May
03
2023
     18:01

Momentum Hari Pendidikan Nasional, Julo Serahkan Donasi Rp 100 Juta ke Unicef

Momentum Hari Pendidikan Nasional, Julo Serahkan Donasi Rp 100 Juta ke Unicef
ILUSTRASI. PT. JULO Teknologi Finansial menggandeng BukuWarung untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas penyaluran akses kredit kepada kalangan masyarakat underbanked.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di momentum Hari Pendidikan Nasional, PT Julo Teknologi Finansial, perusahaan fintech asal Indonesia, menyalurkan donasi untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia kepada United Nations Children’s Fund (Unicef). Jumlah donasi itu sebesar Rp 100 juta. 

Penyerahan donasi ini menjadi bagian dari program selama masa Ramadan. Seluruh donasi tersebut untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh. Baik dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif.

Head of Marketing Julo, Mikhal Anindita menuturkan, Julo mengajak nasabah berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup dan pendidikan Indonesia melalui program Buka Berkah. Setiap transaksi di bulan Maret dan April 2023, Julo memberikan donasi melalui program corporate fellowship Unicef Indonesia. Total partisipasi mencapai 100.000 transaksi dari ribuan nasabah.

Baca Juga: Siap Genjot Bisnis, JULO Berikan Hadiah dan Kenaikan Limit ke Nasabah

"Pondasi pendidikan dan lingkungan tumbuh kembang kondusif merupakan akar dari kemajuan bangsa. Besar harapan kami agar donasi ini dapat bermanfaat dan menjadi katalis bagi kemajuan lebih dari 80 juta anak-anak di seluruh Indonesia secara luas,” kata Mikhail, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (3/5). 

CEO & Co Founder Julo, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, penyerahan donasi melalui program Unicef kali ini menjadi sebuah momentum menyebarkan pemberdayaan di luar penyediaan akses kredit digital ke lapisan masyarakat yang lebih luas. Selain itu,  merangkul generasi penerus bangsa Indonesia untuk pertama kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved