October
05
2024
     21:43

Ocean Mattress & Sleep Solution Hadir dengan Logo Baru & Luncurkan 5 Series Terbaru

Ocean Mattress & Sleep Solution Hadir dengan Logo Baru & Luncurkan 5 Series Terbaru
ILUSTRASI. Wujud dedikasi selama 53 tahun, Ocean Mattress & Sleep Solution hadir dengan identitas dan logo baru, sekaligus meluncurkan 5 series terbaru yang dibuat khusus untuk memahami kebutuhan seluruh anggota keluarga Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tidur nyenyak merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang seringkali dianggap remeh. Bahkan, lembaga Survei Yougov tahun lalu mengungkap bahwa lebih dari setengah jumlah penduduk dewasa di Indonesia tidur kurang dari 7 jam dalam sehari. Padahal faktanya, kualitas tidur sangatlah dibutuhkan untuk kesehatan fisik dan mental setiap orang.

Memahami hal tersebut, Ocean Spring Bed sebagai brand kasur lokal yang telah menemani keluarga Indonesia selama 53 tahun, kini hadir dengan identitas baru menjadi Ocean Mattress & Sleep Solution, sekaligus meluncurkan lima series kasur inovatif dengan teknologi terbaru, guna memberikan kenyamanan tidur sesuai kebutuhan setiap pengguna mulai dari usia muda hingga tua.

Jordan Chuang selaku Business Director Ocean Mattress & Sleep Solution menjelaskan, perubahan identitas ini sekaligus menjadi wujud penguatan komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan tidur berkualitas bagi seluruh keluarga di Indonesia.

“Ocean Mattress & Sleep Solution senantiasa berinovasi untuk memberikan kenyamanan tidur bagi keluarga Indonesia dengan teknologi terbaru dan kualitas berstandar Internasional. Untuk itu, melalui momen peluncuran logo dan identitas baru ini, kami turut memperkenalkan lima series terbaru yaitu Daydream Series, Harmony Series, Arctic Series, Immortal Series, dan Genesis Series. Seluruh produk yang kami luncurkan memiliki keunggulannya masing-masing dan dibuat khusus untuk memahami kebutuhan seluruh anggota keluarga Indonesia, dari usia muda hingga tua” jelas Jordan.

Salah satu produk unggulan dari kelima series yang diluncurkan adalah Daydream Series yang memiliki fitur Pentacore Encasement Coil dan Memotech Foam. Fitur Pentacore Encasement Coil membagi kasur menjadi 5 zona, sehingga pengguna mendapatkan kenyamanan maksimal dengan adanya penyesuaian titik berat tubuh sehingga tulang belakang terdukung secara optimal pada saat berbaring. Adapun fitur lain yang diunggulkan yaitu Memotech Foam, dimana pengguna dapat merasakan sensasi sejuk yang membuat tidur menjadi lebih nyenyak sepanjang malam.

“Series Daydream memiliki tiga tipe kasur dengan berbagai keunggulannya masing-masing, yaitu: Tipe pertama yaitu Kasur Magical, satu-satunya kasur di Indonesia yang memiliki fitur entertainment yang dilengkapi dengan bluetooth speaker, adjustable headboard, dan cabinet storage pada divan.

Kedua, Kasur Inara yakni kasur utama dari series Daydream yang dibuat untuk mempertahankan kesehatan tulang belakang karena memiliki teknologi Mini Encasement Coil diatasnya.

Terakhir, Kasur Lumina yang menawarkan kesejukan ekstra karena memiliki teknologi Aeroflow Foam yang mendorong aliran udara di dalam matras, sehingga mengurangi rasa panas dan lembab. Kasur Lumina juga dilengkapi dengan Imported Natural Latex yang mengikuti kontur tubuh dengan sempurna,” Bapak Jordan menambahkan.

Ocean Mattress & Sleep Solution senantiasa berkomitmen untuk selalu menjaga konsistensi dan berinovasi dalam menghadirkan kasur terbaik yang dapat memberikan manfaat yang nyata, baik dari sisi kenyamanan maupun kesehatan untuk semua pengguna.

Upaya ini pun membuahkan hasil, Ocean Mattress & Sleep Solution sukses menorehkan deretan prestasi baik secara nasional maupun internasional diantaranya adalah sertifikasi Superbrand, ISO 9001, Certipur US, Sedex, Member of ISPA dan Better Sleep, serta memiliki 2 Rekor Muri untuk ‘Spring Bed yang Mampu Menahan Beban Terberat’ dan ‘Spring Bed yang Memiliki Per Terbanyak’.

“Melalui momen ini, Ocean Mattress & Sleep Solution berharap agar masyarakat dapat lebih memperhatikan pentingnya kualitas tidur yang baik untuk mencapai keseimbangan kesehatan fisik dan mental. Untuk itu kami juga menawarkan pengalaman mencoba rangkaian produk secara langsung di toko-toko terdekat, serta dapat membelinya baik secara offline maupun online di marketplace favorit pengguna. Untuk mengetahui informasi terbaru dari rangkaian produk Ocean Mattress & Sleep Solution, pengguna dapat mengikuti akun media sosial media kami di @ocean.springbed dan website oceanspringbed.com, tutup Jordan.

Baca Juga: Cara Mengatur Feng Shui di Kamar, Begini Letak Tempat Tidur untuk Menciptakan Harmoni

Selanjutnya: Harga Energi Global Melonjak, Cermati Sejumlah Pemicunya

Menarik Dibaca: 4 Sosok Hantu Legendaris Ini Sering Muncul di Drama Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved