September
05
2022
     18:47

Momentum Harpelnas, Lazada Bagi Hadiah dan Voucher di 9.9 Trend Brand Sale

Momentum Harpelnas, Lazada Bagi Hadiah dan Voucher di 9.9 Trend Brand Sale
ILUSTRASI. Menjelang Lazada 9.9 Trendy Brand Sale yang berdekatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Lazada kembali menggelar berbagai program dan permainan seru untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan setianya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menjelang Lazada 9.9 Trendy Brand Sale yang berdekatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Lazada kembali menggelar berbagai program dan permainan seru untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan setianya. Sebagai pionir konsep shoppertainment di Asia Tenggara, Lazada fokus untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman belanja dan berjualan baru nan menarik.

Momen Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dan menggelorakan semangat Lazada sebagai salah satu eCommerce di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Dengan menjunjung Customer First, Lazada terus berupaya untuk berkembang menyediakan pengalaman belanja yang aman, nyaman dan  menyenangkan bagi pelanggan, di antaranya adalah dengan mengadakan berbagai program dan permainan baru.  

Salah satu langkah yang Lazada lakukan adalah dengan menghadirkan berbagai game seru yang akan membuat pelanggan dapat belanja lebih hemat serta menyenangkan. Irene Inonu, Head of Marketing and Branding, Lazada Indonesia mengatakan, “9.9 Trendy Brand Sale adalah saat di mana para pencinta trend di Indonesia bisa memperoleh segala produk trendy yang diincarnya.

Kali ini, semua pelanggan setia Lazada bisa lebih mudah dan hemat berbelanja karena Lazada memiliki berbagai program seru yang digelar khusus untuk 9.9 Trendy Brand Sale – mulai dari kesempatan Belanja Ditraktir Lazada sampai bermain Lazzie Star untuk mengumpulkan bonus dadakan yang bisa digunakan untuk membeli belanjaan trendi pelanggan di tanggal 9 September nanti.”

Bagi Lazada, pelanggan merupakan prioritas mengingat kontribusinya dalam pengembangan ekosistem ekonomi digital. Laporan Lazada Sponsored Solutions (LSS) bertajuk ‘Transforming Southeast Asia: From Discovery to Delivery’ memprediksi pengguna eCommerce diperkirakan akan mencapai 413 juta pengguna pada tahun 2025. Angka ini menunjukkan bahwa pelanggan akan berkontribusi besar dalam perkembangan ekonomi digital.

Berbagai macam game dan promo di 9.9 Trendy Brand Sale

Punya banyak wishlist menjelang akhir tahun? Jangan khawatir, di Trendy Brand Sale 9.9 tahun ini Lazada akan mentraktir isi keranjang belanja 29 orang per hari dari tanggal 5-9 September 2022 di program Belanja Ditraktir Lazada.

Caranya pun sangat mudah, selama periode Trendy Brand Sale 9.9, pelanggan bisa ikut menjalankan misi sederhana di aplikasi Lazada dengan mencari dan memasukkan sembilan produk-produk incarannya dari toko-toko yang berlogo 9.9 ke keranjang. Setelah misi memasukkan sembilan barang ke keranjang selesai, pelanggan  hanya tinggal mengeklik ‘submit’ di halaman depan antara jam 9-11 pagi dan akan langsung mendapatkan voucher belanja.  Tak hanya itu, setiap orang ke 9.999 yang ‘submit’ keranjang belanjanya, akan langsung mendapatkan voucher senilai IDR 999.999 yang dapat digunakan untuk belanja produk-produk di keranjangnya hanya di tanggal 9 September. Mereka yang belum beruntung menjadi orang ke 9.999, akan tetap mendapatkan voucher  yang dapat digunakan untuk berbelanja di 9.9 Trendy Brand Sale.  
Kumpulkan bonus dadakan, kejutan serta berbagai voucher dari Lazzie Star

Jangan sampai lupa di setiap acara besar Lazada, Lazzie akan bagi-bagi berbagai hadiah untuk pelanggan setia. Kali ini Lazzie kembali  mengajak pelanggan bermain dengan permainan baru yang seru yang mirip dengan permainan board game klasik, agar Lazzie menjadi 'idol' dan 'superstar'.  

Dari 31 Agustus hingga 11 September 2022, pelanggan bisa membantu,  Lazzie menjadi ‘idol’ dan ‘superstar’ dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan ‘gems’ yang dapat ditukar menjadi bonus dadakan hingga senilai Rp1 juta. Bonus dadakan juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran isi keranjang di 9.9 Trendy Brand Sale mulai tanggal 9-11 September.  “Jadi jangan sampai ketinggalan mendapatkan produk-produk trendi dari brand dan seller kesayangan kamu secara lebih hemat dengan bergabung di keseruan permainan Lazzie Star dan jangan lupa ikutsertakan isi keranjang belanja kamu supaya bisa ditraktir oleh Lazada di 9.9 Trendy Brand Sale,” tutup Irene.

Baca Juga: Teknologi Lazada Logistics Bantu Operasional Brand & Penjual Lokal Indonesia Efisien

Tentang Lazada  

Lazada Group adalah pionir platform eCommerce di Asia Tenggara. Selama 10 tahun terakhir, Lazada sudah mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Saat ini, ekosistem lokal yang berkembang menghubungkan konsumen kami dengan lebih dari 1 juta penjual yang aktif menjual setiap bulan, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini.

Lazada menargetkan untuk dapat melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030, dan menjadi yang terbaik dalam mendigitalisasikan bisnis dari brand dan penjual. Pada tahun 2022, Lazada Foundation dibentuk untuk memberdayakan kaum muda dan perempuan untuk masa depan digital, menutup kesenjangan gender digital, dan mengangkat komunitas-komunitas dengan menciptakan dampak yang positif. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat melalui https://group.lazada.com/en/foundation/.

Sebagai pionir dari Harbolnas, festival belanja terbesar di Indonesia, Lazada Indonesia fokus untuk membangun bisnis eCommerce yang berkelanjutan melalui kepemimpinan dalam bidang teknologi serta kapabilitas dan infrastruktur logistik. Lazada adalah platform belanja online yang mengkombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen melalui konsep shoppertainment.

Lazada berkomitmen untuk memberdayakan pebisnis lokal di Indonesia dengan membangun ekosistem eCommerce end-to-end demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional, yang didukung oleh kepemimpinan Alibaba dalam ekonomi digital. Beberapa penghargaan telah diraih Lazada selama ini, termasuk diantaranya sebagai Brand of the Year 2018 untuk kategori eCommerce dan marketplace dari Marketeers.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved