh Pesona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved