September
20
2024
     20:57

MIUTISS Perkenalkan Tisu Bambu Putih di Indonesia, Solusi Rawat Bumi & Bebas Klorin

MIUTISS Perkenalkan Tisu Bambu Putih di Indonesia, Solusi Rawat Bumi & Bebas Klorin
ILUSTRASI. Di tengah meningkatnya kesadaran global akan pentingnya pelestarian lingkungan dan kesehatan konsumen, MIUTISS, memperkenalkan inovasi terbarunya yakni tisu bambu putih pertama di Indonesia yang bebas klorin dan ramah lingkungan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Di tengah meningkatnya kesadaran global akan pentingnya pelestarian lingkungan dan kesehatan konsumen, MIUTISS, memperkenalkan inovasi terbarunya yakni tisu bambu putih pertama di Indonesia yang bebas klorin dan ramah lingkungan. Produk ini merupakan langkah nyata dalam mendukung gaya hidup lebih sehat dan berkelanjutan, serta  berkualitas perawatan kulit.

Saat ini, dunia sedang menghadapi tantangan besar terkait krisis lingkungan, mulai dari deforestasi hingga meningkatnya emisi karbon akibat penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya dalam produksi sehari-hari. Penggunaan tisu berbahan dasar kayu telah berkontribusi pada deforestasi dan dampak lingkungan yang merugikan. Menyadari hal ini, Meningkatnya jumlah sampah dikarenakan banyaknya sampah yang dihasilkan industri rumah tangga per harinya.

Di Indonesia menurut data Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyebutkan bahwa jumlah sampah mencapai 17,2 juta ton pertahun . Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK) sendiri juga   mencatat Indonesia telah menghasilkan timbunan sampah hingga mencapai 69,7 juta ton sepanjang 2023 lalu. Artinya 1 orang bisa menghasilkan sampah dengan volume 0,7 kg per hari.  

Melihat masalah tersebut, tisu bambu merupakan inovasi yang baik untuk lingkungan karena limbahnya dapat terurai kurang dari 2 (dua) minggu. Miutiss diproduksi dari 100% serat bambu pilihan, yang tidak hanya lebih ramah lingkungan, tetapi juga memiliki daya serap yang tinggi, lebih kuat, dan lebih lembut. Dengan dibuat khusus bebas klorin, Miutiss dapat memberikan sentuhan lembut untuk kulit.

“Miutiss adalah tisu bambu berwarna putih pertama di Indonesia. Inovasi Miutiss sebagai produk tisu bambu putih bebas klorin adalah komitmen kami untuk menghadirkan produk yang tidak hanya lembut dan kuat, tetapi juga aman bagi kulit. Kami percaya bahwa setiap sentuhan harus memberikan kenyamanan, tanpa kompromi terhadap kesehatan. Dengan bahan alami dan proses yang bebas klorin, MIUTISS menjadi pilihan tepat bagi mereka yang peduli terhadap kualitas dan keamanan, terutama untuk kulit sensitif."  ungkap Andriana Noro Iswari , Brand Manager Miutiss.

Dengan adanya Miutiss diharapkan dapat membantu dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penggunaan produk-produk yang lebih ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

Tentang PT Multi Medika Internasional Tbk :
PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di sektor Fast-Moving Consumer Goods (FMCG). Berdiri sejak tahun 2020, PT MMI telah berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dengan fokus utama pada inovasi dan kepuasan pelanggan, Perseroan menawarkan berbagai produk unggulan seperti tisu bambu, popok bayi, dan air alkali dengan pH tinggi.

Selain itu, PT MMI juga aktif memperluas jaringan distribusi di seluruh Indonesia melalui kemitraan strategis dengan berbagai toko dan distributor terkemuka. Melalui upaya ini, PT MMI terus memperkuat posisinya di pasar dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup konsumen di berbagai daerah.
Dengan visi menjadi pemimpin di industri FMCG, PT Multi Medika Internasional Tbk selalu berinovasi dan adaptif terhadap perubahan kebutuhan pasar, serta berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pemegang saham dan masyarakat luas.

Baca Juga: Multi Medika (MMIX) Raih Laba Rp 11 Miliar di Kuartal I-2023

Selanjutnya: Wall Street Dibuka Tergelincir Jumat (20/9), Setelah Lonjakan Akibat Suku Bunga AS

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Minyak Murah Periode 19-25 September 2024, Ada Ekstra Diskon Rp 5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved