June
19
2024
     17:39

MODENA Dukung Ubud Food Festival 2024, Rayakan Keanekaragaman Kuliner&Komunitas Lokal

MODENA Dukung Ubud Food Festival 2024, Rayakan Keanekaragaman Kuliner&Komunitas Lokal
ILUSTRASI. Salah satu sorotan partisipasi MODENA dalam Ubud Food Festival adalah lelang FC 9942 S, koleksi kompor freestanding terbaik MODENA.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - MODENA, perusahaan consumer electronics global yang terkemuka dalam solusi rumah tangga, dengan bangga mengumumkan partisipasinya sebagai salah satu sponsor utama dalam Ubud Food Festival 2024. Acara ini bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, MODENA merasa terhormat dapat mendukung acara Ubud Food Festival. "Kami bangga menjadi bagian dari acara yang merayakan kekayaan kuliner Indonesia sekaligus mendukung upaya-upaya positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal," ujar Dita Gautama, Head of Marketing MODENA.

Janet DeNeefe, Direktur Ubud Food Festival dan pendiri Yayasan Mudra Swari Saraswati, menyatakan, "Kami membahas tentang makanan—tujuannya, maknanya, dan cara pertumbuhannya dengan selalu memikirkan keberlanjutan. Saya percaya bahwa MODENA juga sangat serius tentang keberlanjutan sebagai perusahaan yang berintegritas.

Tentu saja, mereka secara aktif berkontribusi dengan menyediakan semua produk yang kami butuhkan untuk menciptakan festival makanan ini, jadi secara prinsip, kami benar-benar sejalan."

Janet DeNeefe, Director of the Ubud Food Festival and founder of Muda Swari Saraswati Foundation, stated, "We talk about food—its purpose, its meaning, and the way it grows with sustainability always in mind. I believe that MODENA is also really serious about sustainability as a company with integrity. Of course, they provide all the products we need to create the food festival, so I think we are totally in line."

Salah satu sorotan partisipasi MODENA dalam Ubud Food Festival adalah lelang FC 9942 S, koleksi kompor freestanding terbaik MODENA. Kompor ini menawarkan solusi memasak luar biasa dengan desain profesional yang indah dan kualitas tinggi. dana yang terkumpul dari penggalangan produk ini akan digunakan untuk mendukung edukasi kuliner dan sumbangkan ke beberapa program pengembangan kuliner di Ubud.

"Penggalangan dana melalui lelang kompor freestanding FC 9942 S ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami terhadap kualitas dan desain, sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi komunitas melalui dana yang terkumpul untuk edukasi dan pengembangan kuliner di Ubud," tambah Dita Gautama.

Sebagai catatan tambahan, MODENA telah aktif dalam berbagai kegiatan amal sebelumnya. Tahun lalu, MODENA menggalang dana bersama Habitat Indonesia melalui konser amal bertajuk "Songs for Cianjur," yang berhasil mengumpulkan dana signifikan untuk membantu korban gempa di Cianjur.

Selain itu, MODENA juga menyumbangkan Masterpiece Retrofridge yang telah dilukis oleh Anfield Wibowo, seorang seniman muda penyandang sindrom Asperger. Karya seni bertajuk "Limitless" ini dilelang dan terjual seharga USD 4500 dalam acara Golf Charity, yang bertujuan mengumpulkan dana untuk mendukung program "Sanitary Kitchen Renovation" di area Bogor.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen MODENA dalam mendukung peningkatan kualitas kehidupan di daerah terdampak. MODENA berharap bahwa melalui partisipasinya dalam Ubud Food Festival, dapat bersama-sama dengan komunitas lokal mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Tentang MODENA  
MODENA adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia dan menempuh langkah strategis dalam meningkatkan secara progresif kegiatan produksinya ke benua Asia pada era tahun 1980an. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Mobility, dan Energy, didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.
 
Visi MODENA saat ini adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence of Things (AIoT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.

Baca Juga: MODENA Perkenalkan Loundry Ecosystem lewat MODENA WashStation & Mesin Cuci Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved