October
28
2024
     20:16

Moorlife Kumpulkan 5000 Kantong Darah Serentak di Berbagai Provinsi Seluruh Indonesia

Moorlife Kumpulkan 5000 Kantong Darah Serentak di Berbagai Provinsi Seluruh Indonesia
ILUSTRASI. Moorlife mengadakan kegiatan Donor Darah Nasional yang diadakan serentak di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Blood4LifeID, dan KomunitasSahabat Donor Darah, Moorlife mengumpulkan 5000 kantong darah dari 52 titik seluruh Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Moorlife, brand premium plasticware buatan Indonesia, dengan sukacita mengadakan kegiatan Donor Darah Nasional yang diadakan serentak di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Blood4LifeID, dan Komunitas Sahabat Donor Darah, Moorlife mengumpulkan 5000 kantong darah dari Jakarta, Medan, Balikpapan, Aceh, Samarinda, Makassar, Pontianak, Lampung, Yogyakarta, Bogor dan berbagai kota lainnya sebagai wujud nyata dari komitmen Moorlife untuk berbagi kasih dan menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap sesama. Acara ini bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Moorlife Indonesia dan kantor-kantor PMI.

Sebagai bagian dari misi Moorlife untuk mendukung kesehatan masyarakat, Moorlife mengambil peran utama untuk menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema 'Bangkitkan Indonesia Sehat melalui Donor Darah'.

Moorlife berharap dengan kegiatan ini dapat menginspirasi dan memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk memberikan dampak positif yang nyata bagi sesama yang membutuhkan. Acara ini melibatkan ribuan pendonor darah sukarela dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, bersatu dalam misi penyelamatan nyawa dan memperkuat ketersediaan darah.

“Mengusung tema ‘Bangkitkan Indonesia Sehat melalui Donor Darah’, besar harapan kami agar kegiatan ini menjadi salah satu manifestasi dari solidaritas dan kepedulian nyata dari para Entrepreneur Moorlife dan masyarakat Indonesia untuk berbagi kepada sesama.” ujar Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife.

Tidak lepas dari tujuan berbagi ini, Moorlife juga turut memberikan special gift bagi para pendonor yang telah berpartisipasi sebagai tanda terima kasih karena telah mendukung misi Moorlife untuk Bangkitkan Indonesia Sehat dengan pengumpulan 5000 kantong darah.

Dampak positif dari donor darah ini tidak hanya dapat dirasakan oleh penerima, namun juga bagi pendonor karena turut mendapatkan pemeriksaan kesehatan oleh pihak PMI sehingga dapat menjadi deteksi dini jika ada masalah kesehatan yang dialami. Selain itu, pendonor tentu akan merasakan berbagai manfaat kesehatan seperti penurunan kadar kolesterol, keseimbangan kadar zat besi dalam tubuh, serta berkurangnya resiko penyakit jantung & kanker karena adanya regenerasi sel darah merah secara rutin.

Puncak acara ‘Bangkitkan Indonesia Sehat melalui Donor Darah’ digelar di Living World Mall Alam Sutera, Tangerang, pada hari Senin, 28 Oktober 2024. Selain kegiatan donor darah, ada berbagai kegiatan menarik lainnya yaitu cooking show & product demo yang menampilkan kualitas produk Moorlife. Tidak hanya itu, masyarakat yang datang membawa produk plastik bekas pakai juga dapat menukarkannya dengan produk Moorlife yang baru.

Hal ini dilakukan Moorlife untuk mendukung masyarakat menggunakan wadah makanan & minuman yang lebih berkualitas dan aman bagi kesehatan. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan akustik Bianca dan Dimas, pasangan musisi yang dikenal dengan karya-karya mereka di dunia film Indonesia, seperti Marmut Merah Jambu, Keluarga Cemara dan Imperfect, serta lagu viral "Manusia Paling Menyebalkan" yang kini sedang ramai diperbincangkan di berbagai platform musik dan media sosial.

Moorlife menjadi salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk food and beverage packaging asli karya putra-putri Bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Moorlife selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk plasticware premium berkualitas dan tawaran peluang bisnis untuk menjadi entrepreneur yang sukses hingga dapat meraih penghasilan tak terbatas.

“Moorlife terus menunjukkan perkembangan yang bagus dari tahun ke tahun. Hal ini tentu mendorong Moorlife untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik dengan bahan berkualitas yang BPA Free & aman digunakan masyarakat, serta memiliki garansi seumur hidup. Moorlife juga menjaga komitmennya dalam memberikan dampak yang positif untuk sesama dan lingkungan.” ujar Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife.

Hadir dengan berbagai kategori produk, Moorlife siap melengkapi kebutuhan gaya hidup dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat, dan sukses. Bersama Moorlife, brand plasticware premium 100% buatan Indonesia dengan bahan plastik berkualitas dan ramah lingkungan, mari wujudkan lingkungan dan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Baca Juga: Pesta Moorlife Mewarnai: Apresiasi & Dukungan Moorlife pada 180.000 Anak Bangsa

Selanjutnya: Triputra Argi (TAPG) Catat Produksi TBS 2,06 Juta Ton per Kuartal III 2024

Menarik Dibaca: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Menkomdigi Dorong Digitalisasi Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved