July
13
2023
     15:25

Nojorono Kudus Raih Penghargaan di Ajang Sustainable Marketing Excellence 2023

Nojorono Kudus Raih Penghargaan di Ajang Sustainable Marketing Excellence 2023
ILUSTRASI. Nojorono Kudus raih penghargaan Sustainable Marketing Excellence 2023 (SME), yang digelar oleh Marketeers.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Nojorono Kudus raih penghargaan Sustainable Marketing Excellence 2023 (SME), yang digelar oleh Marketeers. Penghargaan yang diraih melalui kompetisi ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada ragam korporasi dari lintas sektor yang memiliki performa baik dalam menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan (sustainability) pada strategi pemasarannya yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat luas.

Nojorono Kudus, dalam misi Hidup yang Menghidupi-nya, turut aktif dalam menerapkan strategi pemasaran yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan, serta berfokus pada menciptakan dampak positif jangka panjang pada masyarakat hingga bumi.

Dinilai sebagai perusahaan yang mampu menerapkan kajian strategis dalam sustainability business strategy, Nojorono Kudus dianugerahi “Inclusive Circular Economy Project of the Year 2023” untuk program pengolahan limbah, yang bekerjasama dengan salah satu yayasan difabel di Indonesia; Precious One dan komunitas Sahabat Lingkungan; SalingID.

Program keberlanjutan yang digagasi Nojorono Kudus ini berfokus pada pemanfaatan kembali limbah yang dihasilkan perusahaan sebagai konsekuensi dari operasional bisnisnya, untuk dijadikan sebuah produk jadi yang penggunaannya dapat bermanfaat dalam keseharian.

Langkah strategis berkelanjutan yang diterapkan Nojorono Kudus ini menyasar pada dampak baik bagi lingkungan sekaligus mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. Penghargaan “Inclusive Circular Economy Project of the Year 2023” bagi Nojorono Kudus, merupakan sebuah pengingat untuk senantiasa berkreasi dan melibatkan praktik strategi bisnis yang menganut nilai berkelanjutan yang bermanfaat bagi lingkungan serta masyarakat sekitar.

Dalam dunia yang terus berubah dan dinamis, Nojorono Kudus menyikapinya dengan agility dalam berinovasi dan menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat. Eliza Susanto selaku Corporate Communication PT Nojorono Tobacco International menyampaikan ucapan syukurnya atas penghargaan yang diberikan oleh Marketeers.

“Mewakili Nojorono Kudus, kami haturkan terima kasih untuk penghargaan yang diberikan oleh Marketeers dalam SME 2023. Besar harapannya, penghargaan ini akan memperkuat komitmen kami terhadap praktik bisnis berkelanjutan. Tentu keberhasilan seluruh program yang dijalankan, tak luput dari dorongan motivasi seluruh pemangku kepentingan di Nojorono Kudus, pelanggan, dan segenap mitra bisnis, yang turut serta mendukung komitmen kami untuk terus berinovasi dan menjadi agen perubahan positif. Untuk itu, kami turut ucapkan terima kasih bagi segenap Sahabat Nojorono,” tutup Eliza.

Baca Juga: Siap Diversifikasi Bisnis, Ini Strategi dan Agenda Nojorono Tobacco International

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved