November
18
2022
     19:09

Minat Konsumen Rumah Tapak di BSD City Naik, Sinar Mas Land Buka Residensial Baru

Minat Konsumen Rumah Tapak di BSD City Naik, Sinar Mas Land Buka Residensial Baru
ILUSTRASI. Sinar Mas Land meluncurkan klaster residensial The Ostara Lumina yang berdiri di atas lahan seluas 5,1 hektare dan berlokasi di BSD City. Klaster The Ostara Lumina memiliki tipe unit 5x10 m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp1,7 miliar di luar PPN.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sinar Mas Land berupaya mengakomodir permintaan masyarakat terhadap hunian yang nyaman dan berkualitas. Upaya tersebut diwujudkan melalui produk properti terbaru yakni klaster The Ostara Lumina. Klaster tersebut merupakan pengembangan pertama pada kawasan residensial terbaru di BSD City bagian Barat yang bernama The Ostara.

Kawasan hunian ini berdiri di atas lahan seluas 5,1 hektare dan mengusung tagline “A Dazzling City Villa”.  Kawasan The Ostara dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik seperti community area (villa club dan villa park), maze park, jogging track, dan chill & relax area untuk menunjang gaya hidup sehat bagi para penghuninya.

Klaster The Ostara Lumina memiliki tipe unit hunian 5x10 meter yang dipasarkan mulai dari harga Rp1,7 miliar di luar PPN. Setiap unit di klaster The Ostara Lumina memiliki dua lantai dan sudah fully furnished serta dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi dalam, dapur dan ruang makan dengan pemandangan menghadap langsung ke taman, balkon, hingga carport. Klaster terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur smart home yang meliputi 2 CCTV wireless, dan smart door lock.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land – Theodore G. Thenoch menuturkan, “Awal tahun 2022, kami membuka kawasan hunian Tanakayu yang terdiri dari lima klaster dan kini sudah habis terjual. Permintaan rumah tapak di area BSD City masih tinggi sehingga Sinar Mas Land membuka kawasan The Ostara untuk menyambung kesuksesan kawasan-kawasan residential sebelumnya. Hunian di klaster The Ostara Lumina mengusung konsep tropical industrialist dan mengedepankan ruang terbuka yang luas. Kami menawarkan sejumlah insentif menarik bagi konsumen seperti promo subsidi DP, hingga berbagai kemudahan cara bayar.”

Lokasi klaster The Ostara Lumina berada di bagian Barat BSD City, sehingga memudahkan penghuni untuk mengakses ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah resmi beroperasi, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta dan Tol Jagorawi. Penghuni juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (dari Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kawasan residensial The Ostara juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBIG, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Saat ini, BSD City juga juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairy Land dan City Zoo dari Jatim Park yang akan memperkaya fasilitas entertainment di sekitar kawasan The Ostara. Hunian ini juga berdekatan dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan internasional yang prestisius seperti MIPIM Award in France (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Di samping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor/pionir pengembangan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui berbagai program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di sejumlah pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: BSD City Hadirkan Residensial Premium Baru Bergaya ala Korea Pertama di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved