January
03
2024
     11:16

MODENA Luncurkan Seri Kulkas Terbaru, Kesegaran Lebih Lama untuk Hidangan Berkualitas

MODENA Luncurkan Seri Kulkas Terbaru, Kesegaran Lebih Lama untuk Hidangan Berkualitas
ILUSTRASI. Memasuki penghujung tahun 2023, MODENA meluncurkan seri kulkas terbarunya yang dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi terkini yang mampu menjaga kesegaran makanan hingga 12 hari namun tetap hemat daya listrik.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - MODENA, brand yang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi pemimpin pasar di industri home appliances selama lebih dari 40   tahun terus menunjukkan komitmennya untuk melengkapi rumah tangga dengan ekosistem elektronik yang inovatif dan mampu memenuhi segala kebutuhan keluarga. Memasuki penghujung tahun 2023, MODENA meluncurkan seri kulkas terbarunya yang dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi terkini yang mampu menjaga kesegaran makanan hingga 12 hari namun tetap hemat daya listrik.

Kini, kulkas telah menjadi sebuah perangkat elektronik yang tak terhindarkan di setiap rumah tangga. Kualitas hidangan yang kita sajikan untuk keluarga kita sangat tergantung pada kesegaran bahan makanan yang digunakan.

Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk memaksimalkan cara penimpanan makanan yang baik, salah satunya dengan memilih kulkas sebagai alat penyimpanan dengan kualitas terbaik untuk dapat menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan harian rumah tangga.

“Kebutuhan food storage bagi keluarga saat ini semakin meningkat. Yang dibutuhkan bukan hanya kulkas yang sekadar muat banyak, pengguna juga semakin selektif dalam menentukan fitur yang dimiliki oleh kulkas-kulkas yang tersedia di pasar.

Kulkas terbaru kami ini dirancang dengan mempertimbangkan berbagai kebutuhan pengguna tersebut. Selain kapasitasnya besar, kulkas kami sudah memiliki teknologi ter-update yang mampu menjaga bahan makanan tetap segar, bahkan hingga lebih dari satu minggu,” terang Jemmi Halim Liem, Product Marketing Manager.

Melihat kebutuhan pasar akan solusi penyimpanan yang memiliki fitur lengkap namun tetap terjangkau, salah satu tipe kulkas yang diluncurkan MODENA adalah kulkas dua pintu RF 2250 TGDS.

Kulkas ini merupakan pilihan tepat bagi keluarga muda, anda yang memiliki dapur dengan ruangan terbatas, dan anda yang sedang mencari solusi penyimpanan makanan dengan harga terjangkau dan hemat listrik. Konsumsi listrik RF 2250 TGDS hanya Rp1,205/hari. Dengan memilih kulkas ini, anda dapat sekaligus menghemat pengeluaran tagihan listrik anda.

Meski terjangkau, performa RF 2250 TGDS tak perlu diragukan lagi karena kulkas ini telah dilengkapi sejumlah fitur inovatif seperti teknologi Fresh+ dan Active Fresh Deodorizer untuk menjaga buah dan sayuran tetap segar dan bebas bau hingga 10 hari, mode Fast Cool yang mampu mendinginkan 23 menit lebih cepat    , serta Flexi Door yang memberikan anda keleluasaan menentukan arah bukaan pintu sesuai kebutuhan dan kenyamanan anda. Tak ketinggalan, kompartemen dan keranjang penyimpanan pada kulkas ini mampu menampung bahan makanan setara kebutuhan 1 minggu memasak.

Jemmi menambahkan, “Sesuai misi brand kami untuk make life easier, kami meluncurkan beberapa tipe kulkas kali ini. Untuk kulkas dua pintu sendiri masih akan ada produk lainnya yang diluncurkan dalam waktu dekat.

Sedikit bocoran, produk tersebut memiliki keunggulan Ultra Space, yaitu ruang penyimpanan yang lebih luas, mencapai 265    liter. Kami juga memahami kebutuhan tiap rumah tangga pasti berbeda, sehingga kami meluncurkan juga tipe kulkas lain seperti multi-doors, side by side, hingga kulkas built-in yang akan rilis pada tahun 2024 mendatang.”  

Seperti kulkas dua pintunya yang telah lebih dulu hadir di pasar, tipe kulkas lainnya dari MODENA juga telah dilengkapi dengan fitur canggih untuk mendukung kebutuhan penggunanya yang beragam. Dengan teknologi terbarunya, kulkas MODENA mampu mempertahankan kualitas dan kesegaran makanan hingga 12 hari.

Tak hanya memperkenalkan kulkas dua pintu nya, MODENA juga menawarkan seri lain untuk kebutuhan yang berbeda. Seperti Kulkas Side-by-Side, untuk mereka yang membutuhkan kulkas dengan solusi penyimpanan yang lebih besar untuk lebih banyak anggota keluarga.

MODENA menyediakan pula Kulkas Multi-doors, dengan kompartemen yang dirancang untuk dapat dilepas-pasang untuk memudahkan  pengguna dalam mengorganisir bahan makanan dengan lebih baik. Terakhir,terdapat pula Kulkas Built-in MODENA dengan tampilan eksterior yang ergonomis dan timeless untuk dapat ditempatkan di beragam gaya interior dapur konsumen.

MODENA terus berinovasi untuk menghadirkan elektronik rumah tangga dengan kualitas terbaik. Seluruh seri kulkas terbaru dari MODENA kini tersedia di MODENA Official Store di Tokopedia.

Tentang MODENA
 
MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi.

Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Baca Juga: MODENA Luncurkan Purifier Hood Series Pertama di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved