October
05
2023
     21:20

Ninja Xpress Hadirkan Program Loyalitas Terbaru, Penukaran Poin Reward ke Dompet DANA

Ninja Xpress Hadirkan Program Loyalitas Terbaru, Penukaran Poin Reward ke Dompet DANA
ILUSTRASI. Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan Ninja Xpress terus berupaya untuk menyediakan program loyalitas konsumen sesuai dengan kebutuhan shipper sebagai konsumen Ninja Xpress.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menurut data Consumer Incentives tahun 2019, lebih dari 92% pelanggan setuju bahwa program loyalitas berdampak pada ketertarikan pelanggan dalam melakukan pembelian. Hanya saja, meskipun program loyalitas pelanggan sudah banyak dilaksanakan di berbagai brand dan produk, tersedianya program loyalitas pelanggan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan customer masih terbatas.

Melihat hal tersebut, Ninja Xpress sebagai sahabat UKM berupaya untuk mendukung kebutuhan para pelaku UKM dengan menyediakan program Ninja Point reward yang dapat ditukarkan dengan saldo digital DANA. 

Point Rewards merupakan bentuk apresiasi untuk pelaku UKM yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress. Selain dapat menggunakan poin untuk menukarkan hadiah menarik seperti saldo digital sampai dengan umroh, terdapat juga layanan eksklusif  seperti dukungan dari para Key Opinions Leaders (KOLs) dan foto serta video produksi, serta kelas-kelas khusus untuk meningkatkan bisnis UKM.

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, "Salah satu tujuan dari Ninja Xpress adalah tumbuh bersama para customer kami, khususnya para pelaku UKM di Indonesia, sehingga kami terus berupaya untuk menyediakan program loyalitas konsumen sesuai dengan kebutuhan shipper sebagai konsumen Ninja Xpress.

Menurut data internal kami, lebih dari 60% shipper Ninja Xpress menyatakan kebutuhan mereka terhadap fasilitas loyalitas pelanggan yang dapat ditukarkan saldo digital yang dapat di transfer ke rekening masing-masing, dengan point reward tersebut, shipper kami tidak perlu lagi mengkhawatirkan adanya biaya pemotongan admin ketika klaim point reward yang sudah dikumpulkan”

Hingga saat ini, sudah lebih dari 200 shipper setiap bulannya yang melakukan penukaran poin dengan berbagai hadiah. Setiap shipper mendapatkan point dari jumlah paket yang dikirimkan. Dengan adanya program loyalitas pelanggan berupa point reward yang dapat ditukarkan dengan saldo digital DANA, pelaku UKM dapat menggunakan hasil redeem point untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mengembangkan bisnis.

“Kami harap pelaku UKM dapat memanfaatkan saldo digital DANA untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya, yang tersedia mulai dari mencairkan langsung saldo ke rekening bank atau mengirimkan uang, membayar tagihan, hingga memulai investasi emas digital, dan lainnya.

Pelaku UKM juga merupakan salah satu fokus DANA, yang terus kami dukung dengan mendigitalisasi bisnis mereka hingga memberikan pelatihan dan pendampingan,” jelas Lim Kusuma, VP of Marketing DANA Indonesia.

Adapun cara untuk dapat mengklaim Ninja Point Reward yakni dengan mengirimkan paket dengan Ninja Xpress sebanyak-banyaknya, kemudian shipper akan dihubungi Tim Ninja Xpress untuk dibantu melakukan registrasi.

Dengan bergabung bersama Ninja Xpress, diharapkan dapat memberikan keuntungan ganda bagi shipper. Pertama, shipper bisa terus mengandalkan kualitas layanan pengiriman tepat waktu untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dan meningkatkan daya saing mereka. Kedua, shipper juga bisa memanfaatkan hadiah menarik yang ditawarkan untuk menunjang bisnis mereka.

Tentang Ninja Xpress

Ninja Xpress adalah perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia. Hadir sejak tahun 2015, Ninja Xpress memberikan pilihan layanan regular, same day, hingga COD ke 100% Wilayah Indonesia. Layanan pengiriman ini juga didukung dengan layanan konsumen yang profesional melalui Respons Cepat dan Resolusi Tepat.

Ninja Xpress juga selalu #SiapBantuSampaiTujuan mengantarkan sukses bagi pelaku UKM lokal dengan menghadirkan berbagai program yang siap mendukung perkembangan bisnis UKM lebih cepat dan strategis melalui Ninja Xpress seller booster yang terdiri dari Point Rewards, Creative Hub, KOL, Ninja Direct, hingga Ninja Fulfillment.

Baca Juga: Ninja Xpress lewat Edukurir Bantu Mitra Tingkatkan Keselamatan & Kualitas Pengiriman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved