May
22
2024
     21:23

Nantikan Rute Baru Lion Air! Apa Menariknya Rute Palangkaraya ke Semarang?

Nantikan Rute Baru Lion Air! Apa Menariknya Rute Palangkaraya ke Semarang?
ILUSTRASI. Lion Air, maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran rute penerbangan baru yang menghubungkan Palangkaraya dan Semarang mulai 14 Juni 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Lion Air, maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran rute penerbangan baru yang menghubungkan Palangkaraya dan Semarang. Penerbangan langsung ini mulai beroperasi pada 14 Juni 2024, menawarkan kenyamanan dan daya tarik bagi para penumpang yang ingin melakukan perjalanan antara kedua kota tersebut.

Jadwal Penerbangan

Setiap hari

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Palangkaraya (PKY) – Semarang (SRG)

JT-667

10.55 WIB

12.15 WIB

Semarang (SRG) – Palangkaraya (PKY)

JT-666

12.55 WIB

14.15 WIB

Apa Keuntungan Rute Palangkaraya ke Semarang?

Dari Sisi Pebisnis

Adanya penerbangan langsung, waktu perjalanan yang biasanya memakan waktu lebih lama dengan transit kini bisa dipangkas secara signifikan. Semarang, sebagai pusat bisnis di Jawa Tengah, dan Palangkaraya, yang terus berkembang sebagai kota strategis di Kalimantan Tengah, kini semakin terhubung untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Dari Sisi Masyarakat

Membuka kesempatan lebih mudah dalam melakukan perjalanan antarkota untuk berbagai keperluan, mulai dari kunjungan keluarga, pendidikan, hingga kesehatan. Akses yang lebih cepat dan mudah ini juga dapat meningkatkan mobilitas masyarakat serta mempererat hubungan sosial dan budaya antara kedua daerah.

Dari Sisi Wisatawan

Palangkaraya dikenal dengan keindahan alam dan budaya Dayak, serta ekowisata. Sementara itu, Semarang menawarkan kekayaan sejarah, kuliner, dan berbagai destinasi wisata seperti Lawang Sewu, Kota Lama, dan Sam Poo Kong. Wisatawan kini bisa lebih mudah mengeksplorasi keindahan dan kekayaan budaya kedua kota ini, mendukung perkembangan sektor pariwisata lokal dan memperkenalkan lebih banyak destinasi menarik kepada wisatawan domestik dan mancanegara.

Kesempatan Bawa Pulang Hadiah

BookCabin, aplikasi yang mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal. Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, hingga 31 Juli 2024.

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

Baca Juga: Lion Air Besarkan Bisnis Perawatan Pesawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved