October
07
2024
     13:24

MODENA Perkenalkan Solusi Rumah Terintegrasi dalam Roadshow 2024

MODENA Perkenalkan Solusi Rumah Terintegrasi dalam Roadshow 2024
ILUSTRASI. MODENA Roadshow 2024 mengkampanyekan Beyond The Kitchen, MODENA memperkenalkan diri sebagai penyedia solusi rumah yang lebih menyeluruh, membentuk ekosistem rumah melalui seluruh kategori produknya Cooking, Cooling, Cleaning, IoT dan Energi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga modern di setiap sudut rumah.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - MODENA, pemimpin pasar dalam kategori produk dapur rumah tangga, kembali memperkenalkan inovasi terbaru melalui rangkaian MODENA Roadshow 2024. Dalam kampanye Beyond The Kitchen, MODENA memperkenalkan diri sebagai penyedia solusi rumah yang lebih menyeluruh, membentuk ekosistem rumah melalui seluruh kategori produknya Cooking, Cooling, Cleaning, IoT dan Energi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga modern di setiap sudut rumah.

Dita Gautama selaku Head of Marketing MODENA menjelaskan, “MODENA kini bukan hanya sekadar jenama peralatan dapur. Kami terus berinovasi agar dapat memberikan solusi yang dapat menyatu dengan gaya hidup konsumen, menawarkan kemudahan dan kenyamanan di seluruh aspek kehidupan rumah tangga."

Perjalanan MODENA dimulai dari desa kecil di Italia di tahun 1960an, dengan fokus awal pada produksi alat masak sederhana. Kini, dengan semangat inovasi dan dedikasi terhadap kualitas, MODENA telah bertransformasi menjadi pemimpin global dalam industri solusi rumah tangga. Tidak hanya menghadirkan produk dapur, MODENA kini menyediakan berbagai pilihan produk untuk Memasak, Mendinginkan, Membersihkan, hingga solusi rumah pintar (smart home) dan energi berkelanjutan.

“MODENA percaya bahwa rumah adalah tempat di mana inovasi harus bekerja untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Oleh karena itu, melalui produk yang kami tawarkan mulai dari peralatan dapur, produk elektronik rumah tangga, hingga energi terbarukan, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang tidak hanya efisien tetapi juga berkelanjutan”, lanjut Dita.

Rangkaian MODENA Roadshow 2024

Untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, MODENA akan menyelenggarakan roadshow di beberapa kota besar, memperkenalkan ekosistem produk peralatan rumah dan berbagai inovasi terbarunya secara langsung kepada konsumen.

Berikut    adalah    jadwal    dan    lokasi    roadshow    MODENA    2024:

•    Bandung: Paris Van Java 30 September – 6 Oktober 2024
•    Semarang: Paragon 28 Oktober – 3 November 2024
•    Surabaya: Tunjungan Mall, 25 November – 1 Desember 2024
•    Makassar: Trans Studio Mall, 25 November – 1 Desember 2024
 
•    Medan: Sun Plaza 25 November – 1 Desember 2024

“Melalui MODENA Roadshow ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia, memperkenalkan solusi rumah yang kami tawarkan secara langsung kepada konsumen. Tujuan kami adalah memberikan pengalaman nyata tentang bagaimana inovasi MODENA dapat mempermudah kehidupan sehari-hari, sekaligus menginspirasi masyarakat untuk memilih solusi yang lebih efisien dan berkelanjutan”, pungkas Dita.

Para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung kecanggihan produk-produk MODENA yang tidak hanya dirancang untuk dapur, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup di setiap sudut rumah. Dengan membeli produk MODENA, konsumen tidak hanya berinvestasi dalam produk rumah tangga berkualitas, tetapi juga masa depan yang lebih terhubung, efisien, dan ramah lingkungan.

Temukan produk-produk unggulan MODENA di MODENA Home Center, MODENA Experience Center, serta dealer-dealer resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk MODENA, ikuti akun Instagram @modenaindonesia agar selalu ter-update dengan promo dan penawaran menarik. Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi Call Center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715.

Tentang MODENA
MODENA adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia dan menempuh langkah strategis dalam meningkatkan secara progresif kegiatan produksinya ke benua Asia pada era tahun 1980an. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Mobility, dan Energy, didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA saat ini adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence of Things (AIoT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.

Baca Juga: MODENA Menjadi Official Partner & Sustainable Living Panelist di ISF 2024

Selanjutnya: Simak Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Lawan Bahrain dan Cina

Menarik Dibaca: Daftar Promo BNI Oktober-Desember 2024, Diskon hingga 50% di 14 Restoran Berbeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved