October
01
2024
     16:50

MSIG Life Buka Kantor Agen Asuransi Pertama di Pekanbaru

MSIG Life Buka Kantor Agen Asuransi Pertama di Pekanbaru
ILUSTRASI. ki-ka: Herman Sulistyo, Direktur MSIG Life, Ferry Tjong, Agency Business Head MSIG Life, Frans Hutabarat, Pemilik AKM Victory Pekanbaru MSIG Life, bersama jajaran Partners dan Founder Smart Solution Group dalam acara Grand Opening Agensi Kantor Mandiri Victory di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Payung Sekaki, Pekanbaru.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) membuka kantor keagenan baru di kota Pekanbaru dari total 59 kantor yang sudah  berdiri di Indonesia. Kantor Agensi MSIG Life yang pertama di Pekanbaru ini beralamat di Jl. Soekarno-Hatta No. 25E, Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Pekanbaru.

“Dengan peresmian ini, kami telah membuka kantor ke-13 pada tahun ini dan ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan dari mitra dan nasabah,” kata Direktur & Chief Corporate, Sharia and Agency Officer MSIG Life, Herman Sulistiyo pada saat acara peresmian di Pekanbaru.

Ia mengatakan pembukaan kantor keagenan tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memudahkan akses dan jangkauan layanan perlindungan asuransi jiwa kepada masyarakat melalui jalur distribusi keagenan, seiring pemulihan pertumbuhan bisnis asuransi di Indonesia, dan Riau secara khususnya kota Pekanbaru, merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi sangat besar untuk bertumbuh.

Herman menjelaskan, pihaknya mesti terus berupaya memperluas jejak perusahaan di pasar bisnis asuransi Indonesia dengan terus membangun mitra yang berdedikasi dan terlatih dalam memberikan pelayanan dan solusi yang dibutuhkan nasabah, serta menyiapkan layanan yang terkoneksi dengan teknologi digital.

Di tempat yang sama, Agency Business Head MSIG Life Ferry Tjong mengatakan sebagai wujud penguatan bisnis perusahaan, MSIG Life telah membangun ekosistem digital yang terintegrasi bagi nasabah maupun bagi tenaga pemasar dengan aplikasi digital.

Tujuannya agar pelayanan menjadi lebih cepat, mudah dan lancar (seamless), sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan generasi muda di Pekanbaru yang mengutamakan efisiensi, kenyamanan dan keamanan dengan jangkauan yang lebih luas.

“Kami berharap dengan dibukanya kantor keagenan ini, kami bisa memperluas jangkauan kami di kota Pekanbaru, mendukung peningkatan literasi keuangan serta mempermudah akses masyarakat Pekanbaru terhadap produk solusi finansial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam,” kata Ferry.

Sementara itu Frans Hutabarat selaku pemilik dari kantor keagenan atau agensi kantor mandiri (AKM) Victory mengatakan, “pembukaan kantor ini merupakan anugerah dari Tuhan, karena itu kami mau memasarkan produk asuransi jiwa dengan mengutamakan kejujuran, kualitas dan profesionalisme.“

Frans menambahkan, dengan memiliki agen yang berkualitas, maka kami dapat meningkatkan kepuasan nasabah serta mendorong literasi dan inklusi benar mengenai pentingnya asuransi dalam perencanaan keuangan.

Sebagai informasi, MSIG Life merupakan bagian dari grup asuransi Mitsui Sumitomo Insurance Co. Ltd., merupakan perusahaan asuransi terkemuka di Jepang dan masuk dalam daftar Fortune Global 500.

MSIG Life telah melindungi lebih dari 1 juta tertanggung di seluruh Indonesia dan berkomitmen menjadi mitra terpercaya dan pilihan utama bagi nasabah, dengan memberikan perlindungan terbaik di setiap langkah mereka, memungkinkan mereka menjalani hidup sepenuhnya dengan lebih bermakna.

Baca Juga: Dorong Kinerja Unitlink, Intip Strategi yang Diterapkan MSIG Life

Selanjutnya: Ada Temuan Rp 41,75 Triliun di BUMN dan SKK Migas, BPK: Tata Kelola Belum Tertib

Menarik Dibaca: SunCable Resmikan Taman Penelitian Energi Terbarukan Pertama di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved