May
27
2024
     16:31

Octa Akan Menggelar Konferensi Online untuk Trader Indonesia

Octa Akan Menggelar Konferensi Online untuk Trader Indonesia
ILUSTRASI. Octa akan mengadakan acara pelatihan online dua hari untuk trader Indonesia dari tanggal 28 hingga 29 Mei 2024. Konferensi ini akan menghadirkan lima narasumber pakar, yang masing-masing memiliki pengalaman mumpuni di bidang media sosial.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sebagai bagian dari misi jangka panjangnya untuk membuat trading jadi jelas, Octa akan mengadakan acara pelatihan online dua hari untuk trader Indonesia dari tanggal 28 hingga 29 Mei 2024. Konferensi ini akan menghadirkan lima narasumber pakar, yang masing-masing memiliki pengalaman mumpuni di bidang media sosial. Acara ini akan berfokus pada berbagi pengalaman trading di dunia nyata dan mengedukasi para peserta di berbagai bidang keahlian trading.

Octa, broker finansial dengan lisensi yang diakui secara global, akan mengadakan 'Ayo trading bareng', sebuah acara online untuk para trader Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan trading dan menyebarkan literasi finansial.
    
Berlangsung selama dua hari berturut-turut, 28 dan 29 Mei, mulai pukul 17.00 hingga 21.00, konferensi ini akan diselenggarakan dalam bahasa Indonesia dan menghadirkan lima pembicara pakar yang akan membahas topik-topik berikut:

●    memahami tren ekonomi makro
●    membangun rutinitas trading yang kondusif untuk sukses
●    menjaga keseimbangan mental
●    memilih strategi trading berpotensi tinggi
●    memprediksi perubahan harga aset digital
●    menggunakan robot trading.

Sebagai sorotan dalam konferensi trading ini, lima pakar berikut akan berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka yang luas:

●    Andy Senjaya, trader berpengalaman lebih dari sepuluh tahun di pasar finansial, mantan analis riset, edukator, dan kreator konten
●    Samuel Christ, trader profesional, kreator konten, dan pendiri agensi media sosial
●    Andre Rizky, trader Forex profesional, influencer, pelatih investasi, dan kreator konten terkait trading dengan lebih dari 100.000 pengikut
●    Vito Henjoto, trader penuh waktu dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, pelatih trading profesional sejak 2007, analis teknikal, dan tutor yang menginspirasi para trader pemula untuk berpikir kreatif
●    Dennis SLL, influencer dan edukator yang membantu para trader muda dan calon trader melalui berbagai platform media sosial, sekaligus pendiri Sekolah Saham Indonesia, sebuah komunitas edukasi bursa saham.

Sebagai bagian dari konferensi, para peserta akan bergabung dalam dua sesi live trading, tanya jawab dengan para pembicara tamu, dan sesi praktik langsung di bawah bimbingan trader berpengalaman. Mereka yang berpartisipasi dalam 'Ayo trading bareng' juga akan mendapatkan keuntungan dari bonus-bonus khusus yang ditawarkan Octa, termasuk bonus deposit, sertifikat kehadiran, dan akses gratis ke materi konferensi.

Baca Juga: Cara Menabung Dana Pensiun: Opsi Investasi Terbaik Menurut Octa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved